**Mirotic Club**
Mirotic adalah private club dimana menjadi tempat para pejabat dan orang terkemuka berkumpul. Malam ini suasanya terlihat sangat ramai.
Dentuman musik yang dimainkan oleh DJ memekakkan telinga. Lampu disko berpendar menerangi ruangan yang temaram. Geliat tubuh di lantai dansa bergerak sesuai irama.
Para waiters berjalan tak henti mengantarkan pesanan para pengunjung. Dari minuman berkadar alkohol rendah sampai memabukkan bergerak tak berhenti dari gudang. Bartender di area bar juga tak kalah sibuk. Seakan pengunjung layaknya air yang tak pernah berhenti.
Diantara hiruk pikuk pengunjung, disudut club terlihat terdapat empat orang yeoja duduk mengitari meja. Terlihat terpencil dan memang disediakan untuk yang menginginkan privasi.
Di meja mereka terdapat berbagai koktail dan cemilan khas club malam. Masih terlalu sore untuk hangover.
Sesekali terlihat obrolan dari keempatnya, walau sebenarnya hanya didominasi oleh tiga orang dikarenakan satu orang yeoja hanya diam dan memperhatikan saja. Walau demikian, mereka terlihat sangat akrab.
Hingga salah satu yeoja bernama Sooyoung tiba-tiba berdiri. Yeoja yang sepertinya sebagai penyelenggara acara sebagai alasan mereka berkumpul ini, terlihat berbinar bahagia.
Yeoja bermarga Choi yang merupakan putri tunggal dari pemilik Supermarket Lottemart terbesar di Korea Selatan itu terlihat cantik dengan dress warna gold dengan potongan yang pas dengan tubuhnya.Menolak menjadi pewaris kerajaan bisnis keluarganya, Sooyoung justru menjadi artis papan atas dunia perfilm-an Korea Selatan.
Artis muda berbakat itu, menatap sekilas temannya satu per satu kemudian mengangkat gelas martininya. Melemparkan senyum manisnya.
"Selamat tinggal kebebasan. Bersulang" serunya.
"Bersulang!"
Sooyoung menyesap minumannya diikuti teman-temannya. Setelahnya Sooyoung kemudian duduk kembali diikuti cekikikan dari sahabat-sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become Perfect Bitch [YunJae, GS Story] - End
Fanfiction"Think like a queen. A queen is not afraid to fail. Failure is another stepping stone to greatness" -KJJ- "You never fail to amaze me. Everyday there is something new that makes me love you even more than day before" -JH- "I hate seeing you with her...