DZIKIR ASMA DAN FAEDAHNYA

1.8K 8 0
                                    

1. YA ALLAH (Tuhan Semesta Alam)

Allah lafzhul jalalah, nama yang Maha Agung dan Mulia, pemilik semua pujian. Barangsiapa menyebutnya 500 kali dengan khusyuk, tertib, insya Allah, hati menjadi bersih dan menenangkan jiwa untuk dekat kepada Allah SWT.

2. YA ROHMAN (Maha Pengasih)

Dibaca 500 kali setelah sholat fardhu, akan menuntun kita menjadi orang yang kasih sayang, hati terang, dan tidak pelupa.

3. YA ROHIM (Maha Penyayang)

100 kali setiap hari, jadi kasih sayang dan orang lain menyayangi serta memberi kemudahan.

4. YA MALIK (Maha Merajai)

Baca 121 x setiap hari, kita akan di hargai orang secara wajar dan hidup kita berkecukupan.

5. YA QUDDUUS (Maha Suci)

100 x setiap hari setelah tergelincir matahari, hati kita terhindar dari sifat sombong, iri, serakah, dan dengki.

6. YA SALAAM (Maha Menyelamatkan)

136 x setiap hari, penyakit yang kita derita akan sembuh, kalau menjenguk orang sakit bacakan 136 x kepada yang sakit, Insya Allah sembuh.

7. YA MU'MIN (Maha Pemelihara)

136x setiap hari, mendidik diri kita sendiri usaha amankan diri dari lingkungan perbuatan jahat.

8. YA MUHAIMIN (Maha Penjaga)

Kita selalu diawasi Allah Swt, maka perlu menyebut asma di atas sebanyak-banyaknya, kita akan terpelihara dan hati bersih terang.

9. YA AZIZ (Maha Mulia)

100x tiap hari habis sholat Subuh selama 40 hari, akan dapat pertolongan Allah dalam hidupnya.

10. YA JABBAR (Maha Perkasa)

226x tiap pagi + sore, orang2 yang memusuhi kita tidak berdaya, akan tunduk atas pertolongan Allah.

11. YA MUTAKABBIR (Maha Megah)

Baca sebanyak-banyaknya akan di unggulkan dari musuh dan jika di baca saat akan bersetubuh, insya Allah dikarunia anak.

12. YA KHOOLIQ (Maha Pencipta)

50x, barang hilang/keluarga pergi tanpa pamit, Insya Allah dapat di atasi, dibaca malam hari, Allah akan utus Malaikat.

13. YA BAARI' (Maha Membebaskan)

100x Insya Allah terbebas dari kesulitan dan sakit yang sedang di derita.

14. YA MUSHOWWIR (Maha Pembentuk)

Suami istri belum punya anak supaya berpuasa 7 hari, suami 3 hari, tiap akan berbuka baca asma di atas 21x.

15. YA GHOFFAAR (Maha Pengampun)

100 x dalam menunggu sholat Jum'at di masjid. Insya Allah dosa-dosanya terdahulu akan dapat ampunan.

16. YA QOHHAAR (Maha Pemaksa)

Tiap malam terus menerus sebanyak-banyaknya. Insya Allah mendapat ketenangan batin, bebas dari hidup sukar + kesalahan.

17. YA WAHHAB (Maha Pemberi)

300 x tiap hari setelah sholat 5 waktu akan terkabul permohonannya/100 x setelah sholat Tahajjud 3/7 malam berturut-turut.

18. YA ROZZAAQ (Maha Pemberi Rezeki)

Menyebut asma ini sebanyak-banyaknya insya Allah akan selalu di karuniai rejeki dan berkecukupan.

19. YA FATTAAH (Maha Membukakan)

Menyebut asma ini sebanyak-banyaknya tiap hari habis sholat Subuh, Allah akan bukakan hati, pikiran, dan mudah hadapi soal.

20. YA 'ALIIM (Maha Mengetahui)

100 x selesai sholat fardhu, akan dikaruniai ilmu makrifat sempurna.

21. YA QOOBIDH (Maha Pencabut)

Baca sebanyak-banyaknya terus menerus akan terhindar dari ancaman jahat dan cukup sandang pangan.

22. YA BAASITH (Maha Meluaskan)

10 x tiap hari usai sholat Dhuha, Allah akan memberikan rezeki yang tak putus-putus dan ditambah ilmunya.

23. YA KHOOFIDH (Maha Menjatuhkan)

500 x dengan khusyuk dan tawadhu akan terlindungi dari perbuatan jahat dan maksudnya dikabulkan.

24. YA ROOFI' (Maha Mengangkat)

100 x tiap pagi, akan meninggikan martabat dan kehidupannya berhasil.

25. YA MU'IZZ (Maha Pemberi Kemuliaan)

140 x usai sholat Isya pada malam selasa dan jum'at terus menerus, akan timbul rasa takut kepada Allah dan di hormati.

26. YA MUDZILL (Maha Pemberi Kehinaan)

75 x terus menerus, Insya Allah akan mendapat perlindungan Allah dari perbuatan jahat.

27. YA SAMII' (Maha Mendengar)

100 x tiap hari kamis usai sholat Zuhur tanpa setahu orang lain, akan terkabul permohonannya.

28. YA BASHIIR (Maha Melihat)

100 x sebelum sholat Jum'at. Allah akan membuka mata hati dan fikiran serta meninggikan martabat.

29. YA HAKAM (Maha Menetapkan Hukum)

Baca sebanyak-banyaknya di tengah malam, insya Allah akan di karuniai ilmu rahasia hikmah agama.

30. YA 'ADL (Maha Adil)

104 x tiap sholat fardhu. Insya Allah akan dikaruniai sifat adil dan diperlakukan adil.

31. YA LATHIF (Maha Penyantun)

129 x setiap hari, hikmahnya akan memperoleh taufiq dan hidayah dari Allah Swt, Insya Allah akan berhasil dalam setiap usaha.

32. YA KHOBIIR (Maha Waspada)

Baca sebanyak-banyaknya. Insya Allah akar terhindar dari perbuatan orang zalim dan diperbaiki sifatnya yang buruk.

33. YA HALIIM (Maha Penghiba)

Baca sebanyak-banyaknya tiap hari, Insya Allah melimpahkan karunia tak putus-putus.

Bag : 1

Ebook IslamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang