"Alvin, bangun udah jam 06:00, hari ini hari pertama sekolah dikelas 12 loh, nanti kamu ga kebagian kursi didepan loh" Terdengar suara mama membangunkan aku saat aku setengah sadar dari tidur.
"Alvin!, udah jam 06:30!, 30 menit lagi gerbang sekolah ditutup loh" Mama membangunkan aku sekali lagi karena aku masih tertidur saat dibangunkan tadi. Aku pun langsung buru-buru berkemas untuk pergi kesekolah karena 07:00 gerbang disekolahku sudah ditutup.
"Sarapannya dimeja tuh udah mama siapin" Mama menyuruhku untuk sarapan terlebih dahulu sedangkan waktunya sisa 10 menit lagi, karena jarak rumahku kesekolah cukup jauh.
"Aku makan dijalan aja mah, aku berangkat ya!"
Akhirnya aku berangkat kesekolah naik angkot sambil makan roti yang sudah mama siapkan tadi pagi. Perjalanan dari rumah kesekolah memakan waktu 8 menit belum termasuk abang angkotnya ngetem. Saat sampai disekolah ternyata aku datang terlalu pagi karena kata security-nya "Hari ini siswa masuk jam 08:00 karena ini hari pertama masuk sekolah untuk siswa baru maupun yang lama, dikhawatirkan ada yang terlambat jadi dimundurin jam masuknya hanya untuk hari ini".
Karena aku datang terlalu pagi jadi teman-teman belum ada yang datang, dan aku memutuskan untuk memilih tempat duduk terlebih dahulu agar dapat duduk didepan. Aku ingin duduk didepan karena aku ingin mempertahankan peringkatku dikelas sebagai peringkat 1. Kalau aku duduk dibelakang aku tidak bisa fokus karena mataku mines 0.5 dan tidak pakai kacamata jadi aku tidak bisa melihat papan tulis dengan jelas.
"Weh vin!, udah dikelas aja lu, dateng dari jam berapa?" Sapa temanku yang bernama Gilang Mahardika dan Temanku yang lain mulai banyak yang datang dan memilih tempat duduk mereka.
Alvin : "Iya nih, Gua dateng dari jam 07:00, kepagian gua"
Gilang: "Lah bisa gitu, emang baca info dari grup kelas?"
Alvin : "Engga, HP gua rusak jadi belom sempet benerin"
Gilang : "Oh gitu, gua duduk disebelah lu ya?"
Alvin :"Yaudah silahkan"
Saat aku sedang mengobrol dengan gilang tiba-tiba ada perempuan yang sangat cantik masuk kekelasku, awalnya ku kira dia siswa dari kelas lain yang ingin bertemu temannya dikelasku. Ternyata tidak dia adalah siswa yang baru pindah saat naik kelas. Aku tahu itu dari Gilang.
........................
BERSAMBUNG...
........................
Budayakan Vote Setelah Membaca :)
YOU ARE READING
Love You Aurelia
RomanceSoal percintaan Alvin memang payah, tetapi saat dia memasuki kelas 12 ada seorang perempuan yang dapat merubah Alvin. Alvin sekelas dengan seorang perempuan pindahan dari sekolah lain yang dapat memikat hatinya, seorang perempuan tersebut bernama Au...