Sudden Proposal

16 3 0
                                    

yossa! kita lanjutkan cerita ini.sebelumnya saya ingin mengucapkan trimks karena sudah mendukung cerita ini.tanpa harus berlama lama mari kita mulai....IKUZOU!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Bafuku no inu.....Shinsengumi" kata Makoto.

( catatan : kenapa shinsengumi bisa di juluki bafuku no inu? itu dikarenakan shinsengumi merupakan satuan polisi yg menerima perintah langsung dari keshogunan.sehingga mereka dijuluki sebagai 'anjingnya bafuku'."

"hoi,kami ini manusia bukan anjing" kata pria bernama Hijikata.

"Hijikata-san,Kondo-san meminta kita kembali setelah menemukan Hime sama" ucap pria bernama Okita yg berada di sebelah Hijikata.

"ya sudah,ayo hime sama" ucap Hijikata.

"cotto matte kudasai,hijikata-san" pinta Yumina.

Yumima berjalan kearah Makoto.

"Makoto-kun,ma-maukah kau ikut bersamaku?" ucap Yumina.sontak Makoto langsung terkaget-kaget.

"ehhh!??? emangnya boleh?" tanya Makoto.

"tentu saja boleh,ayo" jawab Yumina sambil menarik tangan Makoto,yg ditarik hanya bisa pasrah saja.😂

akhirnya Makoto dan Yumina diantar oleh 2 orang anggota shinsengumi tadi dengan mobil.di perjalanan Makoto masih bertanya tanya kenapa pria bernama Hijikata dan yg satunya lagi bernama Okita memanggil Yumina dengan panggilan Hime sama.siapa Yumina sebenarnya? apa dia anak seorang yg berpengaruh terhadap keshogunan?

setelah beberapa lama akhirnya mereka tiba di sebuah tempat yg memang cukup terkenal diseluruh jepang kala itu,ya...istana keshogunan.didepan gerbang istana terlihat se'ekor gorila...eh,seorang pria mengenakan Haori yg sama seperti yg dikenakan Hijikata dan Okita.

"Kondo san,kami sudah membawa kembali Hime sama" ucap Hijikata.

"kerja bagus,toshi"kata pria bernama Kondo.

"Kondo san,kami juga membawa seorang pria yg bersama dengan hime sama" ujar Okita.

"siapa kau? kenapa kau bisa bersama hime sama?" tanya Gorila,eh..Kondo dengan tatapan serius.

"a-aku kebetulan bertemu dengan Yumina san saat ada yokai menyerangku" jawab Makoto.

Makoto sudah banjir keringat karena Gorila ( Kondo : gua manusia k***ret) menatapnya dengan intens,yg menatap serius amat natapnya....

"Kondo san,udah deh.ayo Makoto kun" Ucap Yumina sambil membawa Makoto pergi.

"Kondo san,serius amat natap tu orang" tanya Hijikata.

"dia itu manusia atau bukan ya?" celetuk Kondo yg sukses membuat Hijikata dan Okita sweetdrop dengan kelakuan bos mereka yg madesu.

skip time....Makoto tengah dibawa ( ditarik ) oleh Yumina.

"Yumina san,kita mau kemana?" tanya Makoto.

"udah,ikuti saja aku" jawab Yumina dengan senyuman lembut yg sukses membuat Makoto memerah....setelah ditarik menelusuri banyak lorong,Makoto tiba disebuah ruangan yg cukup besar.seketika sebuah pintu shoji terbuka....

"itu,itu,itu kan......" kata Makoto tebatata karena yg dilihatnya adalah......

" kata Makoto tebatata karena yg dilihatnya adalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

......

"SHOGUN KAYOOOO!!!!!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"SHOGUN KAYOOOO!!!!!!"

( catatan : referensi anime/manga Gintama)

"otou san,aku sudah pulang" kata Yumina yg membuat Makoto makin menganga layaknya kuda nil.

"jadi Yumina san tuh putrinya Shogun ?"ucap Makoto yg masih terkejut.

"maaf ya soal Yumina,dia itu selalu membuat kehebohan" kata seorang wanita muda yg cantik berambut hitam panjang,mata berwarna coklat ssrta mengenakan kimono bermotif bunga berwarna pink.

"ah uh..." ucap Makoto terbata bata.

"Youhime Tokugawa,aku kakaknya Yumina" kata wanita  bernama Youhime tsb.

"senang bertemu dengan anda,nama saya Makoto Nichiren" kata Makoto memperkenalkan dirinya di akhiri dengan ojigi.

"ohh jadi kak Yumina sudah dapet pacar toh" ucap gadis seumuran Yumina yg tiba tiba datang.Makoto tdk mengenalnya sama sekali sampai ia memperkenalkan dirinya.

"namaku Tokugawa Yae,salken" ucap gadis bernama Yae tsb.

s
k
i
p

t
i
m
e

Shogun memutuskan untuk mengadakan makan malam dan mengajak Makoto bergabung ,di tengah acara makan malam tsb Yumina tiba tiba meminta Izin utk berbicara.

"otou san,okaa san.aku su-sudah putuskan siapa pria yg akan kunikahi nanti....pria itu adalah...Makoto Nichiren". ucap Yumina yg sukses membuat Makoto kaget setengah mati.gimana engga,baru kenal tapi udah ngajak nikah....

" cepat sekali,tapi apa alasanmu memilih pria ini? " tanya ibu Yumina a.k.a istri shogun.

"dia itu adalah pria yg baik,ramah dan bijak,dia juga sangat kuat" ucap Yumina.

"kalau itu memang pilihan yg kau ambil.maka kami juga akan mersetuimu" kata Shogun.

"cotto matte shogun sama??? kok semudah itu merestui putrimu buat nikah sama orang yg belum ia kenal? memangnya berapa usia Yumina san?" tanya Makoto.

"dia itu berumur 24 tahun" ucap istri shogun singkat.

karena kasian melihat Makoto yg bingung kaya orang ling lung,akhirnya Youhime angkat bicara....

" begini saja,kalau Makoto kun benar benar belum yakin menikahi Yumina,mengapa tidak coba mengenal satu sama lain dulu? baru setelah itu kalian bisa putumina mau nikah apa ngga" ujar Youhime.

"wah kak Youhime benar benar bijak!" puji Yae.

.........

" ya sudah,aku akan mencoba mengenal Yumina lebih dekat.baru setelah itu aku akan putuskan untuk menikahinya atau tidak" kata Makoto.seluruh orang akhirnya mengangguk setuju.

" trimks Makoto kun,aku janji bakal berusaha semampuku" ucap Yumina dengan wajah sumringah.

Makoto akhirnya cuman bisa tertawa pasrah.kasiannn,yg sabar ya.

wkwkwkwkmw.....

To be continue.......

___________________________________________

yes akhirnya selesai juga.soal bagian pernikahan tadi disanrankan utk membaca dan mencernanya dengan bijak ya! soalnya itu hanyalah cerita dan bukanlah kenyataan.

ok.aku mau ucapkan terimakasih atas dukungannya.

Shogun : please comment,share,like.....

Author : SHOGUN KAYO!!!!

Demon Slaughterer ( Edo chapter )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang