🍉

878 82 11
                                    

hppy reading y john..

KRING! KRING!

“eh bel gece gece nanti kantin di betak sama si keling (hecan)” cerocos wonyoung.

“iya emg udh nih gua gece ayok” jawab yujin.

Dikantin.

LO APA APAAN SIH GUA DULUAN YANG DISINI MARKONAHteriak yujin heboh.

“EH PALALO PEYANG GUA DULUAN DISINI MA GENG GUA LU LGSNG NYEROBOT AJA” teriak mark gamau kalah.

“lagian salah lo juga, udh tau ini meja kita ye slepet nih” sambung haechan. “EH KELING DIEM LO” teriak chaewon kesal.

“EH ASEM LO, LO TUH TAU KULIT GUA TUH EKSOTIS CUMA 1 DI DUNIA” oceh haechan.

“hell o? EKSOTIS DARI MANA? EKSOTIS KAGA ITEM IYA” ucap chaewon ga kalah keras.

“UDAH SIH BERISIK LO PADE TINGGAL MAKAN BARENG RIBET AMAT” teriak wonyoung yg kesal karna dr td ga selese² debat.

“eh ga bisa git--” haechan langsung diem dari bacotanny karna wonyoung natep tajem ke arahnya + megang garpu.

“yaudah amp0n” akhrinya sebagian gengnya mark diem buat setuju makan bareng.

“eh konah personil lu kmne aje?” tanya yujin.

“renjun lagi di perpus, jaemin biasa ngalus, chenle? keknya lg berak” jawav mark.

“trs trs klo jisung jisung?” tanya wonyoung yg kepo jisung kmna selama 5 bulan ini.

“dia? lg di kelas mungkin dikit lg juga kesini” jawab mark sambil lanjut makan.

“oh berarti lu sendiri ke sini ya mark?” tanya chaewon.

“EH GUA DI ANGGEP APA TRUS NYAMUK? SEMUT? SAMBEL BAKSO?” teriak haechan ga terima karna ga di anggep ada. uu kecian keling .

“ehehe sorry chan soalnya disini gelap kaga keliatan ada lu tadi” canda chaewon sambil cengengesan.

“bodo echan anak yg paling gans se dunia ngam tu de be--”

“eh sung! sini! makan” teriak mark tiba tiba ke salah satu orang yang baru masuk kantin.

“shut shut tu jisung gila tambah cakep aja jhon” bisik yujin. “adu duh gila mukanya subhanaallah” bisik chaewon.

“fix gua ngincer dia, lu pada cri cowo lain sana hush” bisik wonyoung sambil nutup mata sahabatnya.

“ya lael cuci mata dikit elah cok” ucap yujin. “hooh” balas chaewon.

“woy lu pada ngape ngeliatin jisung ampe begitunya” tanya haechan. Mereka ber3 langsung mengalihkan pandangannya.

“orang gua liat em em em ape tu si doyeon juga bukan jisung” jawab wonyoung gelagapan.

“ouu yaudh sung sini makan” ajak haechan.

Jisung pun duduk di hadapan wonyoung, terus makan kentang goreng yang dia pesan tanpa bicara secuil apa pun.

“eh sung lu ngape diem mulu, dulu receh lo” ceplos wonyoung.

Jisung berenti melalukan kegiatan makan kentang goreng nya lalu natep wonyoung sinis tapi dalem gitu.



‘gaush di tatep gitu bisa ga? lu gatau nih paru paru gua udeh ngedugem dr td nih, eh salah hati mksdnya’ - wonyoung.

tbc.







kan? bener up lagi, klo lagi niat ya ginj klo kaga ya cuma 2 part ini doang :')
nanti up lagi kok tunggu aja ok?
jan lup vote + komennya wkwk

–dahh slm watermelon 🍉🙆

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 24, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

es kutub ; park jisung ❄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang