"Nana denger-denger, ujin tadi main dibelakang kelas sama junkyu ya?"
Ucapan Jaemin ngebuat Ryujin ngehentiin aktivitas makannya seketika. "Kok tau?"
Jaemin mendengus,"benerkan."
"ya iya sih, tapi gak ngapa-ngapain kok. Cuma diajarin main gitar doang." elak ryujin sesuai fakta.
Jaemin ngehembusin nafasnya kasar. "Kalo mau belajar main gitar, kenapa gak bilang sama nana? Biar nana bikinin dirumah khusus buat ujin, gak perlu pake minta diajarin segala sama orang lain termasuk junkyu atau temen-temen cowo sekelas Ujin yang lain."
"Itukan cuma nyobain doang, gak usah lebay deh ah!"
"siapa yang lebay?! Nana cuma gak mau ujin deket-deket sama laki-laki lain selain nana."
"tapi Ujin cuma—"
"Diem! Atau Nana panggil bodyguard buat ngejagain kamu kayak dulu lagi?"
Ryujin langsung ciut. Dulu dia juga pernah dapet ancaman dari Jaemin sama persis kayak sekarang, dan dia malah nyepelein kalo omongan Jaemin itu cuma omong kosong.
Tapi besoknya, ternyata bodyguard berbadan kekar bener-bener dikirim Jaemin buat ngejagain kemanapun dia pergi. 24/7 nonstop Ryujin di awasin ketat tanpa cela.
Ryujin bahkan harus disuruh milih, sama Jaemin atau sama bodyguard kiriman Jaemin?
Ah, rasanya dejavu. Ryujin mau berak aja takut-takut ada yang ngintip.
Akhirnya dia pasrah, "Yaudah iya,"
'Na Sultan Bangsat Jaemin!'
"Lo mau pulang bareng siapa?"tanya Junkyu sambil ngesejajarin jalannya sama Ryujin.
"biasa—"
"gue."
Entah dari mana, Jaemin tiba-tiba udah ada dihadapan mereka dengan mata tajam kearah junkyu.
Junkyu terkekeh sinis,"Nyantai aja bro, gausah posesif gitu. Ntar cewe lo gak betah lagi."
Jaemin langsung narik kerah seragam Junkyu "maksud lo apa bangsat?!"
Semua siswa dikoridor yang berlalu lalang musatin perhatian kearah Junkyu sama Jaemin sekarang, sedangkan Ryujin ngehela nafas gusar. Dia dorong kedua dada lelaki itu menjauh dan berdiri ditengah-tengahnya, "Udah, ayo pulang!"Katanya kesel dan males secara bersamaan.
Jaeminpun mulai mengontrol emosinya, terus dia narik tangan ryujin dan pergi ninggalin junkyu yang udah nampilin smirk andalannya.
"Seru nih..."gumamnya sarkastik.
hehehehehehehehhe, ff lama gaje asw.
•───────────────────•
ᴘᴏsᴇsɪᴠᴇ
•───────────────────•@Yourorell
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive ☆ Ryujin ft. Jaemin
Short Story[ Cerpen, cringe, jan mampir mending:( ] "Posesif banget si anying." Edited : 22 januari 2020/ 10 september 2020 Finished : - Pub-unpub-pub-unpub-pub aja teros sampe kucing betina ngendogan:( ©Yourorell