Bee mempunyai rasa kepada Moly. Tetapi bee malu mengungkapkanya, dikarnakan bee pernah menjahili nya. Tetapi rasa suka terhadap Moly tidak bisa dibohongi.
Waktu terus berjalan. Tanpa disadari, teman Moly memberitahukan kepada bee bahwa Moly suka sama bee.
"Woyyy bee, sini geh"
"Iyaa"
"Si moly suka tuh sama lu, dia curhat sama gue, awalnya sih dia cuma cerita lu doang yang pas lu prank dia,, ehh dia malah beneran suka sama lu"
"Apa? Yang bener lu? Masa iyaa sih, bagus deh kalo gitu. Makasih yee"
"Iyee bener hihh"
Tanpa ditunggu-tunggu. Bee langsung memulai pendekatan nya dengan Moly. Respond Moly sangat baik kepada bee.
Berjalan nya waktu. Mereka berdua mengungkapkan perasaanya. Bee mengaku bahwa dirinya itu suka kepada Moly, dan Moly pun sama mengaku bahwa perasaan nya pun sama seperti bee.
"Lyy, kita kan sudah dekat lama nih yaa. Apakah kita cuma hanya ingin sebatas teman? Atau kamu ingin lebih dari teman?. Asal kamu tau yaa Lyy, aku suka sama kamu"
"Kamu suka sama aku bee? Dari kapan? Dan apakah kamu tau bee, hmm akutuh mulai suka dan tertarik sama kamu pas kamu prank aku waktu itu loh hehe"
"Aku suka sama kamu gatau dari kapan. Tapi yang pasti aku suka sama kamu,aku sayang sama kamu Lyy. Lantas apakah kita hanya ditakdirkan untuk berteman?"
"Gatau aku bee hehe"
"Okee okee. Aku mau lebih dari sebatas teman. Dengan segala resiko aku mengungkapkan ini ke kamu"
"Apa? "
Dengan latar di suatu pantai dengan ditemani senja bee akhirnya mengungkapkan perasaan yang lebih kepada Moly.
"Apakah kamu mau jadi pacar aku?"
"Hmmm aku gatau harus gimana bee. Mungkin kali ini aku gabisa"
"Hmmm its okee kok hehe"
"Gabisa nolak hehe"
"Gileee gilee,,yeesssss, mantap,,makasih Lyy"
"Makasih buat?"
"Makasih udah mau jadi pacar gua hehe"
Mungkin pada saat itu kebahagian bee seperti buih di lautan yang tidak akan terhitung. Bee sangat bahagia dan begitu pun dengan Moly.
Tetapi mereka hanya bisa menjalani hubungan selama 8 bulan lamanya. Begitu singkat bagi bee.
Mereka berpisah dikarnakan sekolah melarang siswa nya untuk berpacaran dan tidak setuju orangtua terhadap hubungan mereka. Mamah Moly melarang Moly untuk pacaran. Maka dari itu mereka memutuskan untuk berpisah.
-
-
-
*eitsss sabarr yah. Cerita bee dan moly ada kaitannya kok. Tenang-tenang,,, tunggu di part selanjutnya yaa*
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta Telah Memilih
RomancePertemuan Bee, seorang lelaki puitis yang jatuh hati dengan indahnya sunrise dan senja. Dengan seorang perempuan yang bernama Senjani, si perempuan cuek, yang tak bisa lepas dari kasur. ia berfikir, bahwa di dalam kasurnya terdapat magnet yang menar...