Semenjak saat itu jaehyun lebih sering berdiam diri bahkan jiho sendiri bingung kenapa jaehyun seperti ini.
Jaehyun bingung apakah dia masih mencitai yuju.
Ya sebelum nya jaehyun pernah penyimpan rasa kepada yuju tapi yuju pernah bilang jangan menaruh hati padanya karna dia tidak akan membalas nya .
Ya Jiho hanya pelampiasan jaehyun karna ia tidak mendapatkan yuju.
Di sisi lain
Ju apa gak papa gw ikut elu ke jepang'kata dokyeom'
Elah santai aja ini juga sebagai tanda terima kasih gw lu ikut kuliah gw di jepang biar gw gak ngenes² amat kyeom'ucap yuju'
Baiklah ,terima kasih nona choi'ucap dokyeom'
Terima kasih kembali tuan lee 'ucap yuju'
🌻🌻🌻🌻
Sudah 5 tahun semenjak yuju pergi .
Jaehyun sekarang sudah memppunya cafe sendiri yaitu *JJ Cafe's* sudah banyak cabang nya seperti di Busan,Amrik,dan banyak lagi .
Jangan lupakan Jiho yang sudah bersama yugyeom .
Ya 1 tahun yang lalu jaehyun dan jiho putus karna mereka berdua sudah merasa tidak ada ke cocokan.
Lalu Yuju dan juga seokmin yang sudah Resmi bersama bahkan mereka akan segera bertunangan
Jangan lupakan Mina dan Mingyu lalu Jungkook dengan Eunha mereka sudah resmi bahkan Mina dan Mingyu sudah menikah dan juga Jungkook dan eunha yang sudah bertunangan.
Lalu ada Saerom gadis yang di sukai jaehyun seorang pekerja di Cafe milik Jaehyun.
Entah lah apa mungkin ini akhir dari cerita ini.
Belum cerita ini belum selesai banyak yang belum aku jelaskan.
Yuju Pov
Hai kita ketemu lagi ya ,udh 5 tahun kita nggak ketemu kangen ya ama aku.
Aku sudah resmi bersama seokmin bahkan kami memakai marga kami untuk memanggil satu sama lain aku yang memanggil nya lee dan dia yang memanggil ku choi.
Uh aku ingat sekarang aku harus segera pergi ke pernihkahan jungkook dan eunha.
Sebenarnya pernikahan nya 2 Minggu lagi sih tapi aku dan seokmin akan pergi ke korea sekarang karna kami kangen dengan sahabat kami yang lain.
Jangan lupakan aku yang sudah sukses menjadi pengacara dan juga seokmin pemilik lee's corp company perusahaan no.2 di dunia setelah Choi's corp itu milikku hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuju story with the boys (Internasional Playgirl)
De TodoCuman cerita yuju ama idol cowo doang kok Banyak kan ama dokyeom sih