Senior, I Love You!

8.7K 790 1K
                                    

Selamat datang ke lapak cerita ini.

Ini event  YiZhan pertama yang hamba ikuti. FF manusia asli, coy! Jadi, sejujurnya hamba kurang percaya diri.  Kalau menang, ya syukurilah.  Kalau kalah ya sudah.  Dibaca ya senangnya.  Ulalalala....

Sekadar mengingatkan, ini cerita hamba imajinasikan dari video editan para pens mereka, video behind the scene mereka di film The Untamed, foto dll. Juga,cerita ini mengandung unsur OOC. Semua yang ada di cerita ini murni imajinasi hamba.  Tiada maksud untuk menyinggung tokoh yang ada dalam cerita ini.

Jadi kalau nggak suka,silakan mundur dengan teratur,dimohon untuk tidak 'menyembur' dahulu baru pergi kemudian.

  Ini semua berkat seseorang dengan nama samaran 'Peri Polong Berayun Paling Menawan Di Yunmeng'

Silakan menikmati.








Hamba persembahkan :

Senior, I Love You!











Wang YiBo merasa dirinya seperti tokoh utama dalam komik serial cantik yang pernah ia pinjam dari temannya, Ji Li.

Seorang tokoh utama yang diam-diam memperhatikan tokoh lain yang entah mengapa selalu menarik perhatiannya. Ia pun semakin penasaran, dan terus penasaran.  Mengapa ia bisa tertarik pada orang tersebut.  Dan tanpa  ia sadari...,

Ah....

Wang YiBo jatuh cinta.

.
.
.

Ospek prodi.

Masa pelatihan terhadap mahasiswa baru yang diberikan oleh  senior mereka guna sebagai bimbingan dalam menghadapi situasi berat ke depannya untuk mahasiswa baru.

Seringkali dikatakan ospek adalah masa menyenangkan, masa menakutkan serta mematikan.

Menyenangkan, karena akan mendapatkan teman baru dan pengalaman yang bermanfaat.

Menakutkan, karena dimasa ospek adalah masa di mana mahasiswa baru akan menjadi target pelampiasan emosi dari senior yang salah.

Mematikan, karena tak sedikit ada kasus adanya kekerasan bahkan kematian yang dialami oleh mahasiswa baru akibat serangan dari senior yang entah gila atau apa dalam masa ospek tersebut.

Bagi seorang Xiao Zhan, seorang mahasiswa tahun ketiga jurusan seni di universitas X, ospek adalah masa menyenangkan untuk berkenalan dengan junior,melihat bagaimana karakter junior dan yang paling penting...,

Bagaimana menjahili  juniornya.

Seperti saat ini.  Xiao Zhan, selaku koordinator bidang HPDD, ia dan bersama teman-temannya yang staf bidang HPDD menyebar ke berbagai tempat untuk mengambil foto dokumentasi dari acara game outbound yang sekarang ini dilakukan di area kampus.

Sekarang ini, Xiao Zhan sedang asyik mengambil gambar terhadap salah satu mahasiswa baru yang sedang berperan menjadi "pengejar" dalam permainan "Tangkap seniornya!".

Seorang mahasiswa laki-laki bernama Wang YiBo.

Sejak matrikulasi,ia sudah menjadi buah bibir di kampus berkat wajah tampannya.  Tidak hanya itu, ia bahkan merupakan peraih nilai tertinggi dalam ujian masuk perguruan tinggi nasional.

|END| Senior, I Love You! [YiZhan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang