Calon..apa..Calon?

20 6 0
                                    

Happy Reading guys
Jangan cuma baca aja tapi jangan lupa terus vote dan beri dukungan..:):)
.

.

.

.

.

.
"Jadi gini lhoo...kalian itukan sebenernya udah kenal baik dari kecil..nah mama suka deh kalo misalnya-.."

"Kalo misalnya apa mah?"kataku yang menyela pembicaraan mamaku

"Ishhh...sabar kenapa?.."kata arya yang sudah mulai penasaran apa yang ingin dibicarakan oleh mamahku.

"Mamah itu suka kalo kalian itu....

1 detik

2 detik

3 detik
.
.
.
"Kalo kalian itu PACARAN..."kata mamah ku dengan antusias katika mengucapkan kata PACARAN.

Ya ampun seaka-akan PETIR,GUNTUR,BADAI memenuhi ruangan ini.
Mendadak suasana hening,syok,ahhhh tawaran macam apa ini?

Aku bergidik ngeri karena aku belum pernah yang namanya merasakan jatuh cinta apalagi pacaran.

Tapi jujur aku sangat menyukai arya.

"Mmm...jadi menurut kalian gimana?..."kata mamahku yang mulai memasang wajah ingin taunya itu.

"Mmm...gimana ya?aku bingung mah..aku ngga tau.."kataku yang sudah mulai gugup...kenapa ngga bilang iya aja sih?tapikan malu-maluin tau..masa cewek nembak cowok ANEHH...

"Mamah ngerti kok..kalian pasti cuma butuh waktu untuk itu....oh iya mamah masuk dalam kamar dulu ya..mau mandi dulu..kalian lanjutin ngobrol aja dulu..jangan lupa pertimbangin yang tadi"kata mamahku yang mulai beranjak dari sofa dan mulai berjalan menaiki tangga lalu kekamar.

HEHING,kata itu mulai memenuhi tuang tamuku saat ini.
Sampai akhirnya arya membuka suara..

"Mmm..cel..aku pulang dulu ya..udah sore soalnya"kata arya yang mulai berdiri dari sofanya.

"Owh iya udah deh..iya juga lagian udah sore"kataku yang mulai berdiri dari sofa.

"Oh iya titip salam sama mamah kamu ya.."kata arga sambil berjalan mengikuti langkahku yang sudah mulai beranjak dari ruang tamuku.

"Hati-hati..."kataku sambil melambai-lambaikan tanganku kearah arya yang sudah mulai melaju mobilnya.

HUHH..MAMAHKU KESAMBET SETAN APA YA TADI?
___________________________

Di sekolah,waktu istirahat

Arya POV

Aduhh...jadi bingung gini ya...mau nembak tapi malu...kalo ngga nembak nanti keburu diserobot orang duluan lagi...

"Hehh...kok bengong sih...ke taman belakamg sekolah yuk...seru lho..aku kalo lagi pengen sendiri pasti kesana.."kata velia yang mengajakku untu ketaman belakang sekolah.

Kesempatan gw untuk mengatakan yang sejujurnya pada celia..ya..ini saatnya.

"Mmm...jadi ngga klo ngga mau juga ngga apa-apa kok.."kata celia.

"Tentu..iya aku mau kok siapa bilang ngga mau?.."kataku.celia sudah memegang tangan kekar miliku lalu berjalan perlahan melewati koridor sekolah..tiba-tiba saja ada yang memanggil celia...

Mengganggu saja...umpatku.

"Celia...lo di suruh ke ruang OSIS..soalnya besok kan ada penutupan MPLS,jadi besok kita suruh nyusun acaranya..buruan.."kata dion yang sudah menarik tanganku menjauh dari arya.

AMNESIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang