Pintu kamar itu terbuka menampilkan suasana kamar yang gleap gulita dan sedikit berantakan.Seorang gadis bertubuh mungil duduk di pojok kamar sambil memeluk boneka panda kecil "Hana,mau sampai kapan kau mengurung dirimu di kamar jelek ini"suara yang terdengar lembut namun menusuk itu menyapanya dengan tidak ramah "sudah kukatakan aku tidak mau sekolah di sekolah itu"jawab gadis itu"kenapa? atau karna Ayato?"tanyanya, tak ada jawaban dari gadis mungil itu ia hanya terus menangis sampai pada akhirnya matanya tertutup.
Beberapa perawat berlarian keluar dan mengambil alih pasien yang baru saja keluar dari mobil ambulance, seorang gadis mungil terlentang tak berdaya di atas ranjang beroda itu.Wajah pucatnya membuat orang orang di dalam koridor koridor mengalih ke arahnya melihat alis dan bulu matanya yang lebat.selang impus sudah masuk ke bagian tangan kecil itu,alat opname sudah terpasang di hidungnya.seorang wanita paruh baya berdiri tak jauh dari tubuh mungilnya itu di sampingnya berdiri seorang pria yang kira kira berumur 18 tahun yang sedang menatapnya nanar tatapan tak suka namun senyuman semiriknya membuat tanda tanya.
Mata gadis itu perlahan terbuka dan melihat ke sekelilingnya mendapati seorang pria yang sedang duduk di sampingnya sambil memainkan ponsel"Hana"suara serak basah mulai keluar dari kerongkongan pria itu"apa?"tanya gadis itu tanpa melihat kearah pria itu"kenapa kau tak mau satu sekolah denganku? padahal jika kau di sana aku akan menjagamu"ucap pria itu"Ayato...maaf aku hanya tak ingin kau menyakitiku yang kedua kalinya, tolong kau sadarlah sedikit bagaimana kau menyakitiku"jelasnya.Pria yang bernama Ayato itu menggenggam tangan mungil gadis itu"Hana...aku janji aku akan bertanggung jawab atasmu"janjinya dengan wajah yang berharap"Hana...terima saja...ayato pasti akan menjagamu disana"seorang wanita paruh baya masuk dan menyambung pembicaraan mereka.
"
Hanabi Arisugawa gadis bertubuh mungil dengan kulit pucat pasih,walaupun mempunyai kekurangan justru gadis ini lebih banyak memiliki kelebihan di bandingan saudaranya,Bulu matanya yang lentik serta di naungi oleh alis yang sedikit tebal,Mata elang dan tatapan dingin tetapi tatapan dingin itu selalu tertutup oleh senyuman manis dari bibir kecil merah itu....Hanabi mempunyai kawan kecil namanya Ayato sasaki yang bisa dibilang sangat menyayangi Hanabi di masa lalu.Dan setelah Ayato mengenal Mia sahabat dekat Hanabi, Ayato 100% berubah Ayato menjadi sedikit dingin terhadap Hanabi dan terkadang mengabaikannya dengan alasan tidak jelas.
"UNTUK PARA PEMABACA MAAF MASIH SEDIKIT KAKU DAN JUGA SEDIKIT MEBOSANKAN KARNA INI TULISAN PERTAMAKU JADI JIKA ADA KESALAHAN KALIAN BISA MEMBERI SAYA SARAN AGAR BISA MENJADI LEBIH BAIK LAGI"
YOU ARE READING
I'AM OK
Roman pour AdolescentsHana gadis bertubuh mngil yang tengah duduk di bangku kelas 2 SMA yang selalu menjalani hidup dengan kata "aku tak apa apa" ini apakah bisa menjalani hidup yang sesuai harapannya?