"PONSEL AKU WOEEEE BALIKIN"
Brakk
"AWWWWWW"
"HAECHAN BEGO"
"HAPE GUEEEE"
Ponsel Jisung yang Haechan rampas jatuh berserakan di lantai. Jadi tadi sebelum Haechan ambil ponselnya Jisung, Hyunjin, Seungmin, Felix, dan Haechan sedang berdiskusi tentang makanan apa yang bakalan mereka makan di kantin. Tapi, dari tadi Jisung mainkan ponselnya terus. Kesal, Haechan inisiatif rampas ponselnya Jisung dari empunya.
Karena lihat Jisung yang mau mencekiknya, Haechan lari dan naik ke atas meja. Karena terus berusaha menghindar dari Jisung, Haechan hilang keseimbangan dan akhirnya jatuh. Ponsel Jisung yang ia pegang terlepas dan jatuh ke lantai dengan sangat tidak sempurna.
"Huaaaaaaa ponsel aku sudah tidak sehat lagi." Jisung sedih sambil mengelus ponselnya yang sudah retak di bagian layar.
"Hayoooo bakalan kena marah sama Kak Chan nih." Bisik Hyunjin.
"Kamu ngga apa-apa Chan?" Tanya Felix pada Haechan sambil membantu Haechan berdiri.
"I'm okay~" Jawab Haechan.
Kok bernada ya Chan hemmm
"Sorry sung, aku ngga sengaja, kamu sih goyang-goyangin meja kan aku jadi hilang timbangan." Ucap Haechan pada Jisung.
"Keseimbangan Chan." -Seungmin
"Itu maksud aku."
"Ya siapa suruh kamu naik ke atas meja." Jawab Jisung kesal karna ponselnya retak.
"Kamu yang duluan kejar aku, ya jadinya aku naik ke atas meja deh."
"Salah kamu dong yang ambil ponsel aku sembarangan."
"Kamu sih main ponsel mulu, kan kita lagi diskusi."
"Kan tadi aku udah bilang kalau punya aku sama dengan Felix."
"Tapi-"
"HAECHAN KAMU HARUS BERTANGGUNG JAWAB ATAS RETAKNYA PONSEL JISUNG KIM" Teriak Jisung ditelinganya Haechan.
"Maaf aja deh Sung."
"Ngga, ngga, kalau Kak Chan tau, dia pasti ngga kasih aku uang jajan, jadi kamu harus bantu aku untuk mengembalikan ponsel ini ke bentuk semula."
"Kamu tau kan gimana kalau Kak Chan marah." Tambah Hyunjin yang membuat Haechan semakin merasa bersalah. Felix mengelus-elus punggungnya Haechan untuk memberinya semangat. Sedangkan Seungmin menyimak perdebatan mereka dengan sangat malas karena dia sudah lapar.
"Iya deh Sung, nanti aku sisihin uang jajan dan setor ke kamu."
"Nah gitu dong Chan, bertanggung jawab." Kata Hyunjin sambil menepuk pundak Haechan.
"Udah musyawarah nya?" Tanya Seungmin.
Jisung dan Haechan mengangguk.
"Ya udah, yuk makan, aku udah lapar dengar kalian debat." Ucap Seungmin seraya meninggalkan mereka. Kemudian mereka berempat mengejar Seungmin.
"Jadi kita makan apa nih?" Tanya Felix.
"Semut lix." Jawab Seungmin ketus. Singa udah lapar jadinya sensi.
Felix terheran-heran. Apa salah dia coba, dari tadi cuma diam padahal.
Jadilah mereka berlima ke kantin untuk makan. Sebenarnya Jisung masih tidak rela kalau ponselnya retak dan masih ingin memarahi dan memaki Haechan, tapi karena Seungmin terus menatapnya dengan mata yang tajam setajam silet, jadinya dia hanya bisa mengutuk Haechan dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY : STAY (Stray Kids' FF)
أدب الهواةKita saudara, harusnya kita saling menjaga bukan saling kehilangan.