Lo nya sih yang care nya udah kebangeten..jadinya gua baper kan.trus kalo udh gini ..ya ini otomatis salah lo..udah fix kagak bisa di tawar 😴
Ya..klean pasti tau gue...gue tetangganya pak rt di kampung sini...*y bukannya sombong..cuman pamer dikit..biar kalian tau..*asal klean tau y..namakuh tu riska alviani....gue cewek!panggilan nya *rivi*(kagak nyambung y??sama gue juga bingung🤐syukuri aja..untung2 gue masih di kasi nama).gue sekarang duduk di kursi depan..buat liat anak2 tetangga gua yang lagi main..
Btw gua juga punya temen banyak loh..ada 5 tmn sejati gue..y ngga sejati juga sih..kadang bangqe nya minta ampun.mereka terlahir dari orang tua yang tingkat pembacod annya di bawah standart..jadi kemungkinan sakit hati kalo bicara sama mereka tuh kurang dari 10 %.
Kembali ke laptop ..
Ngliat anak2 tetangga gue pada main,jadi pengen balik ke masa lalu.Saat gue nangis gara2 nyungsep ke semak2,becanda ama cowok tpi gaada baper2 an. nggak kek sekarang,nangis gara2 tau klo dia suka temen gue ,kan sad:( .trs baru diajak ngobrol duluan aja bapernya dah nongol..ish dasar gue.
Maklum kalo gue banyak patah hatinya,gue masih noob klo soal cinta.gue baru kenal nyaman itu kelas 1 mts,itupun gue cmn nyaman ga ada rasa lebih.waktu MI gue tu ga paham ama pacaran2 gitu dan gue juga bodoamat ama temen2 cowok yng kadang jail.kek ngajak kejar2an gitu.sumpah bodoamat..
Gue flash back ya:v
Waktu MI ,rata2 gue abisin buat nongkrong di kamar mandi ama 2 temen gue.ntah waktu istirahat,ntah waktu jamkos,tapi ngga didalem kamar mandi loh-_ .cmn di terasnya doang..kan terasnya lumayan lebar.Kegiatan gw disana nggak banyak,cuman makan jajan,trs lomba lama2 an g napas di air (selulup:v),trs tidur2 ama liat awan,dan bahkan gw lupa terakhir kali gw ghibah waktu itu..kan pro sangad..hidup tanpa ghibah..mwuehehe.kadang2 ke perpus buat nganterin 2 temen gw yng kutu buku,gue cmn ikut2 liat gambarnya doang.
Nah dari seclumit kisah unfaedah ku ketika Mi diatas,wajar klo gue g pernah ngalamin ada rasa suka ama temen sekelas,karna emang gue g terlalu deket ama cowo2 di kelas dan males juga buat deket2..
#nb:yng g suka g usah diterusin bacanya..gue g maksa klean harus baca kok.gue tau cerita gue mungkin g semenarik yang lainnya..tpi gue buat crita ini buat berbagi pengalaman doang..ya walaupun pengalamannya unfaedah dan ga jelas..tpi semoga bisa menghibur walau garing..byebye:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Doimu Doiku Juga
Novela JuvenilBaru ngrasain suka yang sesungguhnya??mirip batt dah sama salah satu kisah dari gadis polos yang menginjak usia remaja bersama dng kawan2 nya yang bahkan pola pikir dan usianya sangat jauh..bagaimanakah kisahnya?yang pengin baca silahkan,yang nggak...