bagian 1

2.5K 165 17
                                    

"Huh lelah hari ini " ucap yeoja cantik lelah berjalan sepulang kerja . seketika yeoja itu fokus pada kucing berbulu putih keabu-abuan dipinggir jalan karena terluka dibagian kakinya.

"Hey kucing manis kenapa kau bisa terluka" yeoja itu pun mengendong kucing itu pulang bersama nya.

Yeoja tengah mengendong kucing itu bernama rose park chaeyoung ia sering dipanggil rose.

"Meooww" kucing itu mengeong karena kakinya terluka begitu parah.

"Uhh kasihan sekali sebentar lagi sampai syang" ucap rose sambil mengelus kucing itu.

"Nah sudah sampai sebentar aku mengambil kota P3K dulu" rose tersenyum kearah kucing berbulu putih keabu-abuan.

Wahh dia gadis cantikk apa dia akan menciumku ~batin kucing berbulu putih keabu-abuan.

"Nah sekarang aku akan mengobati kakimu ini" rose mulai mengusapkan alkohol pada kaki si kucing.

"Meoowww" kucing itu mengeong dengan kencang

"Maaf aku pelan-pelan kok" rose terus mengusapkan alkohol lalu diberi obat merah terus dibalut perban.

"Nahh sekarang sudah diobatii" seketika rose mencium kucing itu berubah menjadi seorang yeoja cantikk.

"HuAaaa kau siapaaaaa" rose terkejutt kucing itu berubah jadi manusia cantikk.

"Perkenalkan aku Jennie kim pangeran dari kerajaan kucing"

"Hahh apa aku dengerrr lalu kau seorang pangerannn" rose menatap Jennie dengan perasaan aneh.

"Jen gue boleh ketawa kan" rose terkekeh mana mungkin wajah cantik seorang pangeran.

"Aku memang seorang pangeran" jennie tetap dengan pendiriannya.

"Aku gak percaya kau itu seorang pangeran malah kau seperti yeoja sama sepertiku jen" ucap rose santai.

"Sebelumnya terimakasih sudah menolongku rose" jennie membungkukkan tubuhnya kearah rose.

"Sudah jen jangan seperti itu" rose malu  perlakuan jennie begitu sopan layaknya seorang Ratu.

"Aku ingin bertanya padamu" rose mulai bertanya soal jennie berasal.

"Silahkan saja" jennie duduk disamping rose.

"Kau itu berasal darimana lihatlah baju kuno sekalii jen" rose menyentuh baju milik jennie terlihat kusam.

Aku berasal dari alam lain, aku terluka karena seekor anjing mengejarku sampai-sampai aku masuk ke portal dunia manusia jennie menjelaskan semua pada rose.

Umm baiklah kau boleh tinggal bersamaku rose menepuk pundak jennie.

Jennie dengan senang hati mengangguk pelan "aku mau mandi rose tapi gak punya baju" rose terkekeh sikap polos jennie.

"Pakai saja punyaku" rose pergi meninggalkan jennie sedang mematung diruangan TV.

Rose sibuk dengan berkas-berkas disisi lain jennie mandi.

Saat jennie keluar dari kamar mandi terlihat tubuhnya terbalut dengan handuk.

'Rose dimana kau menyimpan celana dalammu dan juga bra" ucap jennie

"Itu dibawa banyakk kok" rose masih sibuk dengan berkasnya.

Argh sial CD mana mungkin muat membungkus juniorku ~ batin jennie.

"Aku harus memaksakan saja" jennie memakai cd rose terasa sempit.

Jennie!! Apa kau sudah selesai terlihat jennie hanya menggunakan bra & cd membuat rose memerahh wajahnya.

Rose melihat kebawah" jen itu kok menonjol"

"Hmm kau sekarang percaya kalau aku ini laki-laki" jennie merasa tak nyaman menggunakan cd itu.

"Baiklah besok kita ke mall beli boxer buat kmu" rose terkejut mengira jennie itu yeoja sepenuhnya dan ternyata ia memiliki itu.

Itu apa yaaa 🌚🌚

"Rose aku tidur dimana" tanya jennie ke rose.

"Hmm kau boleh tidur disampingku asalkan saja jangan macam-macam padaku"rose sibuk dengan berkas belum selesai.

"Kau tidurlah duluan aku akan menyusul nanti"

Jennie mengangguk pelan lalu berbaring ke tempat tidur.

Hmm kau yeoja istimewa jen, aku gak nyangka bertemu makhluk manis sepertimu lalu apa suatu saat kau akan meninggalkanku jen ~ batin rose.

Satu jam berlalu rose selesai dengan berkas-berkas nya lalu ia tidur disamping jennie begitu imut ketika tidur.
Jennie sedikit terusik seketika memeluk rose. Kyaaa apa yang dia lakukannn!! Hahh memelukku batin rose.

Rose tidur dipelukkan jennie begitu nyaman membuat rose candu bau tubuh jennie.

Tak terasa hari sudah pagi dua yeoja tertidur pulas terbangun sinar matahari menyinari mereka berdua.
"Hooaamm selamat pagi rose" jennie tersenyum membuat rose memerah seperti kepiting rebus.

"Upss maaf aku memelukkmu"

"Pagi juga jen hoaaamm"

"Gpp kok dipelukk upss bukan-bukan itu maksudku" rose gugup ditatap jennie.

Aku siap-siap dulu mau ke kantor rose turun dari tempat tidur menuju kamar mandi.

sekarang aku menemukan manusia begitu baik padaku ~ batin jennie.

Beberapa menit kemudian rose sudah siap dengan perlengkapan ke kantor disisi lain jennie duduk diruang TV.

Jen aku berangkat dulu jennie menghampiri lalu mengecup kening rose.

Chup

Hati - hati dijalan rose jennie tersenyum membuat jantung rose berolah raga dipagi hari.

"Nee" rose berjalan meninggalkan halaman rumahnya.
Rose tidak memiliki kendaraan ia hanya berjalan kaki untuk sampai kantor.

Chaeng!! Seorang yeoja memanggilnya siapa lagi kalau bukan jisoo.

"Unnie tumben jalan kaki"

'Hmm cuma ingin jalan kaki saja kebetulan ketemu kamu jadi ada teman hehehehe" ~ jisoo

Apa aku ceritakan soal jennie tinggal dirumahku ~ batin rose

"Hey chaeng" jisoo menepuk pundak rose pun terkejut.

"Maaf unnie aku melamun tadi "

"Ada masalah ceritakan saja padaku"

Hmm nee unnie rose tersenyum kearah jisoo.

Disisi lain jennie sibukk diruangan TV ia tidak tau menghidupkan televisi.

'Ishhh bagaimana aku menggunakan barang aneh ini" jennie kesal melemparkan remot kearah TV.

Seketika TV menyala
"Ohh begitu cara nya" jennie baru tau menghidupkan tv

Sumvah disini si jenjen kuno guyss :v
Biasanya tekan tombol malah dilempar remotnya hdohh
Wkwkwk udah-udah abaikan guys :v

Suara perut jennie berbunyi grggh aku lapar mungkin saja rose punya persedian makanan, jennie melangkahkan kaki ke dapur dikejutkan dengan benda aneh.

"Benda aneh lagi" jennie menepak keningnya karena terheran benda apa lagi yang ada dihadapannya saat ini.

Haayyss guysssss kalian tau kan akuu
Masa gak tau sihhhh
SALSABILATP5
Nah ini akun kedua ku
Nah disini tempatnya chaennie & chaesooo ff yee
Klau disana mah lisoo, jensoo&chaelisa

Maaf paling jarang update disini mahh
Muehehehe pertama kali buat versi chaennie
Wkwkwkwk

Bye semuaaa

BLACKPINK IN YOUR AREA

KIM_S14









MY CAT (CHAENNIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang