Teruntuk jinu yang sama sama kami rindukan
Selamat malam dek jinu... Malam ini kami menangis lagi. Menangis mengingat bagaimana keadaan dek jinu sekarang. Apakah dek jinu sudah makan, apa tidur dek jinu teratur, apa disana lebih baik dari pada disini.
Dek jinu harus kuat yaa, dek jinu pisah dari keluarga jinu bukan berarti jinu gagal. Bukan berarti jinu tidak akan bisa bertemu dengan mereka lagi bukan?
Dek jinu bisa main kerumah keluarga jinu yang dulu, oh bukan. Dek jinu harus ingat tidak ada yang namanya keluarga lama sekali keluarga, kita balalan jadi keluarga selamanya.
Dek jinu gak gagal kok, jalan dek jinu masih panjang. Sangat panjang, sekarang bahkan dek jinu masih sangat muda. Gak kayak kak Yohan yang lahirnya tahun 99, dek jinu lahir tahun 2004 kan? Jalan dek jinu masih panjang. Dek jinu jangan berkecil hati.
Semuanya merindukan dek jinu, sangat sangat merindukan dek jinu.
Dek jinu harus selalu ingat ya, dibelakang sini sudah berbaris rapi orang orang yang akan mendukung dek jinu. Dalam keadaan apa pun dek jinu, baik jdek inu masih menjadi bagian keluarga cemara ataupun tidak. Tapi, keluarga dek jinu akan selalu menganggap jinu bagian dari mereka.
Dek jinu jangan lupakan mereka yaa, jangan lupakan kami juga. Kami mencintai dek jinu. Selalu.
Semoga dek jinu selalu bahagia bersama mereka, jika dek jinu sudah lelah dek jinu bisa lihat kebelakang sini yaa. Nangis aja dek, jangan sedih yaa.
Kami rindu dek jinu, love you dek
-Dari kami yang selalu merindukan dek jinu
Kak Dongpyo, kak Yohan, kak Jungmo, kak Minkyu, Nte sejin, nte byungchanHaii semua nya,, chapter ini sudah masuk kedalam plot cerita yaa. Jadi ini bukan tentang produce x dan sebagai. Terima kasih, dan semoga tidak mengecewakan :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat Untuk Jinu -keluarga cemara pdx✅
FanfictionKumpulan surat yang dikirim oleh pa ei, ma ushin, dan kak ungjun untuk dek jinu tersayang. Warn: Bxb |Short story -Tidak punya hubungan dengan ff unperfect ataupun jinu- ©Hrfajwoo,2019