Book pertama gaes!
Sorry for typo!
Pls enjoy🙏Author pov.
Jeon Alvian Jungkook adalah seorang pelajar kelas 10 di SMA Ibighit. Ia adalah salah satu murid populer karena ke UNYU-an yg dimiliki jungkook. Tidak sedikit para ciwi ciwi atau para seme mengejar jungkook tetapi jungkook memilih untuk tidak ingin pacaran:)
Kan gaes kok bisa unyu banged nih buntelan kelinci ga kuad akutuh:") ok bck to story bacot aje gw:v
Kim Evano Taehyung adalah seorang pelajar kelas 12 di SMA Ibighit. Ia bisa dibilang school prince karena KEGANTENGAN YG HQQ- nya dan jangan lupa kalau taehyung juga termasuk murid tajir karena ayah nya memimpin perusahaan kim's corp.. tapi taehyung masa bodo dengan pekerjaan ayah nya karena ia tak begitu peduli pada keluarganya.. dan jangan lupa ia memiliki crush yaitu alvian/jungkook tapi jungkook ga pernah peka hiks.. di samping ini semua taehyung/evano adalah murid paling bobrok yg pernah jungkook kenal tapi jika milik nya tersakiti ia tak kan segan segan berbuat hal yg buruk sekalipun..
Ududuhh ganteng kamu mass saking ganteng nya gaess doi juga punya sasaeng;)
Park Savian Jimin adalah sahabat sepopokan taehyung. Ia juga bersekolah di SMA Ibighit sekelas dgn taehyung. Ni org cukup populer dengan SUARA EMAS. Doi juga sama bobrok ny dengan taehyung tapi bobrokan taehyung sih eh gatau juga deng sama sama bobrok ehehe. Dan doi juga termasuk murid tajir gaess.
Nih gaess paimin.. ututu ganteng kek mas mas baso.g
Btw paimin punya perut sixpack dengan muka yg unyu unyu begini aduh mass gakoad:")Min Abel Yoongi adalah sahabat dan sekaligus tetangga jungkook. Ia bersekolah di SMA Ibighit dan sekaligus sekelas dengan jungkook. Doi org ny pendiam dan agaj dingin tapi sebenarnya dia lembut jika sudah mengenalnya. Kulit doi itu sebening susu putiiiih banged. Tapi sayang nya agak jutek sih. Doi bukan termasuk anak yg populer karena ia hanyalah org biasa.
Btw, yoongi punya sebutan yaitu Lil MeowMeow dari jungkook karena mirip banget ama kocheng:v
Udh sekian dulu intro ny maap gaes kalo jelek maklum lah buku pertama dan masi belajar buat ff hiks..
Btw, Voment juseyooo:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Unyu - unyu <3 <3《TAEKOOK STORY》
FanficKisah tentang seorang Jeon Alvian Jungkook dan Kim Evano Taehyung melewati masa SMA mereka:v 《don't use my name character!!》 I'm sorry for kegaje-an yg hqq Taehyung top Jungkook bottom My first book:)) Masi baru kek pempers dedek bayi Masi anget kek...