5. Udahan

2.4K 72 8
                                    

Sana ngejauh dari gue. Katanya dia sedih dan sakit hati karena bisa-bisanya dia nginep di tempat yang gue beli buat orang spesial. Tau dah, gak ngerti gue sama jalan pikiran cewek, ribet banget.

"Gimana kemaren malem, Yeol? Mana yang lebih mantep, Kalya atau Sana?" Kai senyum-senyum sok ganteng, pengen gue geplak aja mukanya pake buku matematika.

"Apa yang mantep?" tanya Jennie sambil ngelirik gue sama Kai bergantian.

"Gak tau, pangeran lo stres kali. Gak nyambung banget gue ajakin ngobrol dari tadi pagi." sahut gue.

Arjuno yang lagi ngerjain soal matematika ngelirik gue tajem. "Bacot bangsat, gue gak bisa konsentrasi."

Mata gue membulat, "Yang daritadi berisik si Item, anjing."

Sekarang Arjuno melototin mata sipitnya ke arah gue sama Kai. "Lo berdua kalo masih ribut, gue kawinin nih."

"Yah, kok gitu Juno? Kan gue pengennya kawin sama lo." kata gue sambil ngusel-ngusel ke tangannya.

"Brengsek. Mati aja lo sana!"

Gue sama Kai ketawa. Ngerecokin Arjuno emang seru, tapi jangan sampe dia kesel sampe ubun-ubun. Bisa mati lo ditebas katana dia.

Gue ngelirik Kalya yang fokus ngerjain soal. Dia sama Arjuno emang kadang bersaing dalam beberapa hal. Mulai dari bacot sampe pelajaran.

"Liat dong pacar gue, kalem banget." gumam gue sambil senyum-senyum ke Kalya.

"Duh lagi fokus mikir aja seksi banget, apalagi kalo di ranjang.." lanjut gue.

"Kalo diliat-liat, Kalya emang montok, Le." Kai ikut nimbrung.

Gue ngangguk, "Gak salah emang gue macarin cewek. Udah rajin, cakep, nenen nya--"

Plak!

Plak!

Jennie nabok muka gue sama Kai pake buku catatan dia. "Lo berdua kalo mesum emang gak tau tempat ya, pengen gue rendang aja itu cacing alaska yang nempel di selangkangan." marah nya.

Gue ngusap muka, "Sakit, asu!"

"Mau lagi gue tabok, hah?" tantang Jennie.

"Udah, Le, udah.. Jangan di ladenin, nanti cacing lo beneran dia rendang." kata Kai.

"Tangan lo gak usah ngusap-ngusap paha gue juga, anjing." gue nyubit tangan si Item sialan.

"Akhh! Eh iya maap.. gak sadar gue," katanya. Suka gak ngotak emang ini anak.

Akhirnya daripada gue kena amuk Jennie lagi, mending gue buka hape aja. Bodo amat sama tugas matematika. Masih ada Arjuno sama Kalya yang bisa gue contek salah satunya.

S3X 4 LyF3 (4) 💉💦

Joy: Kenapa gak ada yang ngasih tau gue kalo Ale udah punya pacar? @Alesha @Vante

Vante: Karna...
Vante: GUE JUGA GAK TAU

Joy: @Vante bangsat

Joy: Terus gimana dong?

Vante: Mampus lo di amuk pacarnya nanti

Joy: Anjing
Joy: Gue gak bakal mau kalo tau dia punya pacar sialan!

Alesha: Tenang aja, Joy.. Serahin aja ke abang gue, biar dia yang ngatur

Selir [PCY]Where stories live. Discover now