04

498 41 0
                                    

.

.

Taehyung sudah sampai di kantornya ia pun berjalan menuju pintu masuk. Dan kebetulan ia bertemu dengan kekasihnya.

"Apa kau masih marah denganku?" Tanya Taehyung saat Jennie berada di depannya.

"Sudahlah tae, lebih baik kita putus." Jennie pun pergi meninggalkan Taehyung yg masih diam di tempatnya sambil mengepalkan tangannya. Taehyung pun pergi meninggalkan kantor.

.

.

.

"Mengapa tuan sudah datang?" Jungkook yang sedang membereskan ruang tamu pun terhenti saat melihat Taehyung datang dengan wajah yang sangat datar dan dingin.

"Bukan urusan mu!" Taehyung menatap Jungkook tajam tepat di matanya.

"Tentu saja itu urusanku. Kau pasti belum memakan bekal yang aku berikan tadi. Iya kan?" Tanya Jungkook membalas tatapan Taehyung

"Aku tidak mau memakannya!" Balas Taehyung masih datar mengalihkan pandangan.

"Mengapa? Apa tuan tidak suka? Tuan ingin aku memasakkan yang lain?" Tanya Jungkook sambil berusaha menatap mata Taehyung yg melihat ke arah lain.

"Ya! Aku ingin bubu goreng atau bubu panggang!" Taehyung menjawab dengan wajah yang sedikit di majukan ke arah Jungkook, membuatnya reflek memundurkan kepalanya.

"Tidak! Itu kesayangan ku!" Teriak Jungkook yg baru menyadari jika yang Taehyung maksud adalah ayamnya.

.

.

Taehyung berjalan keluar rumah menuju mobilnya yang terparkir rapih di halaman. Tanpa ia sadari jika ada seseorang yang berlari di belakangnya.

"Tuann!" Teriak Jungkook saat Taehyung ingin masuk ke dalam mobil.

"Apa lagi?" Ketus Taehyung

"Kau ingin kemana?" Tanya Jungkook penasaran

"Pergi." Jawabannya singkat

"Aku ikut yaa tuan, aku kan juga ingin jalan-jalan. Aku ingin pergi ke mall, aku belum pernah kesana. Tuan maukan mengantarku pergi ke mall?" Ucap Jungkook lucu dengan menampilkan puppy eyes nya.

"Tidak! Yang ada kau malah membuatku malu" jawabannya

"Aku janji tidak akan membuat tuan malu" Jungkook berkata sambil mengangkat dua jarinya. "Ya tuan kumohon" setelah itu ia menyatukan kedua telapak tangannya di depan dada.

"Hmm baiklah. Terserah" Taehyung pun masuk ke dalam mobilnya, disusul oleh Jungkook

.

.

"Woaaaa, tuan besar sekali mallnya" Jungkook membuka mulutnya lebar

"Ihh itu lucu banget, bagus kookie suka!" Pekiknya

"Tuan ayo kita naik itu" ujar Jungkook menunjuk ke arah eskalator(?)

"Kookie baru pertama kali ke sini, dan melihatnya langsung. Ini keren sekali" Jungkook terus saja berbicara saat ia sedang menaiki eskalator dengan Taehyung. Dan ia tidak sadar jika sudah berada di atas. Ia pun hampir terjatuh jika Taehyung tidak menarik ke arahnya. Membuat wajah Jungkook terbentur dada Taehyung. Jungkook pun mengangkat kepalanya menatap Taehyung yang juga menatapnya dengan jarak yang sangat dekat.

"Ma-maaf tuan" Jungkook pun menjauh dari Taehyung saat ia tersadar.

"Makanya jangan banyak bicara" Taehyung pun pergi dan mengabaikan Jungkook yang sedang mengerucutkan bibirnya.

Taehyung selalu saja ditarik oleh Jungkook untuk mengantarnya melihat ini dan itu. Sehingga membuatnya jengah. Taehyung pun meninggalkan Jungkook yang asik melihat berbagai macam baju dll.

.

.

"Jennie" Taehyung menghampiri Jennie yang sedang pergi bersama pria lain.

"Sayang ayo kita pergi saja" Jennie memegang tangan pria itu dan menyenderkan kepalanya di bahu pria tersebut.

"Apa yang kau lakukan?" Ujar sang pria sambil melepaskan genggaman Jennie. "Kau jangan salah paham dulu. Aku dengan Jennie tidak ada hubungan apapun" pria tersebut menjelaskan pada Taehyung.

"Tuan! Ternyata kau disini. Mengapa aku ditinggal? Aku mencarimu kemana-mana tau." ucap Jungkook kesal sambil mengerucutkan bibirnya lucu. Membuat semua orang melihatnya gemas. Kecuali Taehyung. Ia hanya memandang Jungkook malas.

"Kau membuatku malu" ujar Taehyung datar.

"Kookie" Jungkook yang disebut namanya pun melihat ke sumber suara. Dan ia pun terkejut saat melihatnya.

"Mi-mingyu hyung" Jungkook membulatkan matanya

"Benarkan kau kookie? Jungkookie?" Ucap pria yang bernama Mingyu itu sambil mendekat ke arah Jungkook.

"Nee ini aku" Jungkook pun tersenyum ke arah Mingyu

"Kau kenal dengannya?" Tanya Taehyung pada pria yang tadi berjalan bersama mantan kekasihnya.

"Nee, dia adik kelas ku saat duduk di bangku senior high school. Dia juga pernah dekat denganku dulu" jelas Mingyu pada Taehyung dan Jennie.

"Ohh" balas Taehyung singkat sedangkan Jennie semakin melihat Jungkook sinis.

"Dasar jalang!!"









Tbc...


Beloved Maid (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang