GioVanya-2

163 15 0
                                    

Kringggg....
Bel istirahat berbunyi.

"Nya ayo kekantin, gue kenalin lo ke temen temen gue"ajak Anggi.

"Ayok lah"jawab Vanya.

Vanya dan Anggi pun langsung melangkah menuju kekantin. Saat sudah sampai di area kantin ,Anggi mengedarkan pandangannya mencari teman temannya. Mata Anggi terpaku pada teman temannya yang sedang ada dipojok kantin.

"Ayo Nya kesana"ajak Anggi.

Anggi dan Vanya pun mendekat dan langsung duduk ditempat teman temannya Anggi.

"Eh ada murid baru nih ya"tanya salah satu temannya Anggi.

"Hehe iya, kenalin nama gue Hermia Vanya Joseline, panggil Vanya aja oke"ucap Vanya.

"Oh iya, kenalin kalo gue Syakila Azzahra,panggil aja kila"ucap kila(syakila)

Vanya mengangguk.
"Kenalin kalo aku Salwa Renia Putri yang paling imut disekolah ini"ujar salwa begitu pedenya. Tapi memang benar diantara mereka Salwa lah yang paling imut nan polos itu, kadang kadang Salwa juga rada lemot.

"Oh iya hehe"ucap Vanya.

"Kalo gitu kalia mau pesen apa? Biar gue yang mesenin"tanya Anggi.

"Salwa bakso aja deh sama minumnya es jeruk"jawab Salwa.

"Samain juga"ucap Kila.

"Oke,kalo elo Nya mau pesen apa? "

"Gue juga samain aja deh Nggi"jawab Vanya.

Anggi Hanya mengangguk dan langsung melangkah untuk memesan makanan.

Vanya mengedarkan pandangannya dan dia terpaku melihat cowok yang sedang main ponsel, itu kan yang tadi pagi nabrak gue batin Vanya ,tanpa mengalihkan pandangannya.

Cowok yang merasa diperhatikanpun langsung mengedarkan pandangannya mencari siapa yang sedang memperhatikannya, dan cowok itu menoleh pada gadis cantik yang memperhatikannya tanpa berkedip sama sekali. Pandangan mereka tiba tiba bertemu, tapi hanya dua detik saja karena cowok itu langsung mengalihkan pandangannya.

Vanya sangat malu karena ketahuan memperhatikan cowok itu. "Vanya"panggil Kila sedikit berteriak karena sedari tadi dipanggil tidak menjawab jawab. Vanya pun menoleh "Hah, Apa? "jawab Vanya.

"Lo kenapa sih Nya? Dari tadi dipanggil gak jawab jawab"tanya Anggi.

"Hehe gakpapa kok"jawab Vanya.

"Gue boleh tanya gak? "lanjutnya.

Mereka berempat pun menoleh kearah Vanya dan menyerngit dahinya. "Emang Vanya mau nanya apa? "tanya Salwa.

"Emm cowok yang ada disebelah pojok kantin itu mereka siapa sih? "

"Oh mereka itu most wanted SMA kita Nya. Yang lagi godain cewek cewek itu namanya ka Haris sama ka Angga.Dan kalo lo mau tau si tengil Angga itu kaka kandung gu...."ucapan Anggi terpotong oleh ucapan Vanya.

"Beneran ka Angga kaka kandung lo Nggi"tanya Vanya.

"Iyah, emang kenapa"tanya Anggi.

"Gak papa sih hehe, oke lanjut Nggi"ucap Vanya sambil menyengir.

"Oke gue lanjut ya, Nah diantara mereka ka Haris sama si curut Angga itu lah yang paling suka usil walaupun begitu mereka baik kok. Kalo yang lagi makan itu namanya ka Rafa, dia itu orangnya baik, ramah ,perhatian lagi.Kalo misalkan nih ya diantara mereka itu ada masalah pasti selalu ka Rafa yang ngelurusin masalahnya.Nah kalo cowok yang sedang main ponsel itu namanya ka Gio diantara meraka ka Gio lah yang paling irit bicara. Ka Gio itu sifatnya dingin dan cuek banget terutama kepada perempuan. Dan ka Gio juga ketua basket SMA kita loh Nya, banyak cewek yang ingin jadi pacar ka Gio, sampe sampe loker sama kolong meja ka Gio dipenuhi coklat sama surat cinta buat dia"ucap Anggi panjang lebar.

GioVanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang