Naruto © Masashi Kishimoto
Crossover Song : Fukumenkei Noise - In No Hurry to Shout
Lets Make a Band © Thia Nokoru
Sasuke x Sakura
.
* Lets Make a Band *
.
"Sakebe uta... kimi no naka merodi..."
Lantunan sebuah suara yang sedang bernyanyi itu tidak begitu terdengar oleh sekitarnya. Tapi, gadis yang sedang menyanyikannya terlihat begitu asik menyanyikan lagu itu.
"Koi mo negai mo... uso mo... koboredasunda..."
Dengan sebuah headset bluetooth kecil yang berada di telinga kirinya, tidak akan ada yang menyadari kalau ia sedang mendengarkan sebuah lagu dengan headset bluetooth kecil, karena helaian rambut merah muda sebahunya telah menutupi telinganya.
Teng... teng...
Bel istirahat berbunyi, dan tidak semua murid ingin keluar dari kelas menuju kantin untuk membeli makanan.
"Sakebe kanade... kokoro kakushite..."
Gadis berambut merah muda sebahu itu masih asik bernyanyi di dalam kelas, walau tidak seorang pun yang akan mendengar suaranya. Tapi, kini di kelas hanya ada dirinya dan seorang laki-laki yang tidak begitu dikenal olehnya. Karena tahun pelajaran kedua baru saja dimulai, gadis itu selalu menyendiri dan tidak begitu tertarik untuk bersosialisasi dengan teman-teman dikelasnya.
"tut.. tut.."
"Ah, baterainya sudah habis..."
"Eien oyoge shoujo... boku dake no uso wo."
Headset bluetooth miliknya mati dan suara lagu yang sedang di dengarnya pun berbunyi keras dari handphone miliknya. Siapa yang tidak terkejut tiba-tiba muncul sebuah lagu dengan suara yang keras jenis ROCK di dalam kelas yang hanya ada dua orang di dalamnya? Sedikit terkejut, sudah pasti. Bahkan gadis itu sendiri pun begitu terkejut dengan suara yang berbunyi dengan volume besar itu. Dengan cepat gadis itu mengambil handphone miliknya dari dalam tas sekolahnya dan menurunkan volume nya ke nada sedang.
"Ah, maaf... aku sangat senang mendengarkan lagu High School milik In No Hurry to Shout ini... hehehe..."
Gadis itu meminta maaf kepada laki-laki yang duduk di sebelahnya, dan telah menatapnya dengan tajam. Kalau tidak salah ingat, laki-laki itu bernama Uchiha Sasuke. Salah satu laki-laki populer di sekolahnya yang begitu dingin dan anti sosial sama seperti dirinya. Tapi, sepertinya Uchiha Sasuke lebih parah anti sosialnya daripadanya.
"...."
Tidak ada kata-kata yang terucap dari laki-laki itu, gadis itu pun memilih untuk tidak perduli kalau laki-laki itu akan terganggu dengan dirinya yang sedang mendengarkan sebuah lagu rock ini.
"AH! AKU TIDAK TAHAN LAGI! AKU INGIN BERNYANYI!"
Gadis itu sedikit membesarkan nada volume pada handphone nya, suara gitar drum yang mengalun dengan keras, membuat dirinya begitu berdebar-debar, ia tidak tahan lagi ingin bernyanyi dengan melantangkan suaranya di dalam kelas ini.
"Karappo no kotoba to uso nuru kaiwa to
Tsukue ni nokoru kizu egao ga zaratsuku
YOU ARE READING
Lets Make a Band
FanfictionSejak awal mengenalmu, tujuanku mendekatimu hanya untuk bisa bermain band di acara festival sekolah. Sekarang... aku jadi bingung, apa aku harus menjauh darimu dan tidak lagi bersama denganmu di sekolah? Karena sudah tidak ada lagi keinginan untuk b...