Ini hari pertama pemotretan di mulai sekarang Kei dan Harry sedang berada di ruangan bersama fotografer yang akan mengambil foto mereka.
"Perkenalkan aku Steve fotografer kalian senang bertemu dengan kalian tuan Styles dan nona Ostro."
Sapa Steve dan menjabat tangan keduanya bergantian."Senang bertemu denganmu juga Steve." Jawab keduanya.
"Baiklah kita mulai saja pemotretan kali ini, berganti bajulah kalian akan di bantu dengan asistenku Valery."
Kini mereka berdua sudah berganti baju Kei mengenakan dres selutut dan Harry mengenakan jas dengan warna senada yaitu abu abu dengan kemeja tosca. Pemotretan pertama dilakukan oleh Kei sendiri setelah beberapa kali pemotretan kini giliran Harry sendiri, ketika harry sedang terfokus dengan pemotretan diam diam Kei memerhatikan Harry. Sangat tampan itulah yang berada dipikran Kei sekarang.
Setelah pemotretan selesai Kei dan Harry pun sudah berganti pakaian.
"Kei." Panggil Harry kepada Kei.
"Hmm?"
"Kau lapar? Bagaimana jika kau dan aku mampir untuk makan?"
"Sedikit, baiklah"
{Di restoran}
Mereka sudah duduk dan memesan makanan mereka. Harry membuka pembicaraan selagi meunggu pesanan mereka datang.
"Uhm, Kei sudah berapa lama kau menjadi seorang model?"
"Kurang lebih satu tahun yang lalu, aku masih bersekolah dan modeling sebagai selinganku."
"Oh begitu."
Setelah itu pesanan mereka datang, mereka langsung menyantap hidangan yang sudah di depan mereka. Setelah mereka selesai makan dan menunggu makanan mereka turun sebelum meninggalkan restoran tersebut kini Kei yang memulai pembicaraan.
"Harry, bagaimana bisa kau menerima tawaran kerja ini? Bukankah kau memiliki boyband?"
"Ya memang aku memiliki boyband namun kami sedang break untuk beristirahat setelah tour kami bulan lalu."
"Oh..." Kei hanya ber oh ria.
"Kei bisakah aku meminta nomermu? Agar aku mudah mengabarimu jika aku ada tidak bisa datang dalam pemotretan atau hal lain."
"Baiklah."
Setelah memberikan nomor ponselnya Kei dan Harry pulang ke rumah masing masing.
{Apartement Kei}
Setelah selesai mandi Kei bersantai di depan TV.
[Kei Pov]
(Drrttt... drrrtt...) aku sedang asik menonton TV harus terganggu dengan getaran ponselku.
"Uhh.. siapa yang malam malam begini menghubungiku, aku sangat lelah."
"Hallo.. ada yg bisa ku bantu? Siapa ini?"
"Hai aku Harry simpanlah nomorku."
"Oh Harry baiklah aku akan menyimpan nomormu."
"Oke."
Sambungan langsung diakhiri oleh Harry. Aku segera menyimpan nomor Harry. Sebenarnya aku masih tidak percaya jika rekan kerjaku sekarang adalah seorang Harry Styles penyanyi terkenal dengan ketampanannya yang dapat memukau banyak wanita. Jujur aku sangat menyukai ini setiap kali bersama Harry entah ada getaran aneh dalam diriku tapi aku tidak ingin memerdulikan itu yang aku tahu jika Harry sedang menjalin hubungan dengan model terkenal Kendal Jenner jelas Kendal model yang lebih terkenal daripada aku, ya aku mengetahui hubungan mereka dari artikel artikel di internet yang ku baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your's
FanfictionKei Rose Ostro adalah wanita cantik, dingin, dan keras kepala dengan hati yang lembut. Kei tinggal di kota London sendiri untuk melanjutkan kuliahnya di salah satu universitas ternama di London. Harry Edward Styles salah satu personil OneDirection b...