Part 3

8 0 0
                                    

" Yo .... Bi" Sapa Haechan saat Eun Bi duduk di bangkunya dan langsung meletakkan kepalanya di atas meja.

" Udah Sih chan, aku kurang tidur ni, sana ganggu yang lain" Jawab Eun Bi dengan suara serak.

" Bi, udah sadar hari ini bukan hari libur?" Balas Ren Jun tiba-tiba.

" Udah deh Jun, emang ga ada kerjaan lain ya selain gangguin aku" Kata Eun Bi sabil memutar hadapannya menjauhi Ren Jun.

"Eh ntar dulu" Eun Bi sadar seketika, " Kamu dapat foto itu dari mana??"

" Apa Jaemin yang ngasih ke kamu?"

"Jaemin?" Tanya Ren Jun balik.

" Kok kamu bisa berpikiran Jaemin yang ngirim foto kamu?"

" Soalnya kemaren aku ketemu dia di Bandara" jelas Eun Bi.

" Ya elah jaemin ga mungkin sampai ga ada kerjaan gitu motoin kebodohan kamu Bi" Jawab Haechan.

" Hyun Jin yang ngirim ke aku hahahahha, terus aku kirim ke Ren Jun, eh dasar Ren jun Usil malah di posting ke Grup"

" Ih anjir banget sih kalian berdua emang ya" Kata Eun Bi sambil beranjak dari bangkunya siap menghantam kedua temannya itu.

" Maaf Bi, bercanda doang kok, lagian kamu nya kalo ga digituin serius banget sih kalo di kelas" Jawab Ren Jun

" Iya ini anak emang beda banget kalo di kelas sama kehidupan sehari-hari di rumah, kayak jaim gitu" tawa Haechan.

" Eh udah deh ga usah godain Eun Bi" Kata Hyerin yang baru saja tiba dikelas dan duduk di samping Eun Bi.

" Iya ni males banget punya temen yang modelnya gini" Rengek Eun Bi.

" Lagian kamu tuh tipe yang enak banget digodain Bi"

" Iya bener banget Jun, ga pernah marah lebih dari 5 menit soalnya hahahhaha, eh tapi kamu mandi kan pagi ini Bi?" Tanya Haechan tiba-tiba

" GA" Jawab Eun Bi singkat.

" Kan jorok lagi, seneng banget punya temen kayak Eun Bi emang" Tawa Haechan

Secara ajaib Jaemin tiba-tiba sudah ada di bangkunya yang berjarak dua bangku dari Bangku Eun Bi.

" Serius Bi, ga mandi? hahahhahha" Tanya Jaemin sambil tertawa.

" Deg ..." Eun Bi yang mengenali suara itu langsung duduk tegap dan membuka matanya lebar-lebar.

" Ga kok, aku ga mandi ... maksud aku, aku mandi, hahahaha ya Mandi lah kan mo berangkat sekolah" Jelas Eun Bi salah tingkah.

Haechan pura-pura mengendus Eun Bi dan berpura-pura berpikir "Kayaknya ga mandi lagi deh"

Eun Bi menatap Haechan dengan tatapan "Akan Ku Bunuh Kau"

" Mandi kok !!! Mandi pake air hangat!!!" Teriak Eun Bi menjelaskan.

Ren Jun tertawa terbahak-bahak " Iya mandi kalo ga telat, kalo telat mah ..."

" Ga mandi .." Sambung Haechan

Haechan dan Ren Jun tertawa sejadi-jadinya, bahkan sampai menitikan air mata.

" Tuh kan enak banget godain Eun Bi, mukanya lucu banget kalo marah, telinganya jadi merah gitu ahahhahahhahahah" Tawa Haechan

Jaemin ikut tertawa, NA JAEMIN IKUT TERTAWA, apa Eun Bi juga terlihat lucu baginya??

Wishing Bracelet {NCT DREAM FF}Where stories live. Discover now