.
.
.
namjoon, kim namjoon. cowo bermargakan kim yang menjadi panutan semua anak disquadnya--
selain menjadi panutan, kim namjoon adalah penasehat yang baik untuk semua anggota disquadnya.
BTS iya BTS nama squadnya, yang berarti Bangsat Tapi Sopan. BTS squad paling terkenal diseluruh kalangan uke dan perempuan di BIS.
siapa sih yang ngga tau sama BTS ini? iya jeon jungkook, cuma jeon jungkook doang yang ngga tau.
anggota yang paling banyak mempunyai fans itu taehyung, iya kim taehyung yang tadi berbicara dengan jeon jungkook.
☠️
"jungkook!"
"iya? ka tae ya?"
"iya ini gw, blh minta ID line lo nggak?" mantep lur.
"buat apa ka? kalo aku kasih jangan terror aku ya" kan udah dibilang, jungkook kelewat polos.
"gak bakal, cuma mau nambah temen aja" kim modus taehyung.
"bnnycart97 add aja ka, abis itu cht aku biar aku add back!" sambil jalan ke arah kelasnya dan melambaikan tangan bergesturkan dadah--
dan, jangan lupakan senyum nya yang manis ditambah 2atribut tambahan, 2gigi kelincinya.
"manis."
baru saja taehyung ingin menghayal yang iya iya bersama si calon eh teman blangsaknya datang.
jongin, kim jongin. teman blangsak taehyung sejak taehyung dan jongin masih berbentuk sperma--
kai, panggil saja kai. taehyung tahu, tahu sekali jikalau kai itu juga menyukai jungkook, tapi mau bagaimana lagi? mereke ber2 sama-sama keras kepala--
ya paling ujung-ujung nya namjoon lagi yang mencari jalan damai.
"woi! diem aja lo! ke kantin lah bos!" iya itu temen blangsaknya taehyung.
"diem lo anjing!" waduh kai tau ia sekarang dalam mode bahaya.
kim namjoon.
kim jongin.☠️tebece, wekwek.