1

6 2 2
                                    

"Eh beb gua ke wc dulu ya! Gua gk kuat nih!"ucap lita

"Yaudah sana ngapain ngomong ke gue" balas lawan bicaranya

"Ya kan sekarang jamkos takutnya nanti pas gua lagi di wc tiba2 ada guru gitu nanti tolong ijinin ya ci"

"Yaudah sana nanti gua ijinin deh"balas cika

"Akh thanks bebeku" ucap lita sembari nyengir.
.
.
"Akh lega juga"ucap lita sambil berjalan ke wastafel,ia mencuci tangan lalu memperbaiki posisi hijab nya.

Setelah selesai ia pun lalu berjalan menuju kelas, hampir sampe tiba-tiba ada yang narik tangannya sambil lanjut jalan, dan arahnya berlawanan sama arah ke kelasnya, malah arah keluar sekolah.

"eum a..aku ma..mau di..di bawa ke mana?"tanya lita gugup karena tau siapa yang narik dia.
"Udah ikut aja jan banyak bacot lu!"balas laki-laki itu
"K..ko k..ke lu..luar se..sekolah sih? Pa..pasti ma..mau bolos kan? A..aku gak mau kalo bolos nanti aku ikutan di hukum lagi!"ucap lita setelah mengumpulkan keberaniannya.

Tiba-tiba laki-laki itu menghentikan langkahnya dan berbalik menatap mata lita. Lita yang tadinya melihat punggung laki-laki itu langsung menunduk ketakutan.
"Hmm bagus juga dong jadi nanti kalo gua di hukum gue ada temen sepenghukuman dong"balas laki-laki itu lalu melanjutkan langkahnya.
'Bangsul emang si Evan anjir gila akhh!!! Eh astaghfirullah...'batin Lita

Mereka pun akhirnya sampe ke tempat parkiran Evan pun menyalakan motor custom nya.

"Woy ngapain lu masih disitu hah? Cepetan naik!" Suruh EvanSpeechless rasanya gak tau mau jawab apa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Woy ngapain lu masih disitu hah? Cepetan naik!" Suruh Evan
Speechless rasanya gak tau mau jawab apa. akhir nya ia pun nurut naik ke motornya Evan dengan posisi minggir.

"Sok anggun lu ngapain duduknya minggir gitu ngengkang kek!"sewot Evan

"(Menghela napas) yakali aku duduknya ngengkang kan aku tuh pake kerudung! lagian aku cuma pake daleman legging doang yang pasti ngetat banget! Udah lah sih cuman naik motor doang ribet amat!"balas lita agak ngegas.

Evan gak jawab apa-apa langsung main gaspol menuju suatu tempat yang tidak di ketahui lita sambil senyum-senyum.

'akh Mampus gue!! Gue keceplosan! Gimana ini kenapa hari ini gue gini-gini amat yaAllah padahal tadi gue udah mau nyampe ke kelas malah di seret sama preman sekolah lagi akh
Mana sekarang lagi pelajaran guru killer lagi akh gimana ini' batin lita sambil mainin kukunya gelisah.
.
.

Mereka akhirnya sampai di sebuah kontruksi banguna tua disana sudah banyak moge-moge dan motor custom seperti punya Evan berjejer di jalanan  sepi di pinggir kontruksi bangunan itu. Disana juga sudah ada teman se gangnya Evan di sekolah.

"Ka..kamu mau balapan?"tanya lita ragu.

"Iya emang napa?"tanya evan balik
"Emangnya kamu gak takut?"tanya lita lagi

"Lha ngapain takut udh biasa ini"balas Evan

"Ya walaupun udah biasa juga gimana kalau nanti kamu jatoh, terus banyak yang lecet-lecet. Untung lecet kalo patah? Kan berabe! Udah lah mening kita balik ke sekolah aja yuk?"ceramah Lita panjang lebar.

Evan yang merasakan wajahnya memerah refleks memalingkan wajahnya sambil menutup mulutnya dengan kepalan tangan 'kupingnya kk merah sih?' batin lita polos.

Setelah merasa panas di wajahnya mereda ia pun memalingkan wajahnya dan kembali menatap lita sambil tersenyum tipis evan berkata "kalo gak mau gimana? Kok lu kaya yang khawatirin gue gitu sih?"tanya evan.
1

2

3

'BLUSH!!' wajah lita langsung mendadak memerah,menyadari itu Lita langsung memalingkan wajahnya "y..ya..ya te..te..terserah sih pokoknya nanti kalo kamu kenapa-napa aku gak mau obatin!"ucap lita memberanikan diri.

"Ya terserah lu mau ngobati ato enggak.
Lu mau disitu aja atau ikut kesana?" Ajak Evan sambil menaiki motornya.

"Aku disini aja, takut kalo disana"jawab lita

Evan tidak menjawab langsung mengendarai motornya ke gerombolan itu.

"Ish dingin banget sih! Udah mah nyeret gue kesini! Watados lagi! Huft! Sumpah hari ini!!!"

                                    .
   

                                    .

                                   .

TTTTTTTTTTTTTTTEEEEEEEEEEEEEEBBBBBBBBBBBBBBEEEEEEEEEEEEEECCCCCCCCCCCCCCCEEEEEEEEEEEEEE

Mon maap ye kalo gaje solnya yah yu now lah ini cerita pertama gue.
Mon tunggu chap selanjutnya yak!

♥️Love:kanzz        

dreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang