Typo sebagian dari karya.Hargai penulis dengan vote dan komen.
Selamat membacaSekarang jihoon dalam fase ngidam. Tau kan kalau orang ngidam itu kadang aneh-aneh. Kaya kemaren, jihoon minta dibeliin sekilo lemon, dan minta daniel buat ngehabisin semua lemonnya tanpa sisa.
kasian kamu pak, asem" deh tu lidah kekekekeke
Daniel pun nurut aja, daniel makan sampai matanya hilang satu. Tau kan gimana ekspresi orang kalau makan yang asem".
Habis itu si jihoon nyuruh daniel ambil kelapa muda dari pohonnya langsung. Itu sih masih mending, jadi daniel jabanin deh.
Dan sekarang jihoon lagi suka banget makan chikin, tiap hari cuman mau makan chikin. Gak mau makan yang lain. Daniel jadi khawatir sama babynya yang kurang nutrisi sayur.
" Sayang jangan makan chikin terus dong, nanti perut adek sakit kalau kebanyakan makan chikin"
Yang namanya ibu hamil dan lagi nyidam, diingetin doi malah marah dong.
" Gak mau, baby maunya makan chikin bang, abang harusnya ngerti dong sama kemauan baby "
" Tapi yang, baby juga butuh sayur, adek harus mau makan sayur, enggak makan sayur enggak boleh makan chikin" kata daniel final
Denger suaminya ngomong kaya gitu jihoon jadi kesel sendiri. Jihoonnya juga keras kepala, daniel ngomong kaya gitu dia gak ngegubris.
" Yaudah kalau kaya gitu adek mending enggak makan titik" kata jihoon yang gak mau kalah
Daniel kaget denger istrinya ngomong kaya gitu. Daniel aslinya udah nahan biar tidak marahain istrinya gara-gara enggak mau makan sayur.
"Pokoknya adek harus makan sayur, adek nurut ya sama abang, demi baby sayang" kata daniel lembut
"pokoknya enggak ya enggak"
Daniel udah kesel banget sama istrinya
"yaudah terserah adek aja, abang udah ingetin, kalau nanti perutnya sakit jangan ngadu ke abang" daniel pergi ninggalin jihoon yang lagi kalut." Abang jangan pergi, disini aja sama adek, adek janji bakal makan sayur" kata jihoon sambil peluk daniel.
Jihoon takut danielnya marah, jihoon juga lagi pengen manja" sama daniel. Jadilah dia ngeluarin jurus puppy eyes nya.
Daniel yang emang kelewat sayang sama jihoon pun akhirnya menuruti permintaan sang istri. Daniel gendong jihoon sampai ke kamar, dia baringin jihoon di ranjang, dan daniel ikut baring samping jihoon. Dipeluknya sang istri, dibelai-belai rambut jihoon, dielus-elus pipi tembem jihoon.
"Beneran ya adek harus mau makan sayur, kalau enggak mau abang marah sama adek" Satu kecupan telah dicuri daniel dari bibir jihoon
Jihoon pun hanya membalas dengan anggukan, dia lelah, lelah setelah berdebat dengan beruang kesayangannya. Jihoon pun mendusal dada daniel, mencari tempat yang nyaman dalam pelukan hangat sang suami.
"Maafin adek ya bang, tadi sempet buat abang marah"
"Tidak apa-apa sayang, abang tau kok adek lagi ngidam, tapi abang khawatir kalau adek sampai bener-bener enggak mau makan sayur, besok lagi jangan diulangi ya sayang" jelas daniel panjang lebar.
Jihoon senyum, dia senang punya suami yang pengertian sama dia. Jihoon selalu dibuat senang dan nyaman jika bersama daniel, suaminya, beruang kesayangannya.
Akhirnya mereka habiskan waktu seharian dengan cuddle di kamar, sesekali daniel menggoda jihoon dan membuatnya kesal. Wajah kesal jihoon adalah hal yang terlucu dan menggemaskan yang pernah daniel lihat.
Hati" pak, ngamuk lagi nanti istrinya
Aku iri sama jihoon hikss :')
Jihoon gantian yuk, sehari aja :vHai-hai ketemu lagi sama aku, si penulis amatir. Gimana part kali ini? Gak nge feel ya, maaf ya reader-nim sekalian 🙏🙏
Jangan lupa vote dan komen, beri saran juga ya, terimakasih sudah membaca bookku 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Kang's Family
أدب الهواةHanya cerita receh tentang keseharian pasangan nielwink ⚠ BXB ⚠ Receh ⚠ Bahasa non baku ⚠ M-preg