Sebelum masuk ke Cerita ini, ada baiknya jika kita berkenalan dulu dengan tokoh-tokohnya >.<
1. Lee Eun Bi : Pemeran utama cerita ini
Gadis remaja biasa, setidaknya menurutnya terlalu biasa untuk diperhatikan seseorang, Telinganya selalu memerah saat dia merasa malu.
2. Lee Shin : Ayah Lee Eun Bi, seorang direktur di TV swasta. Tipe bapak-bapak yang walaupun sibuk masih punya waktu untuk keluarga, humoris dan supel. Suka sok tahu masalah anak remaja, karena menurutnya dia direktur TV jadi harus up to date apa yang disukai remaja saat ini.
" Ini kan oppa-oppa yang saat ini paling diidolakan anak remaja? Kalau Appa pakai baju seperti ini juga apa juga bisa jadi idol?"
Kim Soo Jung: Ibu Eun Bi, seorang editor majalah bulanan, bekerja di rumah dan lebih sering mengomentari kamar Eun Bi yang berantakan, atau mengomeli Eun Bi dan Hyun Jin yang berebut remote TV daripada duduk di depan laptop menyelesaikan tugas editingnya.
" Ya lagipula majalah eomma ga terlalu laku, jadi ga harus bekerja keras, ya kan?"
Tipe Ibu yang santai, tapi senang cari-cari pekerjaan untuk dilakukan di waktu senggang.
3. Lee Hyun Jin : Adik laki-laki Eun Bi, hanya beda 2 tahun dari Eun Bi. Satu Tipe dengan Haechan, Eun Bi malah lebih percaya kalau adiknya adalah saudara kandung Haechan yang mungkin saat itu tertukar atau dititipkan ke ibunya untuk diasuh.
" Eomma Eun Bi Noona punya pacar, namanya Na Jaemin (Sambil melambai-lambaikan buku harian Eun Bi)"
(Hyun Jin Membaca potongan kalimat dalam buku harian )" Kenapa setiap kali melihat kamu aku sulit sekali mengatur napas dan denyut jantungku? Mungkin kamu ga tahu, tapi aku selalu memperhatikan kamu setiap hari"
"Ah .... Ternyata bukan pacar, ini cuma cinta bertepuk sebelah tangan" (Pura-pura kecewa)
"Ya Hyun Jin !!!!!" teriak Eun Bi
3. Na Jaemin : Idola Sekolah Eun Bi, trainee actor, cowok yang Eun Bi sukai. Perhatian dan penyayang, meskipun popular tapi tidak sombong.
"Eun Bi, kamu ngejatuhin pena kamu (mengambil pena Eun Bi dan menyodorkannya ke tangan Eun Bi) Telinga kamu merah, apa kamu sakit??
Eun Bi : "GA GA, aku baik-baik aja kok" (hampir setengah berteriak sambil mengambil pena dengan tangan bergetar)
4. Lee Jeno : Teman dekat Na Jaemin, termasuk dalam geng cowok populer di sekolah. Ketua tim basket dan anggota Osis. Dijuluki JeNo Jaem karena lawakannya yang garing.
5. Ren Jun : Ketua tim seni di SMA Eun Bi, termasuk dalam geng cowok popular, teman baik haechan karena mereka duduk sebangku.
6. Haechan : Tetangga Eun Bi, sekaligus teman dari kecil, sangat akrab dengan keluarga Eun Bi hampir bisa dibilang sudah dianggap keluarga sendiri, Eun Bi menggambarkannya sebagai teman yang cerewet dan menyebalkan, tapi selalu ada saat dibutuhkan.
7. Chen Le : Tetangga Eun Bi sekaligus teman Hyun Jin, sangat akrab dengan keluarga Eun Bi.
8. Jisung : Adik Sepupu Na Jaemin, termasuk geng Hyun jin dan Chenle di sekolah.
9. Hye Rin : Sahabat Eun Bi di sekolah, jago balet, cenderung sabar menghadapi Eun Bi, Haechan dan Ren Jun yang senantiasa bertikai di kelas.
10. Nam Bo Ra : Gadis populer di sekolah sekelas dengan Eun Bi, dalam proses mendekati Jaemin.
YOU ARE READING
Wishing Bracelet {NCT DREAM FF}
FanfictionHai aku Lee Eun Bi, tidak ada yang istimewa dari diriku. Hanya seorang gadis bermarga Lee pada umumnya, dengan kehidupan sekolah yang melelahkan, sama seperti kalian, hal yang paling aku sukai dari sekolah adalah bel istirahat dan bel pulang, dan ad...