2

1 0 0
                                    

Itu ceritanya Evan ya. Kalo Lita nya sih pilih ya mening kalian imajinasiin aja ato aku kasih foto cast nya tapi aku blm nemu nanti aku usahain nyari.thx ya
Btw happy reading gaes!!❤️❤️❤️❤️
.
.
.

Alita pov

"Ish dingin banget sih! Udah mah nyeret gue kesini! Watados lagi! Huft! Sumpah hari ini!!!" Dumel gue kesel-kesel sendiri.

Karena bingung mau ngapain terus mau merhatiin apa akhirnya gue celingak-celinguk liat sana-sini nyari pandangan yang bagus dikit gitu, eh sorot mata gue malah berhenti di pemandangan yang gak ada indah indahnya sama sekali lagi,Mana dia yang tadi dumel-dumelin lagi.

Tapi anehnya otak gue nyuruh nyari pemandangan, tapi hari gue kagak. Malah nyuruh buat gak berpaling dari tatapan itu kan aneh gitu. Ini hati gue kenapa yak? Bingung gua juga.

Tapi ya kalo diliat dari sini sih kayanya lawan bicaranya si evan itu udh kaya yang kepancing emosi gitu, lha si evannya mah so pasti lah diamah gitu orangnya malah mukanya tuh kaya yang sengaja bikin emosi gitu org gue juga kadang suka emosi ama ekspersi dia.

Dan akhirnya mereka pun naik ke motor masing-masing buat siap-siap balapan. Duh perasaan gue makin gaenak nih kalo mereka jadi balapan.

Balapan pun dimulai. Perasaan gue makin gak karuan, akh gue udah bener-bener takut kalo mereka kenapa-napa.

Gue mondar-mandir sana sini biar perasaan khawatir gue ilang tapi itutuh gak ngaruh samsek.

Gak lama kemudian evan datang duluan "huft..." Gue menghela napas lega. Dari sini sih gak keliatan gitu ada lecet/ada darah, tapi gue yakin sih kayanya sih gak ada. Ih kok gue jadi khawatir gini sih ama ni org, apa coba faedahnya khawatir ama dia.

Gak lama juga lawannya dateng dengan motor yg udh ada lecet-lecetnya, tangannya juga berdarah. Merekapun turun dari motor masing-masing terus lepas helm.

Evan natap ke lawannya itu kaya yg tatapan merendahkan gitu jadi kaya yg 'lu yang ngajakin lu yg kalah' kaya gitu tuh tatapannya.

Terus mereka debat lagi tapi yg ini beda tiba-tiba lawannya evan mencengkram kerah bajunya evan. Lha perasaan gue udh mulai gaenak lagi ini.

Noh kan bener aja lawannya evan mulai nonjok evan sampai evan aga mundur terus nyender ke motornya. Nah pastilah evan gak terima di perlakukan kyk gitu dia pasti ngebales lah. Terus aja gitu akhirnya berantem aja. Lha gue, gue udah bingung mau ngapain akhirnya nyam perin mereka buat ngelerai.

"EVAN CUKUP!!" apalah suara gue gak di denger sama duo curut ini. Ya karena gaada pilihan lain gue masih aja treak treak sambil narik tangannya. Ditepis ama dia, ya otomatis lah gue yg segede upil ini di tepis ama ni orang ya mental lah.

"Aw.."ringis gue "LITA!!" Eh bangke curut gue mental baru aja nyadar ada gue disini.

"Tanggung"ucap dia datar.
Huft sabar lita yang sabar banyak uang sabar sabar.

"Bugh! Brak!" Anjir kaget gue tiba-tiba aja si evan ngebogem lawannya keras banget ampe tumbang.

Speechless itu yang gue rasain sekarang. Bengong se bengong-bengongnya "Woy! Lu nape?" Tanya si evan keras.

"Hah?"tanya gua cengo

"Kok hah sih? Woy tadi gue nanya lo gpp?"tanya evan

"Hah? Gak tau kayanya gpp"jawab gue.

"Aw!"pekik gue ketika ngerasa perih.

"Ini yang lu sebut gpp ini tuh lecet bego!"bentak Evan.

"Yaudah sih tinggal di obatin aja nan- astaghfirullah jam 5 ya Alloh kita belom sholat hwaaa gimana ini"

"Ya terus gimana?"

"Kok gimana sih emm... Bentar eh ini kan deket rumah gue yaudah lah biar deket ke rumah gue aja."dumel gue mumet sendiri. Evan ngeliat gue kaya aneh gitu.

"Gue? Kok lu jadi kaya akrab gitu sih ke gue kaya yang udah lama kenal gitu."ucap Evan tiba-tiba bikin gue jadi ngeblush dan speechless.

"A-aku maksudnya. U-udah lah ngapan ngebahas yang gak penting, yang penting sekarang kita ke rumah dulu."

"Ngapain? Ke rumah lo lagi?"tanya Evan dengan wajah nakalnya.

"Y-ya sholat lah emang ngapain lagi sekalian tuh obatin luka kamu"

"Luka lo juga tuh"

"Iya iya ayo cepetan"jawab gue diapun gak jawab apa-apa lagi dan langsung naik ke motor. Gue pun ikutan naik kemotor dan masang helm.

Dia pun mulai jalanin motornya.

"Nanti tunjukin jalannya"ucap dia

"Hmm"jawab gue
   
                            *******
    Author pov
      Setelah bulak belok sana sini mereka pun akhirnya nyampe ke rumah Lita. Mereka udah turun dari motor.

Lita bukannya masuk malah mondar mandir di teras rumah.

"Kenape lu?" Tanya Evan yang merasa aneh dengan sikap Lita.

"Emh... Aku bingung gimana ngomongnya ke budhe soalnya aku belom pernah ngajak cowo ke rumah." Jawab Lita dengan wajah yang terlihat khawatir.

"Yaudah sih tinggal--"
"Lita bukannya masuk malah mondar-mandir di teras rumah ayo masuk sekalian itu temennya juga diajak masuk. Itu kenapa lagi mukanya sekalian ambil kotak p3k buat ngobatin lukanya ya ta" titah budhenya Lita.

"I-iya budhe kita masuk dulu ya"

"Yaudah sih tinggal--"
"Lita bukannya masuk malah mondar-mandir di teras rumah ayo masuk sekalian itu temennya juga diajak masuk. Itu kenapa lagi mukanya sekalian ambil kotak p3k buat ngobatin lukanya ya ta" titah budhenya Lita.

"I-iya budhe kita masuk dulu ya"

Budhenya menmbukakan pintu untuk mereka lalu membiarkan mereka masuk ke rumah.
"Assalamualaikum"ucap mereka berdua ketika memasuki rumah.

"Waalaikumsalam"jawab budhenya Lita.

"Lita, kamu langsung bawa aja ya P3K nya ada di lemari obat deket TV budhe mau nyelesain tugas kantor dulu kalo mau ngemil atau minum bawa aja ya sendiri."ucap budhenya ketika Lita sedang berjalan dan langsung membalikan badannya ketika namanya dipanggil.

"Iya budhe tenang aja aku Lita bisa sendiri kok." Jawab Lita. Budhenya hanya tersenyum dan kembali ke kamarnya.

Sedang memastikan bahwa budhenya sudah benar-benar masuk ke kamar lalu ia membawa P3K dan langsung menyeret Evan ke kamarnya.

"Mening kita sholat dulu sekarang mumpung budhe udah masuk kamar, soalnya kalo budhe tau aku belom sholat akh udah deh ceramah sorepun datang"ucap Lita dan Evan hanya ber hmmm ria.

                                  **
Di kamar

"Mmmm sholat nya mau sendiri atau bareng?"tanya Evan.

"Bareng aja deh biar cepet biarin? Tapi wudhunya aku dulu ya"jawab Lita

"Hmmm" 'kok perasaan gue kaya ada apanya gitu' batin Evan.

                                  **
Mereka memulai shalatnya dengan khusyu. Baik Evan maupun Lita masing-masing dari mereka tersirat rasa senang yang tidak dapat dimengerti bahkan mereka tidak tau perasaan apa itu dan terlintas di pikiran mereka, mereka menginginkan kejadian itu bisa terulang di masa depan.

#

#

#

TBC😗

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 25, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

dreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang