Awas bosen, ehe
--------------------------------------------------
Besok adalah hari yang membahagiakan bagi murid yang mengikuti kemah 3 hari tersebut.
Begitu pula dengan Wooseok dengan teman-temannya yang lain, meskipun mereka anggota osis mereka juga sangat menantikan moment yang jarang sekali di laksanakan di sekolah mereka.
“Kira-kira kita bakal ngalamin perisitiwa seperti yang lain gak?” Celetuk Wooseok kepada teman-temannya yang tadinya yang khidmat menikmati sarapan siangnya malah sekarang terhenti.
Mendengar ucapan Wooseok, Sihoon teringat akan sesuatu, “Kalian percaya gak sama peristiwa itu?” Kata Midam.
“Menurut gua sih, gak ada yang namanya peristiwa kayak gitu. Itu hanya mitos menn..” Kata Byungchan sambil menyedokkan suapan terakhir baksonya.
“Kalau emang beneran ada gimana?” Kata Yunseong yang tiba-tiba langsung nimbrung disebelah Sihoon.
“Uhuk uhuk uhuk!” Dan seketika itu pula, Byungchan tersedak baksonya.
Yunseong hanya menyengir ketika melihat Byungchan tersedak dan tidak ada niatan untuk memberinya minum atau apapun. Adik kelas biadab emang!
“Lo bisa gak sih, datang gak tiba-tiba kayak jurig gitu!” Murka Wooseok.
Sang pelaku tetap saja menyengir tanpa dosanya, “Ehehe, ya maaf kak.”
“Ngapain masih takut sih kak? Kita juga kemarin udah mastiin hutan itu aman atau enggak kan? Dan ternyata aman kan?” Kata Yunseong sambil meminum jusnya Midam. Untung si Midam baik jadi gak kena sembur.
Dalam hati, Sihoon udah membaca doa-doa jika apa yang dikata Yunseong itu benar apa adanya.
Namun percayalah, nalurinya merasakan bahwa ada peristiwa buruk nantinya.
■■■
Minhee yang lagi asik memandang kakak cogan yang sedang bermain basket itu auto terlonjak kaget ketika Hyunjin beserta yang lain mengagetkannya.
“Bego loh ah Wer!”
Sedangkan Hyunjin hanya tertawa sarkas, “Wkwkwk lagian lo juga udah dipanggil eh gak lo gubris malah masih nonton cogan. Beuh!” Minhee hanya mendecak mendengar alasan konyol temannya.
“Gua gak sabar besok anjir. Kalian pasti ikut campnya kan?” Tanya Eunsang sambil senyuman manisnya.
“Ya pasti ikut lah gua. Jarang-jarang banget sekolah ngadain camp ini, mana lagi hutannya di Greenpeace lagi. Beuh seru gan!” Kata Jaemin, sepupu jauh Minhee.
“Aslinya gua gak mau ikut.” Kata Minhee yang membuat semua teman-temannya langsung memandangnya dan meminta penjelasan lebih lanjut.
“Dibilang, gua gak suka sama yang berbau dengan kemah.” Kata Minhee acuh.
Haechan yang mendengar penjelasan Minhee merasa ada yang aneh dari perkataan temannya, “Tapi, kalau lo emang gak mau ikut camp kenapa lo malah daftarin bego?!”
Sedangkan Minhee hanya ketawa-ketawa yang bikin Haechan CS jadi takut, “Gua ikut camp itu karena disana ada Kak Muell hehehe. Apalagi Kak Daniel ikut berpartisipasi, gua ya harus ikutlah.”
Seketika teman-temannya hanya ber'oh'ria mendengar perkataan Minhee.
Disaat mereka sedang asik bercanda satu sama lain, Eunsang tidak sengaja melihat Sihoon yang jalan terburu-buru dengan sorot mata yang mungkin sedikit lagi akan mengeluarkan air mata?
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MYSTERY CAMP || PDX101
TerrorHutan Greenpeace adalah hutan terlarang yang awalnya sudah diperingati untuk dilarang masuk ke dalam sana. Namun, Hutan Greenpeace ini merupakan hutan yang sangat aesthetic untuk anak seumuran SMA atau sudah menginjak usia remaja dan banyak remaja...