1.NARA EMIKO

2.1K 322 151
                                    

Sebelumnya neng Ai Ai minta maaf karena unpublis-publis, karena neng manusia biasa jadi suka khilaf.

Sunday,16 nov 2020.

Probolinggo.

Kalau ada teypo bilang ya

HAPPY READING❤

WARNING⚠️ CERITA INI ASLI DARI PEMIKIRAN SAYA, DAN MENGANDUNG KE UWWUAN Mbak Ai GAK MAU TAUNGGUNG JAWAB KALAU ADA YANG LAPER EH BAPER YA!

Trailer KINTAN YOKKK NONTON

"Rutinitasku selalu memandangimu dari jauh,sudah membuatku bahagia."--Cinta dalam diam.


🐑🐑🐑


"Maaf, gue kelamaan ya?"tanya Nara yang baru sampai di sekolah.

"Santai aja," kata Freya yang diangguki Areta.

Mereka berjalan beriringan menuju koridor sekolah.

"Ada PR gak, ya?" tanya Nara Emiko memiliki ciri khas rambut panjang berwarna oranye kecoklatan dengn style yang unik, dan Baju seragam putih abu-abu melekat ditubuhnya.

Areta Yuditia menoleh kepadanya."Bahasa indonesia."

"Eh? Masa, sih?"Nara terkejut.

"Gimana?"Freya Nandita bertanya kepada Nara.

"Apanya?"Nara refleks mengeryit sambil menoleh ke Freya.

"Hubungan lo dengan Kin,"ucap Freya meliriknya sebentar, lalu memalingkan wajahnya ke depan.

"Lo udah nembak dia belum?"lanjut Freya penasaran.

Nara berhenti berjalan, otomatis kedua temannya ikut berhenti dan menoleh kepada Nara. Menghela nafas, mukanya berubah masam dan bahunya merosot tidak bergairah.

"Jadi gini ...."

Flasback on

"Kesel banget gue Kin! Masa ada cowo yang chat gue kayak gini!" Nara memperlihatkan chattingannya dengan seseorang cowo yang membicarakan hal kotor kepadanya.

"Oh,"

Muka Nara yang tadi kesel sekarang malah makin masam.

"KEBIASAAN DEH! GUE SUMPAHIN LO JATUH CINTA SAMA GUE, BIAR MAMPUS!!!"

"Percuma disumpahin, gue dah jatuh cinta sama lo."

Mata Nara terbelalak saat mendengar penuturan Kin Ryu Ghaksan.

Suasana mendadak hening, dan canggung. Selama beberapa menit mereka berdua hanya saling melempar pandangan sebelum akhirnya Nara berinisiatif bicara duluan.

"Lo...." Nara menatapnya tidak percaya. Apa cintanya terbalaskan?

Kin tertawa."Tapi bo'ong!"

Nara membuang muka. "Jadi begitu,"

"Lo jangan salah paham gue suka lo ya, gue hanya suka Chelsia dan kebetulan wajah lo mirip dia."

Nara memandangi Kin mendelik. Kemudian ia mengantupkan bibir dan berdecih."Gue juga gak suka sama lo."

KintanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang