KAU MENGENALKU? BAIKLAH AYO BERMAIN HAHAHA

8 3 0
                                    

Sudah ku peringatkan pada kalian,jangan pernah mencari tau siapa aku!!! Tapi entah otak kalian terbuat dari apa,ahh terserahlah  *Selamat datang di jeniushouseku,mari bermain HAHAHA*

Perkenalkan dalang dari permainan teror magic abad ini BLACKMIN.
jika kalian berfikir dari awal aku ini adalah min yoongi,min suga,atau si pemilik gummy smile itu,yah si idol yang berasal dari daegu itu adalah aku! Terkejut? Hahaha aku sih tidak

Jangan pernah berfikir jika semua orang hanya memiliki 1 wajah bung!!

Bukannya ketika kalian melihatku beraksi dikamera sungguh menggemaskan bukan? Tapi memang pada dasarnya aku ini menggemaskan ,tapi aku mempunyai sisi lain.

Mau tau apa yang membuatku sekejam ini??
Dulu saat diriku masih berumur 4 tahun tetanggaku menganiaya holyku hingga terbunuh hanya karena holy bermain dipekarangan rumahnya dan kematian holy berhasil membuatku menjadi frustasi,bukan hanya itu ketika umurku baru² saja legal orang tuaku harus pergi meninggalkanku ke surga disebabkan kecelakaan mobil yang disengaja oleh pesaing bisnis appaku,semenjak itu telah berlalu aku berjuang sendiri membiayai hidupku bekerja paruh waktu dan akhirnya jadilah aku mengikuti audisi bighit dan yapp aku lolos,jalanku untuk membalas semua dendamku pada orang² yang jahad dan suka menindas semakin terbuka lebar dengan segalanya yang kupunya HAHAHA.

Mau tau kenapa setiap menjalankan aksiku tak ada yang mengenaliku? karena di jeniushouse ku ada beribu topeng wajah yang ku karang sendiri bentuknya bak wajah manusia sempurna hahaha jadi berhati2lah.

Kenapa cucu dari nenek itu kuangkat menjadi anakku? Ahh sungguh saat ini aku kesepian,kalian taukan aku sudah pensiun dalam dunia boygrub,teman²ku juga sudah jarang berkontakan sekarang,dan yah dengan hartaku yang banyak apa yang tidak bisa ku lakukan? Hahaha

Anakku itu telah mengetahui semua tentangku beserta alasan mengapa aku seperti itu dan dia sedikit demi sedikit bisa menerimaku,dia sekarang sudah tumbuh menjadi gadis cantik,rasanya ingin sekali aku menikahinya jika saja dia bukan anakq tapi yasudahlah takdirku hanya sebagai appanya,toh juga aku akan segera melangsungkan pernikahan di daegu dengan kekasihku mengingat umurku sudah hampir tidak mudah lagi,kalian tidak usah mengetahui siapa dia dan kapan aku menikah!! Kepo sekali kalian ini,sudah sampai kapanpun aku tidak akan menceritakan hal itu.

Oiya ini sudah tahun ke 3 boygrubku vakum jadi sudah 3 tahun kami terpisah
,mereka semua sudah sukses dalam berkeluarga dan berbisnis sisa diriku saja yang belum berkeluarga.

Aku menjalankan misi balas dendam ini sudah sejak 7 tahun yang lalu,jika dihitung² itu diera² boygrubku mendunia hahaha lucu bukan? Seorang idol yang imut begitu menggemaskan bergelut dengan hal² seperti ini di dunia nyata ahh sungguh miris tapi nyata hahaha.



Sudah,aku sudah menceritakan sendiri panjang lebar! Sekarang,sesuai kesepakatan awal, jika kau mengenalku kau akan ikut bermain dalam permainan ini.









Mari bermain,nyawa kalian dalam permainan ini hanya ada 3 jadi gunakan sebaik²nya,misi game ini adalah Temukan dalangnya dan bunuh dia.











Masing² diri kalian mempunyai kekuatan magic level bawah,ohh ayolah aku ini bukan manusia biasa jadi jangan menganggapku remeh,kekuatan magic kalian sendiri ditentukan oleh karakter diri

Jika kau adalah pemarah maka magic yang kau punya adalah api Berwarna merah

Jika kau adalah pembohong maka magic yang kau punya warna coklat semacam tanah 

Jika kau adalah seorang yang tak punya hati maka kau mendapat 2 magic yaitu air dan bayangan yang berwarna hitam

Ingat karakter tidak dapat dipilih ataupun dipilihkan! Ini duniaku jangan pernah membantah atau kalian mati sia².

Kalian yang masuk dalam game ini adalah orang² pendosa yang tak pernah ingin mengakui kesalahannya.




Jadi selamat bersenang² ,temukan dalangnya dan bunuh dia hahaha


















Gelap!!!!!















Sungguh gelap!














Kalian semua berada ditempat yang sangat gelap yang sungguh nyaman rasanya















Pemikiran kalian adalah sekarang kalian sedang di jenius house















Padahal??

















Sebenarnya




























Memang iya,kalian telah masuk ke jeniushouse

















Kalian bahkan tidak tau menau kenapa kalian berada disini,ini semua magic dan sistem teknologi yang dikuasai oleh dalangnya,jadi bersiaplah kalian berada disini tanpa membawa persiapan apapun seakan kalian dipaksa bermimpi dan tak bisa terbangun.















Lucu bukan?? Tapi ini nyata,sungguh! Aku saja yang author menceritakan ini sampai merinding













Jika telah siap mari mulai.

























Silahkan temukan karakter kalian dulu



















Pilih senjata yang kalian inginkan
• pistol              •tongkat base ball    
• pisau.             •rantai







Jika kau adalah pemain perempuan maka kau adalah leader di permainan ini

Jika kau adalah pemain laki² maka kau akan jadi pion di permainan ini
























level game ini sebanyak 3
Jika nyawa kalian habis bersiaplah kalian mati dengan cara kalian mati di permainan ini.

Jika ada yang beruntung salah satu diantara kalian mungkin akan selamat dan menjalani hidup tentram tapi hanya satu tidak untuk 2 3 atau lebih hahaha

Pilihan game ini adalah membunuh atau dibunuh selesaikan misinya dengan baik maka keberhasilan bersamamu.

Tingkat level game ini cukup mudah carilah benda berguna diruangan gelap ini jika kalian benar² mendapatkan yang berguna dan cocok oleh karakter kalian maka kalian akan menghilang dengan sendirinya dan naik tingkatan level.

Baiklah selamat bersenang².

Blackmin: wanna play?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 05, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang