Malam hari, dimana bintang dilangit berkedib tanpa beban...
Ferdi berbaring ditempat tidurnya dengan hp yang selalu dia pegang.
Ferdi membuka whatsaap...
"Malam Gini enknya mabar nih, Aku chat Rio,Ferdo,andi dan Raka ah!" Ucap, Ferdi di dalam hatinya.
"Mabar kuy!?" Pesan whatsapp, Ferdi pada Rio dan meneruskan pesannya ke Ferdo, Andi, dan Raka.
"Okey siap, Rank ya!?" Pesan whattsapp, Rio.
"Siap, nanti Tak Undang. Oke!" Pesan, Ferdi membalas chatnya Rio.Pesan dari Raka, Andi, dan Ferdo "Okey siap"
Tepat pukul 20:00 malem...
Ferdi dan teman2nya mabar bareng mode Rank, mobile legend.
Tiba-tiba suara sang Ibu muncul...
"Nak, makan dulu!?" Ucap, sang Ibu dari luar pintu kamarnya Feri.
"Iya bu, nanti Ferdi nyusul" Ucap, Ferdi dengan suara yang lumayan keras.
"Berisik" Ucap, Ferdi dengan pelan, sehingga sang Ibu tidak mendengarnya.
"Ohw, gitu ya udah Ibu duluannya, kamu jangan lupa makan!" Ucap, Sang Ibu
"Iya bu iya!" Ucap, Ferdi dengan mata yang fokus pada layar hp.10 menit Bermain, Tiba-Tiba grub chat kelas rame...
"Assalamualaikum, Di beritahukan besok ada ulangan matematika. Di harap pada semua siswa untuk belajar" Ucap, Wali kelas.
5 detik berlalu...
Pesan wali kelas itu di balas oleh semua member yang ada di grub tersebut.
bahkan banyak yang membahas materi pada saja kah..Namun Ferdi dan teman2nya yang sedang mabar itu, dengan wajah marah dan tidak membuka grub tsb...
"Ini apaan sih! Rame banget, bikin orang emosi aja!" Ucap, Ferdi dengan menghapus pemberitahuan yang apa pada layar hpnya.
Rio, Raka, andi dan Ferdo berkata persis seperti yang dikatakan Ferdi..
30 menit berlalu...
Tim Ferdi kalah dalam permainan, "Ah, ini gara grub kelas nih gangguin aja!" Ucap, Ferdi..
"Apes banget, Gue malam ini!" Ucap, Rio dengan Rau marah.
"Aduh, kalah !" Ucap, Ferdo
"Yah, kalah!" Ucap, Raka
Setelah bermain, mata mereka lelah dan ingin tidur..
Mereka pun tertidur tanpa melihat grub kelas.tok tok tok...
"Nak, udah makan blum?" Ucap, Sang Ibu pada Ferdi..
Tidak di jawab oleh Ferdi
"Nak?" Ucap, sang ibu mamanggil kedua kalinya.
Tidak terjawab
Sang ibu pun membuka pintu kamarnya Ferdi, sang Ibu melihat bahwa Ferdi udah tidur.
"Pantesan, gak ada jawabanya. Ternyata udah tidur." Ucap, Sang IbuSang Ibu pun menutup kembali pintu itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR DAN CINTA
Teen Fictionmenceritakan kisah preman jalanan mencintai calon ustadza Penasaran, yuk baca ceritanya.