Di sinilah mereka berdua.di danau yang hijau akan akan pepohonan yang mengelikingi danau itu.hembusan angin semakin terasa di alat pernafasan Gavin dan Yola.
CALL...Felix📲.
"Syttt.siapa sih yang telfon melulu."kesal Yola karna sedari tadi hpnya terus berbunyi.
"Sini gue aja yang angkat,gue tau lo masih kesel sama si Felix"ucap gavin mengambil alih telfon itu.
"Hallo?.ola lo dimana?"
"Ola masih kesel nggak usah ganggu.dia aman kok sama gue,lo lanjut ama doi lo"ucap Gavin
Tututtt...
"Emang nggak punya hati si felix semenjak udah punya pacar"ucap yola sambil melempar batu di danau dengan bercucuran air mata."
Ya yola sangat cemen jika menyangkut para sahabatnya.yola merasa sedih karna felix seperti bukan felix yang dulu.dimana dia selalu ada di saat yola nggao ngumpul.selalu makan bareng di kantin.
Gavin pun reflex memeluk yola dab mengeluh2 rambutnya dan menenangkannya.
"Ada gue di sini yol.felix hanya karna lagi kena masa pubernya aja entr kalau bosan dia sma kita lagi kok percaya deh"ucap gavin sambil memegang bahu yola agar menegarkanya.
"Gue sedih aja vin,lo taukan kita sahabatan dari TK trus gue juga nggak bisa apa-apa tanpa kalian.yang gue pikir sekarang kalau nanti lo udah punya pacar kayak felix juga otomatis lo lebih prioritasin pacar lo dan bukan gue lagi"ucap yola panjang lebar sambil menghapus air matanya.
"Udah-udah.gue janji gue nggak bakaln pacaran dan tetap jagaain lo karna bagi gue lo itu segalanya, lo tau yol lo dan felix udah gue anggk sodara gue sendiri"
"Janji vin?"ucap yola sambil menunjukan kelingkingnya dan menunggu gavin untuk menyatukan kelingkingnya"
"Iyah gue janji!"ucap gavin menyatukan kelingkinya."yaudah kita pulang ya.ini udah mendung juga bentr lagi hujan."
"Yaudah.iyah ayo".
*****///****
Di sisi lain felix masih merasa bersalah atas kesalahn bersar yang dia perbuat.
"Loh knp mereka pergi yank?"ucap Zamira sok peduli.
"Kita pulang aja"ucap felix tidak enak hati.
"Mereka nggak suka kehadiran gue fel?"ucap nya den sok polos.
"Gue bilang kita pulang sekarang!!!!"ucap felix dengan nada di tinggikan".
Mereka pun keluar dari kafe.dan felix mengantar amira pulang lalu tujuan utamanya ke rmh yola dan gavin.
Hallo gaess// soryy ya udah jarang up:(.
jangan lupa tinggalkan jejak ya;).
Dan jangan lupa follow akun kami.sekian dari kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
PADED
Teen FictionMereka bersahabat sejak SMP. Jadi, tak heran dengan kedekatan mereka dalam berkomunikasi. Suka dan duka selalu menemani hubungan persahabatan mereka sampai sekarang. Terakhir, mereka bersekolah di SMA yang sama. Tapi, ada satu hari dimana semua itu...