Jungkook POV
Aku berjalan di Koridor sekolah, bel sudah masuk namun aku tetap santai, orang bilang kepadaku, mentang mentang anak kepala sekolah aku bisa melakukan apa saja, aku tidak perduli selagi itu menyenangkan.
Dulu aku adalah anak yang ceria dan suka berteman, di saat aku masih kecil sekitar berumur 5 tahun ibu dan ayahku memutuskan untuk pisah, ibuku lebih memilih lelaki selingkuhannya dari pada ayah, aku mempunyai adik perempuan yang bernama Eunso, aku dan dia selisih satu tahun, ibu akan membawa adikku dan ayahku akan membawaku.
Di saat itulah ayahku bekerja sendiri, di saat Eunso tidak ada di kehidupanku aku merasa kesepian, suatu hari aku sudah menduduki bangku kelas 1 SD, aku bertemu dengan Taehyung.
"Annyeong haseyo Taehyung imnida," ucapnya,akupun membalas sapaannya.
"Kajja, ikut aku," Taehyung menarikku hingga aku bertemu dengan empat namja.
Kami saling berteman bahkan menjadi sahabat, di saat kami menduduki bangku kls 2 Smp, terjadi pertikaian antara aku dan salah satu hyungku Jimin, dulu aku menyukai seorang wanita yang bernama Yi ren, saat itu, aku mendekatinya tanpa sepengetahuan para hyungku, mungkin kami saling mencintai dan saling cocok.
Beberapa Minggu kemudian aku sudah memiliki Yi ren, para hyungku pun juga sudah tau, di saat itulah Jimin hyung menjadi aneh dan menjauh dariku, disaat aku memanggilnya dia tidak menggubris ucapanku.
Pada suatu malam aku berjalan ingin menemui cinta pertamaku, saat ingin melewati persimpangan aku melihat Jimin hyung bejalan, entah apa yang merasukiku aku mengikutinya, aku merasa ada hal yang aneh dengan Jimin dia berjalan searah atau tepat dimana yang ingin aku tuju yaitu taman.
Aku melihat Yi ren dengan Jimin berduaan, aku bersembunyi di balik pohon, aku melihat Jimin menangis entah apa yang mereka bicarakan namun aku merasa kasian dengan Jimin, aku terkejut di saat Jimin membungkuk sepertimemohon kepada Yi ren dan Yi ren pun menangis.
Apa dia menyukai Yi ren, milikku? di saat itu Yi ren meninggalkan Jimin aku menghampirinya karena aku sudah ada janji di taman, saat aku datang aku melihat Yi ren matanya terlihat habis menangis.
Suasana sangat canggung disaat aku melihat dia dengan Jimin, dan dia sepertinya memimirkan Jimin, tak tahan dengan suasana ini dan penasaran apa yang terjadi dengan Jimin, aku bertanya kepada Yi ren memulai pembicaraan, Wanita itu hanya diam, aku terus memaksanya dan akhirnya dia menceritakan semuanya.
Alangkah terkejutnya aku, ternyata Jimin lebih dulu menyukai Yi ren dan di saat aku kenal Yi ren Jimin sudah lebih dulu mengenalnya, jadi gara-gara itu Jimin menjauh.
Di saat aku berangkat kesekolah aku melihat Jimin di parkiran dengan musuh bebuyutan para sahabatku, takut apa yang terjadi pada Jimin aku menghampirinya.
Aku memanggilnya namun dibalas oleh namja yang paling aku benci,
"Wah yang dibicarakan panjang umur," ucap namja ituaku menatap sinis namja di depanku dia orang yang palingku benci di geng EXO yaitu Sehun.
"Bagaimana Jimin apa kau mau bergabung dengan kami," ucap Chanyeol
Perkataan Chanyeol membuatku terkejut bagaimana mungkin Chanyeol mengatakan hal itu.
Apa maksudmu! Aku meninggikan sedikit suaraku.
"Diamlah kau dasar perusak hubungan orang," balas Kai sambil mendorongku, aku mulai kesal dan bingung apa maksudnya.
"Bagaimana Jimin kau bersedia," ucap Sehun
aku menarik kerah baju Sehun karena aku sudah sangat kesal padanya, di saat aku ingin memukul, Tiba-tiba ada yang menendangku sampai aku tersungkur ke tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melody {BTS GFRIEND}
Teen FictionApakah aku memilih dia atau kau atau sahabatku? Aku berharap dia takdirku yang selalu aku nantikan kehadirannya, walaupun tak banyak aku memberikannya. Sinkook? Eunkook? Sinhope? Eunhope?