22

2.7K 201 9
                                    

Sesampainya di rumah ekspresi doyoung berubah menjadi dingin dan datar.

"Kau kenapa?... Tidak bahagia kalau aku hamil?..."tanyaku.

"Bukan begitu.... Sekarang ganti bajumu dan tidur lah..."

Doyoung beranjak masuk kedalam kamar mandi.didalam sana ia berdiri di depan cermin tak lama kemudian setetes air mata mengalir.

"Aku akan jadi seorang appa..." Monolog nya.

Ia menangis bahagia didalam kamar mandi sampai tersedu-sedu, setelah selesai mengeluarkan semua air mata kesenangannya ia membasuh muka, menggosok gigi lalu keluar untuk tidur.

"Kenapa belum tidur?... Make up mu juga belum dibersihkan..."ucap doyoung yang melihat hae-rin duduk di atas kasur sembari memainkan ponselnya.

"Kau sedang marah ya?..."tanyaku was-was.

"Aku tidak marah..."ucap doyoung lalu mengambil kapas dan pembersih muka milik istri nya, setelah itu ia berjalan ke arah hae-rin dan duduk dihadapan nya.

"Mau apa?..."

"Sini aku bersihkan make up mu.."

Hae-rin agak mencondongkan wajah nya untuk dibersihkan lalu doyoung mulai mengaplikasikan kapas yang sudah diberi air pembersih make up ke wajah istri nya.ia pun mulai mengusap pelan.

"Kau tau... hari ini aku sangat bahagia..."ucap doyoung.

"Aku juga bahagia..."

"Aku akan bernyanyi nanti..."ucap doyoung.

"Hmm.... kenapa?..."

"Kau tidak mau suami mu ini bernyanyi untukmu... Apa kau cuman mau dinyanyikan oleh teman kecil mu itu?..."nada doyoung seperti orang yang sedang cemburu.

"Bukan begitu... Aku tidak pernah mendengar mu menyanyi apalagi untuk ku... Jadi agak aneh...dan aku cukup terkejut.."

"Maka nya sekarang dengarin aku nyanyi, suara aku juga bagus dari teman kecil mu itu..."

"Apa kau cemburu karena aku memuji suara Taeyong tadi?..."

"Tidak..."

Akhirnya selesai, wajah hae-rin sudah bersih dari make up dan kapas kotor tadi doyoung buang ke dalam kantong kecil.

Mereka baring bersama saling berpelukan dan doyoung mulai bernyanyi, mengeluarkan suara merdu dan enak didengar.

Hae-rin kaget kalau suami nya ini juga pandai bernyanyi dan suara nya tak kalah bagus dari taeyong, hae-rin makin mencintai suaminya ini dan sangking merdunya hae-rin pun tertidur.

Doyoung tersenyum simpul setelah mengakhiri konsernya tadi lalu mulai terlelap menyusul sang istri kedunia mimpi.

Skip morning~~~

Ini sudah tiga Minggu setelah kabar kehamilan hae-rin dan para keluarga juga sudah mengetahui nya.

Mereka datang kerumahnya doyoung untuk memberi selamat.orang tua doyoung tak dapat hadir karena sedang diluar negeri tapi mereka juga bahagia mendengar kabar ini.

Saat ini hanya ada ibu, dan kakak ipar nya hae-rin dirumah nya, ayah nya dan doyoung sudah pergi kekantor bersama.

"Ibu bahagia mendengar kabar ini.... Kau sudah dewasa dan akan menjadi seorang ibu jadi tinggal kan dunia mu yang buruk itu..."nasehat ibu.

"Dunia ku tidak seburuk itu ibu... Aku tau, aku sudah besar dan tau mana yang benar dan yang salah..."

"Hae-rin jika ada sesuatu yang tidak kau ketahui mengenai kehamilan, jangan sungkan untuk bertanya padaku ya..."ucap so-hi.

IRREGULAR MARRIED (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang