Bohong jika aku tidak memiliki cara untuk bisa mencintaimu, Banyak cara yang kulakukan untuk mencintaimu. Caraku ini mungkin tidak akan pernah kau ketahui, hanya diam yang bisa ku lakukan. Itu adalah cara terbaik untuk diriku, karna jika aku terang terangan mengungkapkan rasa ini padamu mungkin kau akan menjauh dariku, aku tak ingin jika semua itu terjadi. Walau cara ku ini hanya diketahui oleh diriku dan Tuhan. Ketahuilah. Jika kau mengetahunya ini sungguh sulit untukku. Melihat kau dengan orang lain dan aku tidak bisa berbuat apa apa, percayalah itu lebih sakit dari pada putus cinta.
Mencintai tapi berusaha untuk tak memiliki itu lebih sulit dari pada melupakan, tapi mengapa aku selalu betah dengan semua itu. Berusaha, berjuang namun tak pernah terlihat.
Sungguh aneh kisah cintaku ini. Hanya memandang dari kejauhan saja aku sudah merasa bahagia, bisa berdua denganya, bercanda dengannya apalagi bisa sehidup semati dengannya, mungkin hidupku paling sempurna menurut diriku.Andai semua rasa ini tidak ada dalam hatiku. Mungkin aku akan terlepas dari rasa sakit yang terjadi karna diriku sendiri. Mengapa hati ini mudah sekali menerima perhatian dan mengartikannya pada rasa Cinta. Sebuah kesalahan besar untuk diriku sendiri karna jika aku tidak bisa mengontrolnya mungkin aku akan selalu terjebak oleh sebuah perhatian yang menuju kepada kebohongan Cinta.
Tuhan itu tidak adil mengapa aku memiliki hati yang mudah mempercayai orang, Jika hati ku ini bisa ku ganti mungkin aku akan menggantinya dengan sebongkah batu yang keras sekerasnya. Agar aku bisa terhindar dari mudahnya mencintai dan merasakan rasa sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dengan Caraku
Teen Fictionsebuah rasa yang tak dapat terungkap karna beberapa faktor yang menghalangi. sebuah perjuangan rasa yang berusaha ada walau mungkin rasa itu tak terbalaskan