"SEUNGYOUN DARU DANANJAYA!!!"
Sumpah ya, gua mau marah kaya apa juga sama tuan muda cho seungyoun ini ga bakal lah ngaruh apa-apa di hidup dia.
Yang ada hidup gua yang ga tentram semenjak gua ketemu sama dia, gua yang sering banget naik darah dibuatnya. Gimana enggak? Punya pacar tengil banget heran, dan gua tu lebih cocok jadi emak tiri dia dari pada pacar, soalnya 24/7 kerjaan gua marah-marah mulu kalo lagi barengan atau ketemuan sama dia, ya gusti...
Gua sebenernya ga mau ya memperlakukan dia seperti ini tapi, kelakuan dia tu udah pantes lah kalo jadi komplotan setan cilik alias kata tengil aja kayaknya udah males kalo disangkut pautin sama seungyoun.
Gimana gua ga marah untuk kesekian kalinya untuk hari ini, emang hari ini gua udah janjian buat ke acara pertunangan temen gua di kota sebelah. Udah ngecocokin jadwal juga sama 'si mas pacar' yang super sibuk ini dari minggu lalu. Bukan tanpa alasan gua 'ngebooking' jadwal dia dulu hari ini, gua tau dia ini freelancer, but as a freelancer yang seharusnya bisa santai atur jadwal kerja seenak jidat.
Tetapi,itu sungguh tidak berlaku bagi mas seungyoun cintaku ini, bener sih kerjaan dia freelancer tapi dalam 2 minggu ini aja gua ketemu baru 3 kali, itupun salah satunya ga sengaja banget ketemu waktu dia rapat sama client nya di resto favorite gua, bukan sengaja bertemu dan kencan menye-menye seperti yang gua harapkan.
Nah, seharusnya gua seneng dong hari ini bakal ketemu mas pacar ganteng yang amat sangat gua rindukan.
Ya bener seneng banget.
Tapi tentu,
Tidak lupa kemarahan gua yang selalu menghiasi setiap kencan kita.
***
"Oh udah dateng.." kata gua waktu denger suara brisik pin pintu diteken sama orang dari luar, ya sudah dipastikan seungyoun yang datang soalnya emang cuma dia doang yang tau pin apartemen gua selain orang tua gua.
Dia masuk sambil nyengir, mana pake kaos oblong doang sama celana training kesukaan dia yang udah 'belel' banget kalo gua kata mah, soalnya keseringan banget dipake.
"Halo sayang" sapa dia, gua yang lagi duduk di sofa cuma bales nyengir juga sambil ngeliatin dia dari atas sampe bawah, style mu kui loh mas T.T kita kan mau dateng ke acara tunangan orang.
"Kok lo pake gitu doang sih?" Kata gua setengah ngegas.
"Kenapa sih Yang? Kan biasanya juga kaya gini" dia mah santai santai aja ngejawabnya nah gua ini pontang-panting sambil mikir kalo beneran ke acara tunangan orang pake baju mau senam skj gitu.
"yang bener aja dong, kita kan mau ke acara tunangan fara, masa pake gitu doang???" Kata gua emosi pisan.
"Tentang-tenang, mas seungyoun selalu siap siaga sayang, ada baju batik kok di mobil"
"Oh kirain..." kata gua sambil nyengir.
"Makanya tanya dulu kek, jangan ngegas gitu udah lama ga ketemu, dipeluk kek pacarnya ini malah di gas-in, oalah untung sayang" seungyoun ni tipe-tipe orang yang ga terima kalo di gas-in sama mbak pacar.
"Utut utut... sini sini jangan ngambek dong mas Ganteng pacar Bia hehe..." gua pun melebarkan kedua tangan gua memberikan sinyal agar seungyoun mendekat, yang disambut dengan pelukan erat oleh seungyoun.
Gua pun memeluk balik dengan erat, sumpah berasa dah satu dekade ngga main peluk-pelukan kaya gini hehe..
"Kangen ga lo..?" Tanya seungyoun, sambil nyiumin puncak kepala gua.
"Kalo gua bilang ngga gimana?" Gua tu emang sukanya ngegodain seungyoun gini, seru aja kaya gua ngegodain adek sepupu gua sampe nangis, puas rasanya hehe...
"Oh minta di sun langsung nih?"
"Idih pake ngancem, biasanya jg langsung sosor bapak..." tapi beneran deh gua udah jalan 2,5 tahun sama seungyoun tapi masih suka kaget kalo di cium tiba-tiba hehe...
Habis gua ngomong gitu,
Nothing but a gentle kiss that i feel in my lips.
Nah kaya gini dong.. kan menye-menye.
***
Sekitar sejam setelah gua ngebacot dan kangen-kangenan ga jelas sama seungyoun sambil nonton netflix, gua mulai siap-siap mau berangkat ke rumah fara yang jaraknya sekitar 1,5 jam dari apartemen gua, itupun kalo ga macet.Gua pun menyiapkan segala keperluan sebelum gua pergi, udah jadi kebiasan gua sama seungyoun kalo mau pergi pasti harus bawa cemilan sama teh panas buat di mobil, jangan tanya kenapa soalnya udah jadi kebiasaan kita berdua.
Gua juga nyiapin baju sama sepatu seungyoun yang tadi dia tinggalin di mobil, soalnya gua ga tega bangunin dia, iya tadi sehabis kita nge chill and netflix bareng dia ketiduran. Gua ga tega ngebangunin soalnya pules banget dan keliatan capek banget.
Habis nyiapin snack dan lain-lain gua bergegas untuk mandi, soalnya masa iya mau kondangan ga wangi hehe...
Sekitar 10 menitan... gua mandi.
Karena kebetulan kamar mandi gua ni di dalem kamar kan ya otomatis waktu buka pintu gua bisa ngeliat seungyoun yang lagi duduk ngelipet kaki gitu di atas tempat tidur gua, dimana posisi dia ngebelakangin gua ngehadep jendela sambil asik sendiri ga tau dah ngapain.
"Yang lagi ngapain sih? udah jam segini nih... cepetan siap-siap ntar telat..." kata gua sambil jalan ngehampirin dia.
Pas dia ngebalik badan, kaget lah gua....
Mau ketawa sekaligus kesel banget,
Gimana ngga kesel ini guanya liat tampang dia yang tadinya adem bener kaya bayik waktu tidur, lah dalam waktu hitungan menit dah kaya boneka mampang gini
" SEUNGYOUN DARU DANANJAYA, Make up gua lo apaain?!"
Dan seperti itulah gua setiap kali berdua doang sama seungyoun kalo ga ketawa ya marah, ngetawain kebodohan dia yang ga ketulungan.
#shade no.1 He's so fucking hilarious and dork 24/7 everytime he's with me, I cannot protest and being mad for a long time, cause i believe that something like this make our relationship more brighter and growing strong day by day.
📌omg is it going to flop?
KAMU SEDANG MEMBACA
Shades of Seungyoun
FanfictionSeungyoun cho with all his randomness, where you kinda find it cute. Presented by @yourcornymom Cover credits @pinterest.