bagian 4

439 50 9
                                    

Selamat membaca_!!


"JENNIEE...... "Teriak seseorang membuat jennie terbangunn ditemani keringat dingin keluar dari tubuhnya.

"Hah.. Hah arrgh kepalaku!!siapa yang memanggilku" jennie memegang kepalanya terlihat rose tertidur disamping mengenggam tangan jennie.

" Sayang bangun" jennie menyentuh pipinya pipi cubby milik rose.
Ngghhh jen!! Kau sudah sadar" seketika rose terkejut lalu memeluk erat jennie "hikss hikss kau sudah sadarr jen"rose menangis dipelukan jennie.

"Hey sayang sudah-sudah jangan menangis" jennie mengelus kepala rose lalu mencium pucuk kepala rose.
"Aku takut kau pergi meninggalkanku jen hiks hiks " rose terisak dipelukan jennie.

"Hmm aku tidak akan meninggalkanmu" mengusap Puncuk kepala rose.
"Aku akan mencari pembantu yang bisa membersihkan ini rumah, aku gak mau kamu yang kerja lagii" ucap rose mengusap kedua mata nya.
Jennie hanya bisa mengangguk pasrah itupun perintah rose.
Jennie menarik rose agar ia duduk di pangkuannya, rose pun duduk dipaha Jennie.
"Aku menginginkanmu sayang" Membisikan ditelinga rose.
"Ihhh baru aja sadar udah mikir mesum" membuat Jennie terkekeh lalu menarik hidung mungil milik rose.
"Isshhh sakittt jen" rose mengusap hidung miliknya terlihat merah karena ulah kekasih nya itu.

"Sini mana yang sakitt sayang" rose menunjukan hidung mungil berwarna merah lalu Jennie mengecup hidung itu, udah gak sakit kan!!! Ucap Jennie lalu mengecup bibir rose.
Rose pun menyandar pada dada Jennie.

"Humm.. Aku gak pernah berpikir bisa ketemu kamu "

"Makasih sudah mau menolongku"

"Cukup jangan mengatakan itu lagi dihadapanku "rose mnutp bbr Jennie dngn telunjuk.
Jennie tersenyum lalu menangkup kedua pipi rose " aku sayang kamu"

"Padahal kita bru saja kenal akan tetapi seperti kenal lama" jennie menyelipkan rambut ke daun telinga rose.

"Uhm.. Kalau memang aku pasanganmu, aku akan membawamu ke duniaku "

"Hum.. Aku berpikir kita dibatasi oleh dunia dan masa"

"No... Kau harus percaya kalau aku ini pendampingmu " kekeuh jennie pada rose.

"Nikmati saja selagi kamu ada" rose tersenyum getir ke arah jennie.

"Tapi.. Sayang"

"Stssss cukup skrng waktunya tidur kn"

"Ya sudah, ayo sayang" mereka merebahkan tubuh diatas tempat tidur lalu saling berpelukan.

"Goodnight jen"

"To sayang"

"Jen..jangan terlalu berharap..cukup nikmati masa kita saat ini" lirih rose yang didengar jennie seketika jantung rasanya ingin berhenti berdetak.

"Aku mengerti ..tidurlah dengan nyenyak " jennie mengecup kening rose.

SKIP_

Pagi begitu cerah mereka masih tertidur lelap "uhhghh" rose mulai terbangun sedangkan jennie masih memeluk.

"Mata nya bengkak.. Apa kamu terlalu berharap jen" rose mengusap sudut mata jennie.

"Aku mencintaimu jen tapi aku harus berpikir ending ny mungkin tak sebagus yang kau pikirkan"

"Uhhghh.. Goodmorning syng"

"Too jen" rose tersenyum

"Manis banget senyumannya jadi pengen gigitt pipinya"

"Yakkkk.. Jangan dong " rose mengamankan pipinya.

"Bercanda heh ahahah"

"Matamu bengkak kenapa "

"Uhh.. Bukan apa-apa syng, lupakan saja oke" rose hanya mengangguk.

"Mandi bareng atau sendiri nih"

"Mandi sendirian " tegas rose langsung turun dari tempat tidur.

"Wohhh.. Mending tadi gosah nanya"

"Hilihh bicit jen"

"Oke"jennie menatap sinis ke arah rose.

"Ihhh ngeri sama mata kucing nya" rose langsung masuk kamar mandi.

Jennie mau mengerjai rose dengan mematikan lampu kamar mandi " yakkkk jenniee!!!!! "

"Awasss kamu ya"

"Gak takut.. Sini keluar makanya"

"Pliss jen jangan gitu "

"G denger syng"

"Jennie aku pusing yakk!!! "

"Ahaha mianhae "

"Makanya hentikan"

"Oke" jennie kembali berbaring ditempat tidur.

15 menit kemudian rose selesai mandi " jen.. Nanti temenin ya "

"Mau kemana"

"Ya aku mau cari lokasi cafe yang enak "

"Oke.. Tunggu aku mau mandi dulu"

"Iy jen, aku mau make up"

"Btw gua boleh minta make up "

"Hah.. Mau minta.. " heran rose

"Iyaa bolehkan"

"Boleh jen, ya sana mandi dulu"

"Iya juga dia kek cewek mukanya" rose kembali bermake up.

SKIP_

"Sudah siap nih" rose terkejut jennie berpakaian sexy

"Woy ,jangan pakai baju ini " rose langsung mengambilkan baju.

"Jen.. "

"Iya... "

"Nih pake yang ini sja" rose menyodorkan jeans dengan sebuah hoodie.

"Makasih eheheh"

"Iyaaa"

"Yukkk..!!!!

"Kita pergi sekarang "

Sesampainya disana...

Hello prenn!!
Wahh gak nyangka dari tahun 2019-2022 waktunya begitu lama hiatus.. Aku akun wp banyak
Aku utama lupa kata sandi dan ini akun lama tpi cuma akun gabut doang...
Maaf udah ngegantungin kalian
Dan juga maaf kurang srekk wp nya
Soalny udah buntu banget dan ditambah dikit dulu kapan-kapan aku bikin part panjang :(
Akun wp ku ada lagi nanti aku coba komen deh biar tau!!!
Makasih sudah mau nungguin aku
See you.. :)

MY CAT (CHAENNIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang