Part 3

37 5 0
                                    

~~~ Bagian Senjani~~~

Tetttttt tettttt tettttt.
(Suara jam digital Senjani tepat menunjukan pukul 7:00).

"Astagfirullah, gua kesiangan lagi, hadeuhh gimana ini".
Senjani  pun lekas membereskan kamar nya yang sedikit berantakan. Dan lalu pergi ke kamar mandi untuk mebersihkan badan nya yang sudah hampir 2 hari ini dia belum mandi.

Itulah Senjani. Cewe yang kerjaan nya hanya tidur, tidur, tidurr. Senjani ketika libur sekolah tiba, ia seolah-seolah lupa cara bangun pagi, lupa makan (makan aja lupa, apalagi kalo punya doi ya hehe), dan yang paling aneh adalah Senjani tidak suka mandi.

Tingggg tongggg tingg tonggg.
(Suara bel rumah, pertanda bahwa teman nya sudah menjemputnya)

"Assalamualaikum,, Senjaniii"

"Waalaikumsalam,, iyaa tunggu bentar yaa"

15 menit teman nya menunggu dirumahnya. Tetapi Senjani belum beres juga.

"Gilaa, lama bener sih si Senjani, lagi ngapain sih dia yaa. Woyyyy nii cepetan napa lu, udah telat ini, ntar disana nya ramee".

"Hehehe iya ini udah kok. Ayoo berangkat".

Motor mereka pun melesat cepat. Mengarah ke suatu tempat yang mungkin  beberapa orang tidak menyukainya. Hingga akhirnya mereka berdua pun datang tepat di depan gerbang puskesmas yang berada di desanya itu.

"Tuhkan nii, udah ramai, kamu sih lama banget.

"Yaudah maaf atuh daa. Tadi, aku tuh kesiangan bangun nya. Tau sendiri kan dirumahnya gaada orang,lemes amat aku yaa"

"Cepet sana masuk, biar engga kelamaan, masih bisa jalan kan? Ga harus di bopong kan?"

"Iyaa, tunggu yaa, yakali gua harus di bopong"

Senjani langsung memasuki puskesmas. Pada pukul 9:38, ia keluar ruangan. Dan Senjani langsung pergi pulang kerumah nya.

"Gimana nii? Kata dokter apa? Lu baik-baik aja kan yaa?"

"Ntar aja aku jawab nya yaa, dirumah aja.  Cepet bawa motor nya, aku lemes banget ini"

"Yaudah pegangan nii, mau ngebut nih"

Teman Senjani pun langsung menambah kecepatan motor nya, agar segera sampai dirumah. Mereka pun tiba dirumah. Kondisi Senjani ntah kenapa tiba-tiba lemas. Tak tega liatnya, teman Senjani pun langsung membantu nya berjalan.

"Kamu kenapa niii? Apa kata dokter?  Kamu gapapa kan? "

"Aku gapapa kok, kata dokter aku cuma harus jaga pola makan aja. Udah gitu doang"

"Yang bener nii, kamu gapapa?"

"Iyaa aku gapapa kok"

Temanya tidak percaya dengan jawaban Senjani. Dengan kondisi Senjani yang lemas seperti itu dengan muka yang pucat, ia mengira Senjani menyembunyikan sesuatu darinya. Ahh sudah lah kata teman nya dalam hati. Lagian Senjani sudah bilang apa kata dokter. Melihat kondisi Senjani yang semakin melemas, teman Senjani meminta agar Senjani istirahat dikamarnya.

"Haduhh nii, kamu keliatan nya lemas banget, sini aku bantu masuk ke kamar, kamu istirahat sana dikamar yah"

"Iyaa,  aku lemas ini"

"Pasti kamu belum makan kan?"

"Iyaa nih, aku belum makan dari kemaren siang"

"Astagaa, kok bisa sihhh. Emang gada makanan tah dirumah?"

"Makanan sih ada, tapi mager ngambilnya hehe"

"Ihhh lu tuh yaa magerrr aja kerjaanya. Jadi sakit kan lu sekarang. Yaudah aku beli bubur ayam dulu deh kalo gitumah. Kamu istirahat yaa. Ntar aku kesini lagi"

"Iyaa oke,  (uhukkkk uhukkkk)"

-
-
-

Jangan lupa like sama comment nya ya
Maaf kalo author publis nya jarang.
Semoga suka yaa

Semesta Telah MemilihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang