Promise

7 2 0
                                    

Hola! Aku Hn! Penulis baru songong amatir dengan username wattpad wahyu14aug08 💞💞 salam kenal 😁

Please welcome to ;
Promise
Book I BTS Story

🥀🥀

Synopsis
"Cause everyone knows, that she returned to collect the promise i had made to his."

Kim Hana sangat menyukai fairy tales. Mungkin karena itu dalam bayangannya, Kim Namjoon adalah sosok pangeran berkuda putih versi nyata yang selalu di impikan setiap wanita. Sayangnya kehidupan memang tidak pernah seindah cerita dongeng. Hubungan 'sempurna' keduanya ternyata harus berakhir sebelum mekar dengan sempurna. Mereka berdua tak sama. Tak bisa bersatu. Membuat Hana memilih mengalah dan pergi dengan membawa semua kenangan manis mereka berdua.

Lima tahun sudah berlalu ketika tiba-tiba saja takdir membuatnya bertemu Namjoon lagi. Kim Namjoon ternyata masih sama ; teramat kaya, jenius, berkuasa, rupawan, dan seksi bagai dosa. Kejam sekaligus menarik. Tapi lebih dari itu, Namjoon ternyata masih menginginkannya. Lelaki itu ingin Hana kembali.

Hana berusaha keras menjaga jarak agar tidak jatuh lagi dalam pesona si Devil. Di sisi lain Kim Namjoon dengan semua yang di milikinya ternyata sangat bersikeras mendapatkan Hana kembali.

• • •


Siap bertemu mereka?
🌺🌺
Sayang kalian ♥️♥️
With love
Hn Kim
Fans berat BTS

PromiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang