08 | Daniel & Taehyung

116 8 0
                                    

———
20 Mei 2020.

Nggak ada Jungkook nya, karna part ini special buat mas daniel dan teteh jihyo WKWKWKWKKW. Kaget bgt asli waktu itu pas ada kabar datingnya, gue baru pulang sekolah anjir huhuhu.

Ada Taehyung juga nih ceritanya nyelip xixixi.

Happy Reading! 💕📚
———

"DANIELLLLL PEJEEEE!!"

"WOI NJENGG DIEM DIEM MENGHANYUTKAN YA LU"

"PEJE NYA YA! JAN PURA PURA LUPA LO!"

"DIEM DIEM DEMENNYA SAMA MODELAN TETEH JIHYO YA HMMMM."

"PARAH BANGET PARAH NGEMBAT DOI GUA"

"WAH DANIEL MANTEP JUGA"

"TETEH PINTER JUGA YA MILIH PACAR HMMM"

"RICH PIPS PACARAN SAMA RICH PIPS JADINYA APAAN NIH?"

"BACOT NJENGGGGGGG BERISIK LU SEMUAAAA"

"PEJE PEJE PEJEEEEE"

"PEJE NYA GA NEKO-NEKO LAH, TAS GUCAY BOLE JUGA NIEL. BAPAK LU KAN CEO NIEL."

"JIHYOOO GUE MINTA DIBELANJAIN MAKE UP SEPUASNYA AJA DEH DI SEPHORAAA"

"BODY SHOP JUGA BOLEH YOOO"

"WARTEG BAHARI BOLEH LAH SEPUASNYA"

"KALO GA PEJE NYA TRAKTIR GUA DIKANTIN SELAMA SETAHUN DAH,"

"ITU NAMANYA MALAK GOBLOKKK"

Begitulah heboh nya kelas Yera pagi ini.

Pagi-pagi Disuguhin sama Berita Daniel resmi pacaran sama teteh Jihyo itu gak enak banget coy.

Kang danielㅡpentolan sekolah, inceran degem, anak kesayangan guru-guru, rich pips of cours, badan atletis parah.

Dikabarkan jadian sama...

Teteh Jihyoㅡanak kesayangan guru-guru juga, rich pips jelas dong, jaman jamannya MOS udah terkenal gara gara demen maen toktik plus followers IG udah 50k-an lebih, muka kinclong abis, cakep dong, badan aduhay mancay.

GEMPAR SUDAH SELURUH SEANTERO SEKOLAH.

"Sabar ya anak-anak mama, minta uang jajannya sama papa sana." Jihyo ketawa sambil nunjuk Daniel yang duduk disebelahnya pake dagu.

"CIAAAA MAENNYA UDAH MAMA PAPA AN COYYYY"

"KALAH GUA KALAHHHHH"

Yera ikutan ribut dong. Teriak-teriakan didepan meja Jihyo sama Daniel. Minta peje.

Gua kasi tau aja nih ya,

Lu punya temen kaya, ganteng, cantik, pentolan sekolah, manfaatin goblok. Panjat sono ampe mampus. Apalagi kalo rich pips macem Jihyo sama Daniel gini jadian, wah harus banget lu gencet ampe dapet tuh peje.

NOONATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang