Setelah doyoung pergi ke luar negeri, hae-rin jadi merasa hampa walau dirumah ia tidak sendirian, ada adik sepupu doyoung yang menemani nya yaitu Hwang ye-ji.
Baru sehari ditinggal doyoung, hae-rin sudah video call selama 3 kali. Kadang ia menangis, marah dan bahagia jika sedang berbicara dengan doyoung divideo call.
Skip morning~~~
Hari kedua tanpa Doyoung~~
"Eonni, bagaimana perasaan mu sekarang?... doyoung oppa bilang aku harus selalu memantau emosi mu..."tanya ye-ji.
"Aku baik-baik saja... Sekarang aku sudah merelakan dia pergi untuk bekerja..."balas hae-rin.
Ye-ji dan hae-rin kini duduk sembari menonton televisi dan mengemil buah-buahan segar.
Tak lupa mereka juga saling berbincang satu sama lain mengenai hobi dan gaya berbusana.tak disangka beberapa hal mereka menyukai hal yang sama.4 hari kemudian~~~
Sekarangkan musim semi, bunga-bunga ditanam depan rumah hae-rin bermekaran dengan sangat indah, hae-rin tak mau melewatkan hal ini.
Ia pergi keluar lalu menghirup udara segar dan wangi nya aroma bunga dipagi hari, tak lupa ia menyirami tanaman nya itu.sedangkan ye-ji sedang berada didapur membuat macaron rasa pisang dan coklat.
Beberapa menit kemudian, sebuah mobil pengangkut barang terparkir didepan rumah kosong yang berada tepat di depan rumah nya.
"Apa ada yang baru pindah?..." Batinnya.
Ia melihat siapa sosok penghuni baru dirumah tersebut dari balik pagar rumah nya. Barang-barang yang ada diatas mobil tersebut satu persatu dibawa masuk oleh tukang.
"Rae-hee...."panggil ku. setelah melihat wanita yang tak asing bagiku.
Yang dipanggil pun langsung menoleh dan terkejut seketika.
"Oh.... Jung hae-rin?...."ucapnya.
Rae-hee menyebrang lalu berjalan menuju rumah hae-rin.
"Wah... Sudah lama tidak berjumpa.... Bagaimana kabarmu?..."tanya rae-hee.
"Aku baik.... Kau akan pindah ke rumah itu ya?..."ucap ku.
"Iya... Aku tidak tau kalau kau juga tinggal dilingkungan Ini... Bukankah ini sebuah kebetulan..."kata rae-hee.
"Kalau begitu masuk lah... Tetangga baru...aku mengundang mu kerumahku karena kita akan bertetangga...."ucapku sembari membuka kan pagar.
Rae-hee melihat ke arah perut ku yang sudah membuncit, ia mengerutkan dahi nya.
"Kau..hamil?..."tanya rae-hee.
"Iya... Baru 5 bulan..."
"Ouh....selamat ya.... Apa itu kehamilan pertama mu?...."tanya rae-hee.
"Iya...."
Rae-hee dan hae-rin masuk kedalam lalu berbincang bincang santai sembari mencicipi macaron buatan ye-ji.
"Bagaimana kabar doyoung?.."
tanya rae-hee."Ia baik..."jawab ku.
"Ouh... Apa ia sedang bekerja sekarang?..."
"Iya di luar negeri... Dia sangat sibuk akhir-akhir ini..."
"Dia meninggalkan mu yang sedang hamil?.."
"Mau bagaimana lagi... Dia harus pergi, tapi tenang saja aku kan tidak sendirian ada adik sepupu doyoung disini..."
Setelah selesai berbincang, rae-hee pulang kerumah nya. Sementara hae-rin dan ye-ji sibuk dengan ponselnya masing-masing dirumah.
"Eonni, aku mau keluar sebentar..."ucap ye-ji sembari memakai jaket.
"Mau kemana?.."
"Mau antar barang kerumah teman..."jawab ye-ji.
"Cepat pulang setelah selesai urusan nya..."kataku.
"Okay..."
Ye-ji pun keluar dari rumah.dan tinggal lah hae-rin sendirian di rumah.
TBC.
Maaf sebelumnya untuk para pembaca setia IRREGULAR MARRIED... Saya sebagai admin sedang sibuk menjadi mahasiswi yang baru masuk jadi banyak kegiatan ditambah selalu banyak IDE BARU yang muncul dikepala saya jadi jalan cerita ini sedikit buntu.
Untuk cerita ini HIATUS SEBENTAR insyaallah jika memungkinkan saya akan melanjutkan.
Tenang saja pasti akan tamat tapi bukan sekarang.
Please SETIA untuk MENUNGGU ya😊😊...
Love you readers😍😘...
KAMU SEDANG MEMBACA
IRREGULAR MARRIED (Tamat)
Fanfictionpernikahan yang terjadi karena sebuah perjodohan dan sebagai warisan keluarga,tapi siapa laki-laki yang mau menikah dengan seorang wanita yang abal-abalan dan sangat keras kepala serta suka melawan. jom dibaca... 💜💜💜💜