Selamat membaca para readerss tercintaa :v
Jangan lupa vote & komen ok :vCahaya matahari memasuki kamar melewati jendela terlihatlah sepasang kekasih tertidur lelap ditempat ditidur lalu rose merasakan cahaya matahari terbangun "nghhhh" suara khas bangun rose.
Rose membelai pipi jennie masih tertidur lelap bagaikan malaikat.
Dia cantik & tampan saat tidur gumam rose lalu tersenyum.
"Nghhh" jennie pun terbangun terlihat Rose tersenyum kearahnya.
Morning sayang!!Chup
Rose mengecup bibir mungil milik jennie "cuma sekilas" rengek jennie.
Rose menaikki badan jennie mendekatkan lalu dengan sigap jennie menyerang rose melumatkan bibir manis milik rose.
permainan bibir mereka semakin panas membuat nafas terengah-engah.
Sudah sayang aku mau mandi rose bangun dari badan jennie dengan cepat menarik lengan rose.
"Aku menginginkanmu sayang" jennie berbisik ditelinga rose.
"KYAAAKKKK dasarr mesum" rose pun memukul dada jennie "argh sakit sayang hentikan"
rose menghentikan pukulan diarea dada jennie "ishhh awas saja kamu berkata itu auto dicincang tuh tubuhh"rose menatap jennie tajam.
"Anjirrr menegang pula bangsattt" gumam jennie."Dia galak sekali"jennie berbicara dengan volume kecil "aku mendengarnya jennie kim".
Rose pun memasuki kamar mandi untuk membersihkan diri setelah itu jennie bangkit dari tempat tidur.
"Hadeh menegang pula auto nyanyi dikamar mandi bawah"jennie pun melangkah ke kamar mandi bawah.
Jennie sampai kamar mandi bawah lalu dengan cepatnya jennie membuka resleting celananya terlihat benda menonjol.
jennie pun mulai bernyanyi dikamar mandiCrott
Crott
Crott
Jennie menyemprotkan cairannya ke tembok kamar mandi dengan cepat menyiram dengan air.
"Akhirnya lega!! aku akan memasak" jennie yang awal gak tau apa-apa menjadi tau segalanya.
"Nasi goreng kimchi ohh ini bahan-bahannya "Disisi lain rose berdandan dimeja rias "ummm Wangi nasi goreng kimchi siapa yang membuatnya!! mana mungkin jennie? dia kan gak tau apa-apa" Rose pun selesai dengan merias wajahnya.
Rose kearah dapur dikejutkan jennie yang memasak nasi goreng kimchi rose memeluk jennie dari belakang "hmm sayang aku sedang memasak tunggu saja dimeja makan"rose hanya menggelengkan kepala perlahan.
"Nahh sudah siap nasi goreng kimchi ala jennie kim muachhh " membuat rose terkekeh.
"Ayo sayang kita makan bersama"jennie menarik lengan rose lalu duduk dimeja makan.
Rose memakan nasi goreng buatan jennie "enakk jen " dengan lahap rose menghabiskan nasi goreng kimchi.
Sayang aku mau bekal nasi goreng buatanmu rose menunjukan ageyo pada jennie "Hmm baiklah aku ambil kotak bekalmu"
Aduhh calon suami idaman gumam rose.
"Ini sayang kotak bekalmu" jennie tersenyum manis.
Aku sudah selesai dengan sarapannyaChup
Jennie mengecup kening rose "hati-hati dijalan ya jennie melambaikan tangan kearah rose.
Jennie pun memasuki rumah rose "huaaaaa waktunya bersih-bersih rumah"
Jennie memutar lagu blackpink kill this love :v
Menyapu sambil dance hiya hiya bayangin aja mungkin para readers pasti pernah gitu kan wkwkwkwkwk.Let's kill this love
Yeah yeah yeah
Rumpam pam pam
Dengan semangat jennie mengepel lantai terjatuh akibat lantai terlalu licinn
"Anjirr pantat gue sakit "jennie mencoba berdiri malah jatuh kembali :v"Anjirr lantai bangsatt napa bisa licin sihh" si jennie lupa diperas alat pel - nya guys jdinya licin lantainya wkwkwk :v
"Anjirr lupa diperas pantesan licinn ni lantaii".
Dua jam berlalu jennie pun selesai membersihkan rumah "hahh hah capekk sekalii kalau dikerjakan sendirian" jennie pun tertidur disofa empuk depan televisi.
Skip
Hari semakin sore rose tutup cafe lebih awal terlihat seorang namja melipatkan tangan didadanya "hey nona cantik mau kemana kauu"
"Jennnniieeeee tolong akuuuuuuu" teriak rose membuat jennie terbangun seketika "rose"jennie bangkitt dari sofa menggunakan hodee mencari keberadaan rose."Hikss hikss lepaskan akuuu "
Jennie berada didepan rose dan namja "lepaskan kekasihku "
"Siapa kau hahh beraninya menentangku"
Bughh
Jennieeeee hikss hikss
"Sekali lagi rasakan ini" dengan cepat jennie menahan serangan namja itu.
Jennie berdiri lalu meremas kepalan tangan namja itu sampai kesakitan "arrrgh sialll"Jennie mengelap darah didekat bibirnya"maju dasar pengecut"
"Rasakan ini bodohhhhh" jennie dengan cepat menghindarr lalu menyerang dengan pukulan "arrgghhhh" namja itu pun tersungkur lemahh dengan cepat rose memeluk jennie.
Hikss hiksss hikss jennie rose terisak dipelukan jennie.
"Sstt sudah sayang jangan nangis ada aku "
"Ayo pulang" jennie mengajak rose "hmm Mau digendong sini" rose pun digendong ala koala disepanjang jalan.
Rose mulai terlelap diceruk leher jennie.
10 menit pun sampai dirumah jennie menjatuhkan rose ke tempat tidur jennie pun masuk kamar mandi "arrrrghhh kepalakuu"" kepalaku sakitt sekaliii kamar mandi ini terasa bergoyang" jennie pun terjatuh dikamar mandi.
Brukkk
Jennie tak sadarkan diri dikamar mandi sedangkan rose mendengar suara barang jatuh dikamar mandi "hmm jen apa kau ituuu"rose berjalan terkejut jennie pingsan dikamar mandi "jennnieeee hikss hikss bangunnn" hidung jennie berdarah membuat rose semakin panikk.
Rose dengan susah payah mengangkat jennie.
Rose dengan cepat menelpon dokter pribadinya. "Hikss hiksss jen bangunnn kenapa kau beginii "
10 menit dokter datang memeriksa jennie dan ternyata hanya kelelahan.
"Terima Kasih dokter"
"Sama-sama nona saya permisi dulu""Nee"
"Jen suruh siapa kamu bersihin rumah ini "
"Jdi beginikah kecapean "
Jennie terbaring lemah ditempat tidur. Seharian jennie belum sadar apa yang terjadiii hehehehAnyyoeeenggg haseyoooo
Aduhh jenjen kecapeann atau hal lain ya guysss!!
Apa kabarrr nihh kelanjutannya
Gue kasihh sekarang jdi jngn minta next yakk ini yg terakhir up
Wkwkwkwkwk
Canda2 kok authornya ini juga sempat2 up makashi votenya dan komenn
Tuhh puas kalian moment chaennie dibanyakkin
Dadaahhhh semuaaaaBLACKPINK IN YOUR AREA
BLINK INDONESIA
#kim_S14
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CAT (CHAENNIE)
Mystery / ThrillerSeorang yeoja bernama rose park chaeyoung menemukan kucing terbaring dipinggir jalan dengan keadaan terluka akhirnya rose membawa kucing mengobati kucing tersebut ketika ia mencium kucing berubah jadi yeoja cantik bernama Jennie kim. Wohh seorang y...