🍉

962 67 3
                                    

TOK TOK TOK

“dek? woy!!? deh siap lom lu njing?” celoteh renjun sambil ngetok ngetok pintu kamar wonyoung.

Ceklek

“yok bang dah ready nih gua ketemu coghan coghan cuz” wonyoung sambil  gelendotan di tgn renjun.

“idiw berasa cakep lo, cakep kaga laku kaga kasian idup lu” ejek renjun.

“eh taek udeh gece turun ce tu de pet cepet” kata wonyoung sambil dorong renjun.

Jedebuk

“eh bang! HAHAHA ANJIR NGAKAK” tawa wonyoung pecah karna liat renjun atoh dari tangga.

“WONTONG!!! SINI LO!! SAKIT PANTAT GUA BAMBANG!!” teriak renjun kesal ke wonyoung yang masih ngakak.

“anjir bang ngakak bat lo jatoh tadi nungging anjir HAHA” wonyoung sambil turun tangga dan nyamperin renjun yang geletak di lantai.

“kurang ajar lo njir sakit nih” kata renjun sambil ngelus ngelus pantatnya.

“ehehe sori bang reflek gua” wonyoung sambil cengengesan. “replak replek udeh gece ntr telat gua” omel renjun sambil berdiri dan jalan duluan.

“yha si tapir ngambek” kata wonyoung pelan.

🍉

Mereka berdua akhirnya nyampe di sekolah en langsung ke kelas masing masing wonyoung ke kls 11 ipa 1 dan renjun ke kls 12 ips 3.

Gebrak

“hai gaiseu gua yakin lo lo pada kangen gua kan ngaku deh lo?” tanya wonyoung sambil naro tasnya di sebelah cewek.

“dasar monyed pede amat lo” jawab yujin sahabatnya wonyoung. “idih najis kuman kuman” jawab 1 cewek lagi, chaewon sahabat wonyoung juga

“eh cuy btw gua ada kabar bagus nich” ucap yujin tiba tiba ke wonyoung en chaewon yg lagi main hp.

“paan? nemu bahan recehan lo?” tanya chaewon. “bukan bego lu kenal jisung kaga? park jisung?” tanya yujin.

“park? ape tadi? idung? upil? jisung?” tanya wonyoung. “park jisung goblo bukan idup upil itu mah elo” jawab yujin kesal karna mereka lola.

“jisung banyak idiot yg icung tmnnya abangnye wontong?” tanya chaewon.

iya anjir slepet juga lo ber 2 fak” jawab yujin.

“yg pernah ilang gada kabar 5 bln itu bukan sih? lupa gua dh” kata wonyoung sambil inget inget.

“iyaa itu!” teriak yujin ampe 1 kelas ngeliatin mereka. “ah tau tu nape?” tanya wonyoung.

“dia balik sekolah lagi anjir, gua kira dia pindah karna udh lama ga keliatan di sekul” jelas yujin de queen of gibah.

“eh bntr gua kek pernah liat beritanya dh, lu liat di akun lambe lurah sekolah yak?” tanya chaewon.

“lambe turah goblok bukan lurah lu kate kelurahan” jawab wonyoung.

“yaudh nnti kita liat si jisung aja paling ke kantin sama geng abang lo” kata chaewon.

tbc.






maap ya ges dikit :( nanti up lagi kok tenang :)
maap juga klo ceritanya ga jls kek yg bikin :)
yaudah babay jan lupa vote + komen yak asiap awowok

–dah 🍉🙆

es kutub ; park jisung ❄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang