Your's 4

76 3 0
                                    

[Kei Pov]

Ini hari keduaku untuk pemotretan bersama Harry namunkali ini bertema pantai dan sekarang aku sedang berada di salah satu pantai di London.

Aku mengenakan dress pantai berwarna kuning sepaha dan terbuka di punggung hingga pinggangku sedangakan harry mengenakan celana pantai dengan baju pantai berkancing dengan ketiga kancing dari atas terbuka, ia semakin terlihat sangat sexy dan tampan.

Harry mendapat sesi pertama dan sudah selesai beberapa menit yang lalu kini giliranku yang difoto. Angin disini lumyan kencang saat pemotretan yang pertama dan kedua berjalan dengan lancar hingga yang ketiga tiba tiba angin yg bertiup cukup kencang hingga dapat mengibarkan dressku aku pun berteriak.

Oh ya Tuhannn....”

Tanpa kusadari dari tadi Harry memandangiku ketika pemotretan dia pun menahan senyumannya yang ku akui itu sangat manis. Aku sangat malu tapi untung aku mengenakan hotpants untunglah batinku.

Kini giliran foto bersama dengan Harry, ketika kami berfoto Harry mengatakan sesuatu

Angin disini cukup kencang kurasa, dan kau harus berhati hati atau dress mu akan berkibar seperti bendera, hahaha.” Dia tertawa lalu dia berkata

Atau jangan kau terlihat seksi dan itu bisa menjadi bonus bagiku.”
Aku yang mendengar kata katanya sangat terkejut ingin sekali aku menjitak kepalanya namun ku tahan. Kau harus sabar Kei.

Terimakasih telah mengingatkanku tuan Styles bukankah kau sudah memiliki kekasih yaitu Kendal Jenner.”

Aku mendengus kesal, tapi seketika raut muka Harry menjadi tidak suka. Apa aku salah berbicara tadi?

[Author Pov]

Kini mereka sudah menyelesaikan pemotretan hari ini dan mereka sedang menikmati senja dengan duduk di sebuah bar pinggir pantai. Kini Kei dan Harry sudah semakin dekat sebagai seorang rekan kerja tentunya.

Harry yang sedang memaikan ponselnya terlihat sedikit kesal Kei terus memandangi Harry yang tiba tiba meletakan ponselnya dengan kasar lalu memesan sebotol vodka kepada penjaga bar.

Tolong beri aku sebotol vodka

Apa dia sedang ada masalah?” Batin Kei yang memperhatikan Harry

Kenapa kau memandangiku seperti itu?” crap Kei tertangkap sedang memandangi Harry.

Eh emm.. tidak, tidak ada apa-apa.” Jawab Kei yang gelagapan bingung harus menjawab apa.

Ini pesannan anda tuan.”

Terimakasih.” Pesanan Harry sudah ada lalu dia menyodorkan botolnya kepada Kei

Apa kau mau?”

“Tidak terimakasih.”

Baiklah” sembari Harry meneguk minumannya Kei melamun “Sepertinya dia sedang memiliki masalah, apa dia sedang bertengkar dengan Kendal terlihat dari ekspresinya yang berubah ketika sedang membahas Kendal tadi, uh kenapa aku meimikirkannya? It’s not my bussines.” 

Your'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang