Kini usia kehamilan hae-rin menginjak 5 bulan dan perutnya juga Sudan terlihat mengembung karena ada baby didalamnya.
Masih ingat doyoung pernah bilang kalau hae-rin tidak boleh bekerja disaat usia kehamilan nya menginjak 5 bulan, nah sekarang Hae-rin menuruti ucapan suami nya itu.
Ia tidak bekerja lagi dan perusahaan ditangani oleh jaehyun oppanya.tapi sayang nya doyoung Suami harus pergi jauh keluar negeri untuk bekerja.
Awalnya Hae-rin mau ikut bersama doyoung tapi kata dokter, ibu hamil tidak boleh berpergian jauh sampai harus naik pesawat jadi hae-rin lagi ngambek sama doyoung dengan mengurung diri dikamar selama satu jam lebih.
Selama hamil hae-rin menjadi manja dan sifat nya sering berubah, kadang senang, sedih maupun marah.itu wajar karena bawaan dari sang bayi kata kakak ipar nya.
"Hae-rin....buka pintu nya...."pinta doyoung tapi hae-rin masih terus keras kepala.
"Tidak mau!!!... Kau pergi saja sana... Kau kan mau keluar negeri!!!"teriak hae-rin dari dalam kamar.
"Aku kesana kan karena harus bekerja... Kumohon jangan mengurung diri seperti ini... aku akan usahakan untuk pulang lebih cepat..."
"Pulang cepat bagaimana!... Disana kau hampir dua Minggu!.. itu ya yang namanya cepat!!!"
"Hae-rin buka pintunya, kita bicarakan baik-baik... Jangan mempersulit aku seperti ini... Aku juga tidak mau pergi jauh dari mu apalagi kau sedang mengandung..."
"Apa aku mempersulit mu?.. jadi kau berfikir Begitu... Baik aku tidak akan mempersulit mu lagi... Sekarang kau boleh pergi.. pergilah!!!"
Kemarahan hae-rin kali ini sungguh susah untuk dibujuk.
"Aku akan melakukan apapun yang kau minta jika kau mau membukakan pintu ini... Tapi aku tetap tidak bisa tinggal... Aku harus pergi.... Aku kan bekerja untuk menafkahi mu dan calon bayi kita...."
"Baiklah... Apapun kecuali yang satu itu kan?..."
"Iya... Tapi jangan yang aneh-aneh..."
Tak lama kemudian hae-rinpun membuka kan pintunya, melihat istrinya sedang bad mood jadi doyoung berinisiatif untuk memeluk, mencium kening dan mengelus rambut istri nya.
"Jangan seperti ini lagi... Aku tau kau sedang kesal tapi kau sedang mengandung sekarang jadi pikiran mu harus selalu bahagia..."
"Masih ingat apa yang kau ucapkan tadi?..."
"Ya... Apapun yang kau inginkan.."
Beberapa jam kemudian~~~
Hae-rin meminta doyoung untuk menelfon taeyong agar ia bisa datang.awalnya doyoung menolak tapi langsung diancam oleh hae-rin dia akan mengunci dirinya lagi.
"Kenapa kalian meminta ku untuk datang?..."tanya taeyong.
"Ini semua permintaan hae-rin..."
Ucap doyoung."Doyoung nyanyikan lagu i love you 3000 untuk ku, dan taeyong aku akan mendandani mu.."
"Apa!!!"Taeyong dan doyoung sama-sama terkejut.
Mau tak mau mereka berdua melakukan apapun yang disuruh oleh hae-rin untuk menyenangkan hati nya.
Doyoung mulai menyanyi dengan merdu dan taeyong pasrah dengan apa yang akan dilakukan hae-rin pada wajah tampan nya.
Rambut Taeyong dikucir dua menggunakan getah belacan, dipakai kan lipstik berwarna emas berkilauan, perona pipi berwarna kuning dan dipasang kan bulu mata palsu.
Taeyong hampir menangis tapi ia tahan sampai akhirnya selesai semua. Wajah tampan nya tertutupi make up milik hae-rin.
Doyoung yang sudah selesai bernyanyi mulai tertawa karena melihat wajah aneh taeyong, ia dipoles dengan sangat konyol.
"Wajah tampan ku jadi tidak kelihatan... Kenapa kau lakukan itu padaku?..."rengek taeyong.
"Aku sedang bad mood, jadi harus ada yang jadi pelampiasan nya... Kau masih beruntung hanya di poles pakai make up, kalau aku mau aku akan memoles wajah mu dengan pukulan ku..."ucap ku.
"Begini saja sudah cukup"kata taeyong dengan sarkatis.
Doyoung duduk disebelah hae-rin.
"Sekarang aku mau kau nyanyikan aku lagu pretty girl milik crayon grup di produce x 101..."pinta hae-rin.
"Kenapa aku lagi?..."
"Kau sudah terlihat lucu... Sekarang lakukan atau akan ada polesan memar diwajah mu..."ancam
Dengan sedikit keterpaksaan taeyong mulai bernyanyi dan baru berlaku imut seperti member di crayon itu.
Akhir-akhir ini hae-rin selalu menonton program produce x 101 itu jadi otomatis ia tau tentang hal itu.ia bahkan menjadi begitu emosional disaat menonton acara itu.
Ia menonton dari awal episode sampa akhir, picknya hae-rin di produce x itu Yohan dan jinhyuk yang keren itu.disaat episode terakhir hae-rin menangis tersedu-sedu karena salah satu picknya gagal debut yaitu Lee jinhyuk.
Setelah selesai bernyanyi taeyong dibolehkan untuk mencuci wajah nya tapi dengan satu syarat harus buatkan hae-rin es krim 4 rasa yaitu vanilla, coklat, strawberry, dan alpukat.
Sedangkan doyoung ia berkemas untuk pergi besok pagi dan dibantu oleh hae-rin istrinya, ia sudah mendapatkan izin dari hae-rin untuk pergi ke luar negeri.
TBC.
Maaf ya baru published soalnya lagi sibuk liburan dan juga lagi buntu nulis cerita nya.
Btw, siapa nih pick kalian di produce x?..
Kalau author sih Lee jinhyuk, han seungwoo, dan kang minhee.
Author juga nonton loh program produce tersebut, jujur ya baru pertama kalinya author nonton serius di program ini mulai dari I0I, wannaone, izone sampai X1 baru produce x 101 lah author nonton serius dan dapat banget feeling nya.
Rasa sedih, senang, kecewa semua di rasain disaat nonton itu program tv.
Tapi sekarang mereka udah debut dan namanya X1 kan.satu pick author yang gak debut yaitu jinhyuk.
Awalnya kesal, sedih dan bercampur aduk karena dia gak debut,but that's ok,i am proud of him walau dia gak debut bareng X1.
Yang picknya gagal debut jangan berkecil hati mungkin memang bukan jalan nya ia debut disitu, support aja pick kalian ya... Jadi semangat!!!
Jangan lupa coment dan tekan bintang buat author. Di follow ntar difollback kok tapi jangan di unfoll ya... Author juga bisa unfoll loh... hehehehe 😎
KAMU SEDANG MEMBACA
IRREGULAR MARRIED (Tamat)
Fanfictionpernikahan yang terjadi karena sebuah perjodohan dan sebagai warisan keluarga,tapi siapa laki-laki yang mau menikah dengan seorang wanita yang abal-abalan dan sangat keras kepala serta suka melawan. jom dibaca... 💜💜💜💜