WA | O9

3.2K 632 139
                                    

gua sama chungha jalan ke luar kelas bareng. gausah nyamperin joy, soalnya itu anak pasti udah ada di kantin, sambil makan bakso.

"yang adek kelas itu, masih ngechat elu ran?"

"iya anjay, ganggu aja. berasa lagi diteror gua, bucinnya tingkat dewa."

"wih, si winwin ada degemnya juga wanjir."

"ada mayan banyak dia mah, makanya gua heran. apa sih yang disukain dari anak tolol kek dia."

"jaga omongan lu sis."

gua melotot lah denger kalimat chungha. kalo yang dia maksud gua bakal suka sama winwin, gak bakal itu mah.
















iya, ga bakal h3h3














hari ini gua mesennya nasi uduk. gua sama chungha udah duduk di tempatnya joy.

"lama amat lu bedua datengnya."

"yeee emangnya elu, bel baru bunyi, guru masih di kelas, udah ngacir ke kantin." cibir chungha.

gua cuma ngangguk ngangguk. terus gua nyendok nasi gua. baru aja makan sesuap, tiba tiba ada yang ikut gabung di meja gua.

"gabung yak ciwi ciwi." -doyoung

"AWW DUYUNGKU DATENG JUGA." -joy. gua sama chungha jijik dengernya.

jadi yang dateng itu duyung, ten, jaehyun, sama ...













.... winwin.

"ga boleh! sana pergi pergi." usir gua pake tangan.

tapi mereka ga ngeladenin gua. cuma si doyoung bilang kek gini, "kek ada yang ngomong."

"wah ngajak ribut dia." kata gua sambil berdiri terus pura pura naikin lengan baju.

"woi woi aurat aurat.." kata ten.

akhirnya gua duduk lagi. terus kita makan sambil diiringin keributan seperti anak sekolahan biasanya sampe si joy tiba tiba bilang.

"eh btw winwin ada degem nih."

"degem apa?" tanya winwin yang dari tadi diem doang.

"dede gemessss ih gitu aja gatau!" kata joy.

"aku gak punya dede gemes. aku kan anak terakhir." kata winwin polos yang bikin meja jadi ribut gegara kepolosannya itu.

"emosiii emosi gua dengernya." gerutu ten.

doyoung hanya merenungi mengapa bisa temenan sama orang sepolos winwin.

jaehyun hanya tersenyum senyum dengan senyuman gentenknya.. gantenk maksudnya.

sedangkan winwin masih terheran heran. "emang kenapa sih?"

"maksudnya, ada yang suka sama looo gituuu win." greget joy sambil masih mengunyah bakso dan menyeruput kuahnya

gua cuma diem, jadi ga mood gatau dah kenape. pas gua ngangkat kepala, tatapan gua langsung bertemu sama tatapannya winwin yang kebetulan duduk di depan gua. eak

kita jadi tatap tatapan dan yang lain cuma nontonin.

"eKKHemmM.." ten pura pura batuk dengan lebaynya membuat gua mengalihkan pandangan ke dia.

"emang siapa yang suka aku?" tanya winwin. tatapan joy sama chungha seketika langsung mengarah pada gua. doyoung, ten, jaehyun, sama winwin juga jadi ngikutin.

"aran?" tanya winwin dengan pedenya yang membuat gua terbatuk batuk padahal ga lagi makan atau minum.

"PEDE GILA LO." sebenernya gua ngomong gini tapi joy sama chungha segera bersuara keras keras supaya suara gua ga dengeran.

"IYA WIN IYA, ARAN YANG SUKA SAMA LU."

"BENER WIN KERJAANNYA TIAP HARI NYERITAIN LU MULU."

"ARAN CINTA MATI SAMA LU WIN."

ketiga cowok lainnya yang mengerti pun segera ikut ikutan.

EMANG ANJYNC YA MEREKA.

winwin cuma natap heran temen temennya. soalnya mereka teriaknya gede gede banget kan satu kantin jadi ngeliatin gitu. tapi dia akhirnya ngeliat ke gua lagi.

.. duh kok gua jadi dugun dugun ye.

"jadi kamu suka aku?"

gua cuma diem tolol.

"aku juga suka kamu kok. jadi mulai sekarang kita pacaran ya."

ANJIR WHAT THE--

di tengah ke syok an gua, ga sengaja gua bertatapan sama degemnya winwin yang duduk di ujung kantin.

INI GIMANA CRITANYA HARUSNYA KAN YANG PACARAN MEREKA BEDUA, KOK MALAH GUA????

?"=(-/(6?,(?+(6,?3)+"/(=:=):/*:?

***

gua natap winwin abis turun dari sepedanya. sekarang dia yang ngayuh. "lu ngapain si nraktir ntu anak anak curut? ntar lu gapunya duit terus jatuh miskin gimana??"

"ngg nggak kok. aku kan kaya." yee.. malah songong ni anak.

"ya maksudnya--"

"gapapa, aran. kan sekali sekali. lagian, aku lagi seneng. sekarang kita udah pacaran."

abis winwin ngomong kaya gitu pager rumah langsung kebuka secara buru buru. muka mama langsung nongol sambil bawa bawa selang air.

"HHAAAH KALIAN PACARAN?"

***

lama banget ini ga apdet ya angfon

buntu banget ini, yaudah lah ya. kalo jadi ga jelas bye sj

masih ada yang baca ga nih?

winwin apk [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang