kim taehyung, pria yang dingin luar biasa melebihi es batu. ya walaupun taehyung dinginnya luar biasa, hampir semua anak perempuan-- uke nya juga ngga mau kalah btw-- histeris kalo ngeliat taehyung jalan didepan mereka--
"AAAAAA TAEHYUNG HAMIL ONLEN GW MAMPUS TANGGUNG JAWAB LU!"
"TAEHYUNG JADI PACAR AKU YA PLIS PLIS!"
"TAEHYUNG TERIMA LAMARAN AKU YA!?"
"TAEHYUNG-- blablabla"
ya mereka contohnya, pdhl taehyung cuma nafas dan ya-- numpang lewat doang.
oh tapi, aslinya taehyung kalo sedang bersama sahabat-sahabatnya tidak sedingin ini pastinya, dapat dipastikan dia-- paling bobrok. tapi taehyung tidak ingin mengakuinya.
kenapa? karna menurut dia jikalau banyak orang tau kedok asli dia, dia tidak mempunyai citra lagi, ya bisa dibilang taehyung itu jaim sekali. kalian tau? meskipun dinginnya melebihi es batu, ternyata taehyung mempunyai uke incaran lho, yang bisa merubah taehyung agak sedikit mencair. mau tau siapa?
kim taehyung.
☠️
jeon jungkook, iya dia jeon jungkook uke incaran taehyung--
tidak hanya taehyung saja, tapi banyak yang menginginkan buntalan kelinci yang satu ini.
jika dilihat dari tubuhnya saja, tidak mungkin tidak banyak seme yang jatuh cinta pada uke ini. pantat yang berisi dan tentunya kenyal, payudara yang lumayan menonjol, ah ya tubuhnya bak gitar spanyol, dan jangan lupakan wajah manis bak putri tidur ditambah dengan penghias lucu yaitu 2gigi kelinci yang jikalau jungkook tersenyum 2gigi tersebut akan timbul tanpa disuruh--
coba lihat, dimana lagi kalian akan melihat uke yang seperti gadis gadis cantik, bahkan gadis itu pun bisa kalah semok dengan uke yang satu ini.
"jungkook kmu cantik banget, skincare nya apa?"
"jungkook ko kmu kayak bayik?"
"JUNGKOOK AKU RELA MENJADI SEME ASALKAN AKU MENDAPATKAN UKE SEPERTI MU!"
"jungkook, kmu implan payudara dimna? aku mau tau dong!"
mereka? orang-orang yang selalu iri dengan jungkook, bisa dibilang iri dengan takdir yang jungkook dapat.
kenapa? ya karna jungkook mempunyai wajah manis bak putri tidur dan ya tubuhnya tidak kalah semok dengan gadis gadis yang berada disekolahnya. walaupun jungkook mempunyai badan yang semok tapi jungkook itu polos, sangat polos, dan super polos. saking polosnya jungkook, dia tidak tahu apa itu pacaran.
jeon jungkook.
☠️tebece, ih celita balu.