2

2.6K 85 1
                                    

Keesokan harinya seperti biasa seokjin akan masak terlebih dahulu kemudian membangunkan suami dan anak - anaknya untuk sarapan.

Selang beberapa menit makanan pun siap untuk dihidangkan. Seokjin melepas celemeknya dan berjalan menuju kamar sang suami dan anak - anak untuk membangunkannya dan sarapan.

Clek~

Dilihatnya namjoon, jimin, dan yoongi masih terlelap. Seokjin pun berjalan kearah sang suami untuk membangunkannya terlebih dahulu.

"Namjoonie bangun" ucap seokjin sambil menepuk - nepuk bahu namjoon.

"Hmm ne aku bangun"

"Cuci muka dulu setelah itu turun untuk sarapan, aku akan membangunkan anak - anak dulu"

Setelah namjoon hilang dibalik pintu kamar mandi lantas seokjin pun berjalan kearah yoonmin untuk membangunkannya dan beralih kekamar vkook dan hoseok.

Skip

Kini namjoon, seokjin, yoonmin, vkook, dan hoseok sudah ada dimeja makan bersiap untuk sarapan. Sunyi, hanya terdengar suara detingan sendok yang terdengar sampai suara seokjin mengintruksi namjoon dan menagih soal panci yang dijanji kan namjoon tadi malam.

"Papih nanti ganti panci mamih yang papih rusakin ya, sesuai janji papih semalam."

"Hmm iya deh nanti habis makan kita kesupermarket buat beli panci yang mamih mau"

"Papih sama mamih udah baikan lagi?" ucap yoongi

"Iya hyung, tadi malam mamih sama papih tidur bareng dikasur jimin" ucap jimin

"Emang tadi malem mamih sama papih berantem lagi ya?" ucap jungkook

"Iya malem - malem papih ngetok - ngetok pintu kamar jimin dan yoongi hyung, udah biasa deh pasti kalo lagi berantem larinya kekamar jimin dan yoongi hyung" ucap jimin

"Emang berantem kenapa sih?" tanya taehyung

"Iya ko aku gak tau" hoseok ikut - ikutan nanya

" yah biasa soal panci, tapi gak lama baikkan lagi ko, orang mamih gak bisa tidur tanpa dipeluk papih. Jadi mamih nyusul papih tidur dikamar jimin dan yoongi hyung" ucapa jimin

"Oh" ucap mereka bertiga

"Udah - udah jangan ribut terus selesaikan makan kalian dan cepetan mandi, mamih sama papih mau kesupermarket. Kalian mau ikut gak?"

"Gak ah mih yoongi males mending dirumah tiduran"

"Jungkook juga enggak ah mih mau main ps sama tae tae hyung"

"Hmm yaudah kalo hoseok sama jimin mau ikut gak?"

"Gak ah mih jimin dirumah aja beliin kita makanan aja mih"

"Iya mih hoseok juga latihan dance aja dirumah, jangan lupa cemilan dan minumannya mih"

Namjin family (Gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang