Kang Minhee, murid ajaran baru yang masuk ke sekolah SMAX 101 itu dibuat heran karena masih terlalu pagi sudah banyak yang mengkerubungi papan mading yang di depan aula sekolah.
Minhee yang tidak ingin ketinggalan suatu berita ia langsung berjalan menuju mading tersebut dan langsung menerobos ke barisan awal agar bisa melihat secara jelas.
Saat melihat pengumuman itu di papan mading tiba-tiba dahi Minhee mengkerut, dan ternyata isi artikel tersebut adalah...
Assalamualaikum wr.wb
Saya selaku kepala sekolah akan mengadakan suatu kegiatan yang bertajuk tentang : Kemah 3 hari.
Bagi siswa yang ingin berpartisipasi silahkan ke ruang Osis.
Pendaftaran ditutup besok lusa setelah pulang sekolah.
Sekian.
Wassalamualaikum wr.wb
Banyak siswa yang bersorak bahagia mendapat pengumuman seperti itu.
Namun tidak bagi Minhee, ia sangat-sangat membenci kegiatan seperti ini. Membuang waktu saja katanya.
Dan setelah ia membaca pengumuman tersebut, ia langsung pergi ke kelasnya.
Tidak berbeda dari tadi, kelasnya juga masih saja membahas perihal tadi. Kalau dipikir-pikir apa sih istimewanya? Kan cuman kemah doang.
Minhee langsung pergi ke tempat duduknya yang berada di belakang sebelah jendela dan setelah itu bermain HP seperti rutinitasnya.
“Lo ikut Min?”
Minhee langsung menolehkan wajahnya kesamping dan ternyata orang yang bertanya kepadanya yaitu ; Lee Eunsang adik dari Lee Midam.
“Gua anti ya sama kemah-kemah kayak gitu..”
Eunsang memandang sahabatnya kesal, “Ih! Lo belum ngedengar rumor ya? Katanya, bakal ada kakak alumni kita dulu yang ikut kemah ini Min!”
Bentar, bentar Minhee sedang mencerna omongan Eunsang.
“HA?! DEMI APA?!”
Dan seketika para murid yang berada di kelas tersebut langsung menoleh kearah Minhee dan Eunsang.
Ingin sekali Eunsang melempar Minhee ke jendela yang berada disamping Minhee. Bikin malu aja.
“Eh maap reflek. Masa sih ada alumni yang datang?”
Gini nih yang gak disukai Eunsang sama Minhee. Udah dibilang itu rumor masih aja tanya kepastiannya.
“Udah gua bilang itu masih rumor Kang Minhee..”
Minhe hanya menyengir tanpa dosanya, “Btw, ada apa aja yang lo denger dari rumor itu sang?”
“Ada kak Haknyeon dong, gila gua harap rumor ini bener anjir!!!” Teriak Eunsang kesenangan. Maaf ya, namanya juga fansnya Haknyeon:)
“Diamuk kak Euiwoong gua mampusin lo..”
Seketika Eunsang mendengus kesal, “Nah itu.. ntar katanya bakal ada kak Euiwoong. Tapi ya bodo lah, yang penting pepet dulu sampek dapat hahaha...”
“Bukan teman gua.. bukan!”
“Bentar ya nih Sang, gua tanya ada rumor apa aja di kemah ntar bukan malah cerita tentang kak Haknyeon..”
Sedangkan Eunsang hanya ketawa sarkas, “Eh iya juga.. ngapain juga gua cerita tentang kak Haknyeon sama lo. Ntar malah direbut lagi sama lo..”
Tolong sabarkan Minhee untuk saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MYSTERY CAMP || PDX101
HorrorHutan Greenpeace adalah hutan terlarang yang awalnya sudah diperingati untuk dilarang masuk ke dalam sana. Namun, Hutan Greenpeace ini merupakan hutan yang sangat aesthetic untuk anak seumuran SMA atau sudah menginjak usia remaja dan banyak remaja...