sore-sore gini, enaknya rebahan sambil scroll twitter kalo kata minkyu mah.
jadi itu yang minkyu lakukan sekarang.
sambil ngemil lays dan susu ultramilk rasa strawberry kesukaan dia, minkyu nge-stalk ig sekolahnya yang dulu. dia diem aja sambil mandangin salah satu postingan.
minkyu kangen sama temen-temennya di sekolahnya yang lama. semenjak pindah, dia gak pernah ketemu mereka sama sekali.
"huft, kak yunseong apa kabar ya." monolog minkyu.
posisi dia sekarang tengkurap, pokoknya pw banget deh.
"dia ada akun instagram baru gak ya? cari ah."
minkyu langsung ngubrek-ngubrek followers diakun instagram sekolah itu. eh nemu.
"WAH KETEMU ANJAY." teriak minkyu. sumpah dia seneng banget.
"ADUH! kok tambah ganteng ya semenjak aku tinggal." ucap minkyu terus mukanya sekarang dibuat sedih sedih gitu, ☹️☹️☹️.
minkyu masih setia buat nge-stalk akun instagram yunseong, sampe tagged dia stalk juga.
sampe akhirnya dia menemukan sesuatu yang ganjal, "EH BENTAR BENTAR—ini kok kaya ga asing yak."
"LAH INI KAN SI BIAWAK TADI PAGI?! KOK DIA KENAL YUNSEONG SIH ANJENG." teriak minkyu lagi dan itu ngebuat mamanya masuk ke kamar minkyu.
"ADUH ADEK, JANGAN TERIAK-TERIAK BISA GAK SIH!." ucap mamanya minkyu sambil berkacak pinggang. mamanya ngegas.
"lah itu mama teriak." balasnya.
"ya maap, gak sengaja."
"yeu."
"lagian kenapa sih teriak-teriak gitu? jaemin lagi?." tanya mamanya, sekarang mamanya udah ikutan rebahan di samping minkyu sambil nyomot lays-nya.
"ini loh ma. kak yunseong." minkyu ngasih liat hpnya ke mamanya.
mamanya mikir bentar, "OH GEBETAN KAMU DULU YA, YANG GANTENG ITU KAN?!."
"IH, MAMA GAUSAH TERIAK DONG!."
mamanya nutup mulutnya, "reflek."
minkyu cuma mendengus sebal.
EA.
gak lama dari itu, ponsel minkyu beralih layar jadi panggilan masuk. ada nomor gak dikenal yang nelpon dia.
minkyu panik, dia nepok-nepok bahu mamanya.
"mah, mah, mah! ini ada yang nelpon minkyu!! KALO INI JAEMIN GIMANA?!." minkyu heboh sendiri.pantat minkyu ditabok sama mamanya, "santai aja bisa gak sih?!."
"yaudah nih mama liat." minkyu ngasihin hpnya.
"ya angkat aja, siapa tau jodoh kamu. yang dibawah jembatan itu." ucap mamanya yang masih fokus ke lays anaknya.
"YEEE MAMA, GAK DUKUNG AMAT SIH."
"UDAH BURUAN ANGKAT GAK USAH NGOCEH MULU KAMU."
buru-buru minkyu ngangkat panggilan itu, "halo?."
yang disebrang ngehela nafasnya, "kok lama angkatnya?."
deg deg deg cmiiw
minkyu kenal suara ini, dia masih inget banget!
"LOH KAK YUNSEONG?!." minkyu teriak, mamanya sampe keselek lays.
"eh maaf kak, reflek."
yunseong terkekeh disana, "iya gapapa."
terus hening beberapa menit sampe akhirnya yunseong ngomong lagi.
"kamu bisa jalan?."minkyu mengernyit heran, perasaan dia enggak abis jatuh dari gerobak kok. cuma tadi pagi aja dia hampir keseleo pas mau ngejer biawak.
"bisa lah kak. emangnya aku abis ngapain!." minkyu ngegas.
"yaudah, nanti malem jalan ya sama aku. nanti aku jemput kamu. dandan yang cantik."
minkyu masih diem, berusahan mencerna omongan yunseong barusan.
jadi dia diajak jalan sama yunseong? YA MAU LAH!
"EH? O-OKE KAK SIAP!." balas minkyu, padahal mah yunseong udah dari tadi nutup panggilannya.
abis itu dia megang dadanya, deg-degan guys. soalnya diajak jalan sama gebetan. KAPAN LAGI?!.
kalo readers gimana ? :)
"MAMA, MINKYU DIAJAK JALAN SAMA KAKAK GANTENG! HUWAA SENANGNYA!!!." minkyu lagi-lagi teriak, yang berujung dia dilempar bantal sama kakaknya yang baru pulang kuliah.
gak capek apa ya teriak mulu.
"berisik."
"LOH MAMA MANA?." minkyu nyari-nyari mamanya, padahal sebelumnya mama dia lagi nyemilin lays di sampingnya.
"KAK, MAMA MANA??." tanya minkyu ke doyoung yang lagi ngelepas bajunya. mau ganti baju.
emang suka gitu, baju dia dilemari minkyu juga banyak. biasalah, kakak-adik.
"BERISIK LO ANJ—DIEM." balas doyoung ketus terus masuk ke kamar mandi yang ada di kamar minkyu.
"ih kakak ngegas, minkyu gak suka ya! minkyu aduin nih ke mama!."
yaelah. cepu.
gimana hati kalian ?
kalo aku sih kuat ga kuat ya, susah ternyata buat nerima kenyataan :)oh iya, ini work harus aku hentiin sampe sini atau lanjut ya? hankyu kan udah ga bareng sekarang HEHEHE.
KAMU SEDANG MEMBACA
change. | hankyu
Fanfiction(n.) mereka itu tetanggaan, tapi ga saling kenal. "lo yang tampangnya blengsekan kaya gini jadi ketua risma? hah, ga salah?." "ya iyalah, emangnya lo yang kuker itu." bxb , +lowercase 🖇 fluffyjaem , 2019